20 Ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus 9 Mei 2024 Penuh Doa dan Makna, Yuk Ramaikan!

Selasa, 07 Mei 2024 | 15:08 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
20 Ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus 9 Mei 2024 Penuh Doa dan Makna, Yuk Ramaikan!

ILUSTRASI. Ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024.


AGAMA DAN KEPERCAYAAN - Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024 akan diperingati pada Kamis, 9 Mei 2024. Ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih 2024 bisa diunggah di media sosial untuk memperingati peristiwa Yesus Kristus terangkat naik ke langit. 

Peringatan ini merupakan salah satu hari raya umat Kristen. Pada peristiwa tersebut, Yesus Kristus terangkat naik ke langit dan hilang dari pandangan setelah tertutup awan, seperti yang dicatat dalam Alkitab.  

Ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih 2024 juga bisa diunggah di media sosial untuk mengingat pengorbanan Yesus Kristus demi umat manusia. 

Apalagi ada beragam ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024 yang bisa diunggah di media sosial. 

Lalu, seperti apa contoh ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih 2024 yang bisa diunggah di media sosial? 

Baca Juga: 35 Twibbon Hari Kenaikan Isa Almasih 9 Mei 2024, Yuk Ramaikan di Sosmed!

Ucapan Kenaikan Isa Almasih 2024 


Ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih 2024

Berikut adalah kumpulan ucapan Kenaikan Isa Almasih 2024 yang bisa diunggah di media sosial:

1. “Jangan pernah takut pada siapapun. Ingatlah selalu bahwa Yesus selalu ada bersama kita untuk melindungi dan memberkati kita. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.”

2. “Semoga Yesus memberikan berkat terbaiknya bagi kita semua dan keluarga. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.”

3. “Mari kita rayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus dengan mengungkapkan rasa syukur kepada Yesus atas segala nikmat yang diberikannya. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.”

4. “Kenaikan Yesus Kristus memberikan kabar kepada dunia bahwa Dia ada dan Dia lah yang bisa melihat segalanya. Semoga kita selalu berada di jalan yang telah ditunjukkan Yesus Kristus. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih."

5. “Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus. Mari ungkapkan terima kasih kepada Yesus Kristus atas segalanya dalam doa kita.”

Baca Juga: Sambut Hari Kenaikan Yesus Kristus, Gunakan Contoh Ucapan & Link Twibbon Berikut

6. Yesus telah naik ke langit tetapi dia tidak pernah pergi meninggalkan kita. Dia masih ada di sana, merawat kita, melindungi kita, dan melimpahkan kasih-Nya kepada kita. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.”

7. “Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus. Semoga Yesus selalu ada untuk memberkati kita dengan berkat pilihan-Nya."

8. “Ingatlah bahwa Yesus Kristus selalu ada bersama kita. Dia ada di sana untuk melindungi kita dan orang-orang yang kita kasihi. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.”

9. “Semoga Yesus Kristus memberkati kita semua dengan cinta dan berkah untuk menjadikan hidup ini indah. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.”

10. Hari Kenaikan Yesus Kristus memberi kita kesempatan untuk berterima kasih kepada Yesus karena telah memberkati hidup kita. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.”

Baca Juga: Siap-siap Libur Panjang, Ada Hari Libur & Cuti Bersama, Cek Tanggal Merah Mei 2024

11. “Mari kita bersyukur atas semua berkat Yesus Kristus kepada umat manusia. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.”

12. “Semoga kita semua mengikuti jalan yang Yesus tunjukkan kepada kita. Semoga kita selalu melakukan hal yang benar. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.”

13. “Yesus Kristus selalu ada untuk memberkati setiap momen dalam hidup kita. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.”

14. “Ini adalah hari istimewa bagi setiap umat Kristiani dan kita harus merayakan hari ini dengan semangat menebarkan suka cita. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.”

15. “Semoga kita semua selalu dilimpahi berkat Yesus Kristus. Semoga selalu sejahtera dan bahagia. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.”

Baca Juga: Selamat Hari Buruh, Hari Ini Libur Nasional, Cek Tanggal Merah Mei 2024

16. "Wahai Yesus Kristus, bantu kami melihat hidup-Mu bekerja dalam hidup kami. Jauhkanlah kami dari berpegang teguh pada apa yang ada saat ini, agar kami dapat menerima anugerah kehidupan yang menanti kami esok hari. Amin. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus."

17. "Semoga kita semua dapat merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus dengan penuh keberkahan. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus."

18. “Pada hari inilah Yesus yang kita kasihi diterima di surga dan oleh karena itu, kita harus merayakan hari ini dengan penuh semangat. Selamat Hari Kenaikan.”

19. “Kenaikannya membawanya lebih dekat dengan kita. Pada kesempatan Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus ini, marilah kita bersujud kepadanya dan berterima kasih atas segala yang kita miliki.”

20. "Semoga kita semua selalu dilimpahi berkat Yesus Kristus. Semoga selalu sejahtera dan bahagia. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus

Demikian kumpulan ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih atau Hari Kenaikan Yesus Kristus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru