20 Twibbon HUT Kabupaten Sragen 27 Mei 2024, Yuk Ramaikan di Sosmed!

Senin, 27 Mei 2024 | 06:25 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
20 Twibbon HUT Kabupaten Sragen 27 Mei 2024, Yuk Ramaikan di Sosmed!

ILUSTRASI. Twibbon HUT Sragen 2024


HARI PENTING - Hari Ulang Tahun ke-278 Kabupaten Sragen diperingati pada Senin, 27 Mei 2024. Twibbon HUT Sragen 2024 bisa diunggah di media sosial untuk merayakan momen tersebut. 

Sejarah Kabupaten Sragen telah ada sejak masa Pangeran Mangkubumi atau Sri Sultan Hamengku Buwono yang ke- I menancapkan tonggak pertama melakukan perlawanan terhadap Belanda di Desa Pandak, Karangnongko, Sragen. 

Pada 1869, Kabupaten Pulisi Sragen memiliki empat distrik, yaitu Distrik Sragen, Distrik Grompol, Distrik Sambungmacan dan Distrik Majenang. Selanjutnya sejak Sunan Paku Buwono VIII, Kabupaten Gunung Pulisi Sragen disempurnakan menjadi Kabupaten Pangreh Praja.  

Kemudian, pada zaman kemerdekaan Indonesia, Kabupaten Pangreh Praja Sragen menjadi Pemerintah Daerah Kabupaten Sragen. Twibbon HUT Sragen 2024 bisa diunggah di media sosial untuk merayakan hari jadi kabupaten tersebut. 

Apalagi ada beragam desain twibbon HUT Sragen 2024 yang bisa diunggah di media sosial. Lantas, seperti apa contoh twibbon HUT Sragen 2024?

Baca Juga: Deretan Museum yang Bisa Anda Kunjungi Kala Libur Lebaran

Twibbon HUT Sragen 2024

Berikut kumpulan twibbon HUT Sragen 2024 yang bisa diunggah di media sosial:

Baca Juga: Jawa Tengah Status Waspada, Simak Peringatan Dini Cuaca Besok (10/4) Hujan Lebat

Cara menggunakan link twibbon HUT Kabupaten Sragen 2024

Sementara itu, berikut adalah cara membagikan link twibbon HUT Kabupaten Sragen 2024 di media sosial:

  • Silahkan membuka link twibbon HUT Sragen 2024 yang ada di artikel ini. 
  • Anda juga dapat mengakses situs twibbonize.com dan memasukkan kata kunci terkait ulang tahun Sragen 2024 untuk memilih twibbon HUT Sragen 2024 yang disukai.
  • Klik opsi Choose Photo/Pilih Foto untuk menentukan foto mana yang hendak digunakan pada template twibbon ulang tahun Sragen 2024.
  • Anda dapat menyesuaikan ukuran dan posisi foto dengan cara menggeser atau zoom in/out foto pada area yang tersedia di twibbon HUT Sragen 2024. 
  • Setelah foto sudah pas, klik Crop/Selanjutnya lalu klik Download/Unduh Foto untuk mengunduh twibbon HUT Sragen 2024 yang tadi sudah diedit.
  • Foto yang sudah diunduh bisa dipajang pada platform media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, Line, Telegram, dan masih banyak lagi.  

Itulah cara menggunakan link twibbon HUT Sragen 2024 di media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru