21 Twibbon Hari Bhakti Adhyaksa 22 Juli 2023 untuk Diunggah di Sosmed, Yuk Ramaikan!

Jumat, 21 Juli 2023 | 12:22 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
21 Twibbon Hari Bhakti Adhyaksa 22 Juli 2023 untuk Diunggah di Sosmed, Yuk Ramaikan!

ILUSTRASI. Twibbon Hari Bhakti Adhyaksa 2023 dapat diunggah di sosial media untuk merayakan Hari Kejaksaan Nasional.


HARI PENTING - Twibbon Hari Bhakti Adhyaksa 2023 dapat diunggah di sosial media untuk merayakan Hari Kejaksaan Nasional. Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dirayakan pada 22 Juli 2023. 

Tema Hari Bhakti Adhyaksa 2023 adalah "Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”. Hari Bhakti Adhyaksa adalah hari peringatan berdirinya Kejaksaan Republik Indonesia. 

Sehingga, mengunggah twibbon Hari Bhakti Adhyaksa 2023 di sosial media bisa menjadi salah satu cara memperingati momen tersebut. Apalagi ada banyak desain twibbon Hari Bhakti Adhyaksa 2023 yang menarik. 

Sejarah Hari Bhakti Adhyaksa berawal dari zaman Kerajaan Majapahit. Pada masa itu, pemerintahan Majapahit memiliki sistem pengadilan dengan sebutan "dhyaksa" yang bertugas menangani masalah peradilan. 

Kata jaksa pada masa kini pun merujuk pada kata "dhyaksa" daru bahasa Sansekerta. Lantas, seperti apa contoh twibbon Hari Bhakti Adhyaksa 2023?

Baca Juga: Tema Hari Bakti Adhyaksa 2023, Sejarah Hari Kejaksaan Nasional, dan Arti Adhyaksa

Twibbon Hari Bhakti Adhyaksa 2023 

Kumpulan twibbon Hari Bhakti Adhyaksa 2023 adalah sebagai berikut: 

Baca Juga: Kejagung Sita Uang Rp 8,21 Miliar dari Terpidana Kasus Jiwasraya Benny Tjokro

Cara memasang twibbon Hari Bakti Adhyaksa 2023 di media sosial 

Sementara itu, berikut adalah cara mengunggah twibbon Hari Bakti Adhyaksa 2023 di media sosial:

  • Silahkan membuka link twibbon Hari Bakti Adhyaksa 2023 yang ada di artikel ini. 
  • Anda juga dapat mengakses situs twibbonize.com dan memasukkan kata kunci terkait Hari Bakti Adhyaksa 2023 untuk memilih twibbon Hari Bakti Adhyaksa 2023 yang disukai.   
  • Klik opsi Choose Photo/Pilih Foto untuk menentukan foto mana yang hendak digunakan pada template twibbon Hari Bakti Adhyaksa 2023. 
  • Anda dapat menyesuaikan ukuran dan posisi foto dengan cara menggeser atau zoom in/out foto pada area yang tersedia di twibbon Hari Bakti Adhyaksa 2023. 
  • Setelah foto sudah pas, klik Crop/Selanjutnya lalu klik Download/Unduh Foto untuk mengunduh twibbon Hari Bakti Adhyaksa 2023 yang tadi sudah diedit.
  • Foto yang sudah diunduh bisa dipajang pada platform media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, Line, Telegram, dan masih banyak lagi.  

Demikian kumpulan twibbon Hari Bakti Adhyaksa 2023 dan cara memasangnya di media sosial.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru