20 Twibbon Hari Kontrasepsi Sedunia 26 September 2023, Yuk Unggah di Sosmed!

Selasa, 26 September 2023 | 05:27 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
20 Twibbon Hari Kontrasepsi Sedunia 26 September 2023, Yuk Unggah di Sosmed!

ILUSTRASI. Twibbon Hari Kontrasepsi Sedunia 2023.


KESEHATAN - Twibbon Hari Kontrasepsi Sedunia 2023 bisa diunduh di laman ini. Hari Kontrasepsi Sedunia 2023 atau World Contraception Day diperingati pada 26 September. 

Peringatan ini diadakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai penggunaan kontrasepsi untuk kesehatan reproduksi. Peringatan Hari Kontrasepsi Sedunia atau World Contraception Day (WCD) ini juga akan menekan angka kelahiran dan untuk membantu keputusan yang bijak mengenai kehamilan.

Untuk itu, mengunggah twibbon Hari Kontrasepsi Sedunia 2023 di media sosial dapat mengingatkan masyarakat mengenai pentingnya Keluarga Berencana atau KB. 

Sejarah Hari Kontrasepsi Sedunia diawali dari belasan organisasi dari beberapa negara di dunia yang masuk ke dalam Organisasi Keluarga Berencana Internasional.

Hari Kontrasepsi Sedunia pun pertama kali diperingati pada 26 September 2007. Lantas, seperti apa contoh twibbon Hari Kontrasepsi Sedunia 2023? 

Baca Juga: 4 Cara Mencegah Kolesterol Tinggi Tanpa Obat Rekomendasi Kemenkes, Cek Gejalanya

Twibbon Hari Kontrasepsi Sedunia 2023


Twibbon Hari Kontrasepsi Sedunia 2023

Berikut adalah kumpulan twibbon Hari Kontrasepsi Sedunia 2023: 

Baca Juga: Ini 5 Cara Mengecilkan Payudara Secara Alami dan Aman

Cara memasang twibbon Hari Kontrasepsi Sedunia 2023 di media sosial 

Sementara itu, berikut adalah cara mengunggah twibbon Hari Kontrasepsi Sedunia 2023 di media sosial:

  • Silahkan membuka link twibbon Hari Kontrasepsi Sedunia 2023 yang ada di artikel ini. 
  • Anda juga dapat mengakses situs twibbonize.com dan memasukkan kata kunci terkait Hari Kontrasepsi Sedunia 2023 untuk memilih twibbon Hari Kontrasepsi Sedunia 2023 yang disukai.
  • Klik opsi Choose Photo/Pilih Foto untuk menentukan foto mana yang hendak digunakan pada template twibbon Hari Kontrasepsi Sedunia 2023. 
  • Anda dapat menyesuaikan ukuran dan posisi foto dengan cara menggeser atau zoom in/out foto pada area yang tersedia di twibbon Hari Kontrasepsi Sedunia 2023. 
  • Setelah foto sudah pas, klik Crop/Selanjutnya lalu klik Download/Unduh Foto untuk mengunduh twibbon Hari Kontrasepsi Sedunia 2023 yang tadi sudah diedit.
  • Foto yang sudah diunduh bisa dipajang pada platform media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, Line, Telegram, dan masih banyak lagi.  

Demikian kumpulan twibbon Hari Kontrasepsi Sedunia 2023 dan cara memasangnya di media sosial.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru