18 Twibbon Hari Palang Merah Nasional 17 September 2023, Yuk Ramaikan!

Jumat, 15 September 2023 | 09:17 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
18 Twibbon Hari Palang Merah Nasional 17 September 2023, Yuk Ramaikan!

ILUSTRASI. JAKARTA. PT Pos Indonesia (Persero) telah meluncurkan prangko terbaru edisi 150 tahun Palang Merah Internasional. Prangko edisi khusus tersebut juga diterbitkan dalam untuk seri koleksinya. Prangko koleksi edisi Palang Merah tersebut diterbitkan dalam bentuk sampul hari pertama. Prangko sampul hari pertama terdiri dari 2 kartu nama dan 2 prangko edisi Palang Merah. Setyo Ryanto, Direktur Retail dan Properti PT Pos Indonesia menjelaskan prangko tersebut dijual dengan harga Rp 8.500 dan dicetak sebanyak 4.000 buah.


KESEHATAN - Hari Palang Merah Indonesia diperingati setiap tanggal 17 September. Twibbon Hari Palang Merah Nasional 2023 bisa diunggah untuk memperingati momen tersebut. 

Sejarah Palang Merah Indonesia atau PMI dibentuk pertama kali pada 17 September 1945 oleh Drs. Mohammad Hatta yang sekaligus menjadi Bapak Palang Merah Indonesia.

Twibbon Hari Palang Merah Nasional 2023 bisa diunggah di media sosial untuk memperingati momen tersebut. Palang Merah Indonesia (PMI) adalah sebuah organisasi perhimpunan nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan, seperti donor darah. 

PMI terbentuk di Indonesia melalui sejarah yang panjang bahkan sejak zaman kependudukan Belanda. 

Lantas, seperti apa contoh twibbon Hari Palang Merah Nasional 2023?

Baca Juga: Sejarah dan Pendiri Palang Merah Internasional

Twibbon Hari Palang Merah Nasional 2023

Berikut adalah kumpulan twibbon Hari Palang Merah Nasional 2023: 

Baca Juga: Korban Gempa Maroko Lampaui 2.100 Jiwa, Warga Selamat Mencari Bantuan

Cara memasang twibbon Hari Palang Merah Nasional 2023 di media sosial 

Sementara itu, berikut adalah cara mengunggah twibbon Hari Palang Merah Nasional 2023 di media sosial:

  • Silahkan membuka link twibbon Hari Palang Merah Nasional 2023 yang ada di artikel ini. 
  • Anda juga dapat mengakses situs twibbonize.com dan memasukkan kata kunci terkait Hari Palang Merah Nasional 2023 untuk memilih twibbon Hari Palang Merah Nasional 2023 yang disukai.
  • Klik opsi Choose Photo/Pilih Foto untuk menentukan foto mana yang hendak digunakan pada template twibbon Hari Palang Merah Nasional 2023. 
  • Anda dapat menyesuaikan ukuran dan posisi foto dengan cara menggeser atau zoom in/out foto pada area yang tersedia di twibbon Hari Palang Merah Nasional 2023. 
  • Setelah foto sudah pas, klik Crop/Selanjutnya lalu klik Download/Unduh Foto untuk mengunduh twibbon Hari Palang Merah Nasional 2023 yang tadi sudah diedit.
  • Foto yang sudah diunduh bisa dipajang pada platform media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, Line, Telegram, dan masih banyak lagi.  

Demikian kumpulan twibbon Hari Palang Merah Nasional 2023 dan cara memasangnya di media sosial.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru