24 Ucapan Hari KORPRI 2023 yang Penuh Semangat, Yuk Unggah di Sosial Media!

Rabu, 29 November 2023 | 06:44 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
24 Ucapan Hari KORPRI 2023 yang Penuh Semangat, Yuk Unggah di Sosial Media!

ILUSTRASI. Ucapan Hari KORPRI 2023.


HARI PENTING - Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52 jatuh pada 29 November 2023 mendatang. Ucapan Hari KORPRI 2023 bisa diunggah di media sosial untuk memperingati hari lahir KOPRI. 

Tema HUT ke-52 KORPRI adalah "Korprikan Indonesia" yang memiliki makna adalah Abdi Negara dan Abdi Masyarakat.

Peringatan HUT ke-52 KORPRI ini sekaligus agar anggota KORPRI bisa terus melakukan terobosan dan inovasi dalam memberikan layanan kepada masyarakat. 

Peringatan hari KORPRI ditetapkan berdasarkan hari berdirinya organisasi tersebut, yakni pada 29 November 1971. Ucapan Hari KOPRI 2023 bisa diunggah di media sosial untuk menjadi pengingat hal tersebut. 

Lantas, seperti apa contoh ucapan Hari KORPRI 2023 yang bisa diunggah di media sosial?

Baca Juga: 65 Twibbon Hari KORPRI 2023 Terbaru dengan Desain Keren, Yuk Unggah di Sosial Media!

Ucapan Hari KORPRI 2023 

Ucapan Hari KORPRI 2023

Berikut kumpulan ucapan Hari KORPRI 2023:

1. Selamat HUT KORPRI ke-52. Semangat mengabdi dengan ikhlas dan tulus demi Indonesia maju. 

2. Tingkatkan sinergi dan kolaborasi untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik. Selamat Hari KORPRI 2023.

3. Selamat Hari KORPRI ke-52! Semoga menjadi pegawai yang menginspirasi, bekerja dengan tulus, dan ikhlas dari hari untuk negeri tercinta ini. 

4. Hari KORPRI adalah hari yang membangkitkan semangat persatuan dan pelayanan. Selamat merayakan kebersamaan  kita sebagai anggota KORPRI.

5. Selamat Hari KORPRI ke-52. Semangat para pegawai Republik Indonesia, teruslah mengabdi dengan ikhlas dan tulus demi Indonesia maju.

Baca Juga: Kumpulan Gambar Ucapan Selamat Hari KORPRI 2023, Cocok Diunggah di Media Sosial

6. Selamat Hari KORPRI. Sebagai garda terdepan, KORPRI dan seluruh jajaran ASN baik yang di pusat, daerah, maupun yang ada di luar negeri, mari kita senantiasa berkontribusi, berinovasi, dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. 

7. Tugas birokrasi adalah memastikan rakyat terlayani dengan baik serta program pembangunan betul-betul tersampaikan, dirasakan manfaatnya oleh rakyat. Selamat Hari KORPRI. 

8. Selamat memperingati Hari KORPRI ke-52. Dengan semangat dalam peringatan Hari KORPRI, semoga kita termotivasi untuk menjadi abdi negara yang berintegritas tinggi dan profesional dalam melayani, berkontribusi, dan berinovasi untuk negeri. 

9. Selamat Hari KORPRI ke-52 tahun. Mari bersama-sama membangun bangsa serta memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

10. Selamat Hari KORPRI ke-52. Mari teguhkan netralitas dan profesionalitas serta meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik dan kepedulian kepada seluruh anggota KORPRI terhadap masyarakat. 

Baca Juga: 30 Ucapan HUT KORPRI 2023, Dirgahayu Korps Pegawai Republik Indonesia ke-52

11. Dirgahayu KORPRI yang ke-52. Tetap semangat dan bersih dalam bekerja. Tetap menjadi abdi negara yang profesional dan berintegritas. 

12. Selamat HARI KORPRI. Bekerjalah dengan baik para abdi negara dan layanilah masyarakat dengan sepenuh hati.

13. Selamat Hari KORPRI. Tetap berkarya demi negara Republik Indonesia. Amanah, profesional dalam mengabdi kepada masyarakat. 

14. Selamat HUT KORPRI ke-52. Jaya selalu KORPRI. Jadilah pegawai Republik Indonesia yang mengabdi sepenuh hati, ikhlas, jujur, dan profesional!

15. Selamat HUT ke-52 KORPRI! Jadikan peringatan Hari KORPRI ke-52 ini menjadi motivasi agar menjadi pegawai RI yang lebih baik lagi.

16. Selamat HUT KORPRI ke-52. Semoga para anggota KORPRI tetap semangat dalam bekerja, berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya dalam persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional.

Baca Juga: 20 Gambar Ucapan HUT KORPRI 2023, Cocok Jadi Ide Konten di Media Sosial

17. Selamat Hari KORPRI ke-52. Mari satukan bangsa dan berkarya melayani dengan bijak dan ramah pada masyarakat. 

18. Selamat HUT ke-52 KORPRI. Jadilah pegawai Republik Indonesia yang mengabdi sepenuh hati, ikhlas, jujur, dan profesional. 

19. Selamat Hari KORPRI ke-52. Semoga rekan-rekan KORPRI tetap humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

20. Selamat Hari Korpri ke-52! Tetaplah jadi abdi negara yang profesional, jujur dan bersih. 

21. Semarak HUT KORPRI Ke-52. Mari satukan bangsa dan berkarya melayani dengan bijak dan ramah pada masyarakat Indonesia. 

Baca Juga: 56 Twibbon HUT Ke-56 KORPRI 29 November 2023, Yuk Unggah di Sosial Media!

22. Selamat Hari KORPRI ke-52! Semoga para anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional. 

23. Selamat Hari KORPRI ke-52. Terus junjung nilai toleransi, menghalau radikalisme-fanatisme, dan mengutamakan hajat hidup seluruh rakyat, bukan hanya segelintir orang saja. 

24. Selamat Hari KORPRI ke-52. Tetap jaga kekompakan, tetap dijaga soliditas dan tetap terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat. 

Demikian kumpulan ucapan Hari KORPRI ke-52 yang dirayakan pada 29 November 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru