25 Ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih 18 Mei 2023, Cocok untuk Caption di Sosmed

Selasa, 16 Mei 2023 | 08:50 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
25 Ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih 18 Mei 2023, Cocok untuk Caption di Sosmed

ILUSTRASI. Ucapan Kenaikan Isa Almasih 2023.


AGAMA DAN KEPERCAYAAN - Kumpulan ucapan hari kenaikan Isa Almasih pada 18 Mei 2023 bisa digunakan sebagai caption di sosial media. Peringatan hari kenaikan Isa Almasih atau Yesus Kristus jatuh pada Kamis, 18 Mei 2023. 

Biasanya pada momen ini, umat Kristiani melakukan ibadah di gereja dan berkumpul bersama keluarga. Momen ini juga bisa dirayakan dengan saling mengirimkan ucapan selamat hari kenaikan Isa Almasih. 

Baca Juga: 30 Twibbon OSN 2023 Jenjang SD, SMP, hingga SMA untuk Jadi Foto Profil

Ucapan hari kenaikan Isa Almasih digunakan sebagai caption di sosial media untuk menyebarkan semangat dan kasih Yesus Kristus. 

Selain itu, ucapan selamat hari kenaikan Isa Almasih juga bisa dibagikan melalui WhatsApp kepada rekan kerja maupun kerabat. Lantas, seperti apa contoh ucapan hari kenaikan Isa Almasih? 

Baca Juga: 50 Twibbon Kenaikan Isa Almasih 2023, Cocok Dipakai untuk Foto Profil WhatsApp

Ucapan hari kenaikan Isa Almasih

Dirangkum dari berbagai laman resmi instansi pemerintah, berikut adalah kumpulan ucapan hari kenaikan Isa Almasih:

1. Selamat memperingati hari kenaikan Isa Almasih. Semoga Tuhan memberkati kita dengan kedamaian dan cinta. 

​2. Selamat Memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2023. Semoga kasih-Nya senantiasa menerangi serta menyertai langkah kita bersama, dalam damai dan sejahtera yang sedang mengalami cobaan dari-Nya.

3. Selamat Memperingati Kenaikan Isa Almasih 2023. Tebarkan kegembiraan, kekuatan, dan perdamaian. Semoga kebaikan menyertai kita semua.

Baca Juga: Libur Lebaran Sudah Usai, Cek Lagi Daftar Libur Sekolah & Libur Nasional Tahun 2023

4. Selamat memperingati hari kenaikan Isa Almasih. Dia yang datang dari Surga kembali ke Surga untuk menyediakan tempat bagi kita di rumah Bapa. Kenaikan-Nya memberikan janji pada kita bahwa Ia akan datang kembali menjemput kita.

5. Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih. Semoga berkah dan damai selalu tercurah di Bumi ini. 

6. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih. Semoga damai dan kesejahteraan selalu mengiringi langkah kita bersama.

7. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih. Semoga hari Kenaikan Isa Almasih/Yesus Kristus ini dapat menjadi ruh bagi kita murid-Nya agar selalu memiliki pengharapan dan kasih untuk bangkit di tengah situasi pandemi.

8. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2023. Semoga kenaikan-Nya membawa sukacita dan pengharapan. Semoga kesejahteraan selalu mengiringi kita.

Baca Juga: Hari Ini 1 Mei 2023 Libur Nasional Hari Buruh, Cek Tanggal Merah Bulan Ini

9. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2023. Semoga kasih-Nya selalu mendampingi kita. 

10. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2023. Dia yang datang dari surga kembali ke surga untuk menyediakan tempat bagi kita di rumah Bapa. Kenaikan-Nya memberikan janji pada kita bahwa Ia akan datang kembali menjemput kita. Haleluyah, Amin.

11. Selamat Memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2023. Semoga kasih-Nya selalu menyertai dan menguatkan kita untuk selalu berdampingan dalam kedamaian di muka Bumi ini.

12. Selamat Memperingati Kenaikan Isa Almasih. Semoga Tuhan Yesus melindungi kita semua.

13. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih. Ini adalah hari kenaikan Tuhan menuju gerbang surga. Mari kita rayakan semua acara yang menggembirakan ini dengan damai dan cinta di hati kita. 

Baca Juga: Download Gambar Hari Kenaikan Isa Almasih 2023, Peringatan Kenaikan Yesus ke Surga

14. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih. "Jangan minta kepada Tuhan apa yang menurut Anda baik, tetapi mintalah kepada-Nya apa yang menurut Dia baik bagi Mu"

15. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada. (Yohanes 14:3). Selamat Memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2023. 

16. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2023. Semoga sukacita, pengharapan, dan kesabaran selalu meliputi kita dalam penyertaan serta kemuliaan Tuhan.

17. Selamat memperingati hari Kenaikan Isa Almasih. Semoga sukacita dan damai sejahtera senantiasa menyertai kita semua.

Baca Juga: Hari Raya Waisak 2023 Tanggal 4 Juni, Cek Lagi Tanggal Merah 2023 dan Cuti Bersama

18. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih. Semoga kasih-Nya selalu mendampingi dan menguatkan kita untuk setiap kebahagiaan serta damai sejahtera menghampiri hidup kita semua. 

19. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih. Kedamaian hadir dalam suasana penuh kasih. Hari kenaikan Tuhan menuju gerbang surga. Mari kita rayakan kesempatan yang menggembirakan ini dengan kedamaian dan cinta di hati.

20. Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih 18 Mei 2023. Damai sejahtera untuk umat manusia.

21. Selamat Memperingati Kenaikan Yesus Kristus. "Yesus ini, yang terangkat ke Sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat, Dia naik ke sorga"
Kisah Para Rasul 1:11. 

22. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 18 Mei 2023. Semoga kita diperkuat iman, pengharapan, dan kasih kita kepada Dia.

Baca Juga: Biografi Abdul Malik Fadjar, Tokoh Muhammadiyah Pencetus Hari Buku Nasional 17 Mei

23. Selamat memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus atau hari Kenaikan Isa Almasih 18 Mei 2023. Semoga Yesus memberikan semua kebahagiaan dan semua cinta yang layak didapatkan dalam hidup dan semoga kasih-Nya selalu mendampingi kita semua. 

24. Selamat memperingati hari Kenaikan Isa Almasih. Mari sebarkan kasih dan pengampunan kepada setiap umat manusia, niscaya berkat-Nya senantiasa beserta kita.

25. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih 18 Mei 2023. Semoga kasih Tuhan Yesus selalu menyertai kita semua.

Demikian kumpulan ucapan selamat hari kenaikan Isa Almasih 18 Mei 2023. Semoga kasih-Nya selalu mendampingi semua umat Kristiani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru