​27 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Orang Tua yang Penuh Doa dan Makna

Kamis, 04 April 2024 | 10:30 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
​27 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Orang Tua yang Penuh Doa dan Makna

ILUSTRASI. Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Orang Tua.


RAMADAN - Ramadan sebentar lagi usai, Hari Raya Idul Fitri 2024 tinggal menghitung hari. Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri untuk orang tua pun bisa disimak di sini. 

Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri untuk orang tua bisa sebagai doa maupun permintaan maaf atas segala kesalahan. Apalagi, bagi individu yang merantau dan tidak bisa pulang ke kampung halaman dan tidak bisa meminta maaf secara langsung kepada orang tua. 

Untuk itu, ada beragam ucapan Idul Fitri 2024 yang bisa diberikan kepada orang tua. Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri untuk orang tua juga bisa menjadi ungkapan kegembiraan menyambut lebaran.  

Lantas, seperti apa contoh ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2024 untuk orang tua? 

Baca Juga: 28 Ucapan Mohon Maaf Lahir Batin Jelang Lebaran 2024, Cocok Dikirim ke Orang Terdekat

Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri untuk orang tua


Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Orang Tua

Dirangkum dari laman Yahoo UK dan Best Messages, berikut adalah kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri untuk orang tua: 

1. Berharap pada lesung, yang ada hanya rumpun jerami. Harapan hati ingin bertemu langsung, yang terlayang hanya pesan ini. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, bapak dan ibu. 

2. Paket sederhana disusun dengan penuh rindu di dalamnya. Semoga bapak dan ibu di kampung halaman selalu dilimpahi kesehatan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.

3. Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga tulisan ini mampu menjadi jembatan pada hari penuh kemenangan ini. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin bapak dan ibu. 

4. Memang raga kita tak bertemu, namun hati kita selalu menyatu. Mohon maaf segala khilaf dan tingkah laku. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin, bapak dan ibu. 

5. Ayah, ibu, memang raga kita tak bertemu, namun hati kita selalu menyatu. Mohon maaf atas segala khilaf dan tingkah laku. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. 

Baca Juga: 25 Desain Kartu Ucapan Mohon Maaf Lahir Batin untuk Idul Fitri, Download Gratis

6. Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga tulisan ini mampu menjadi jembatan silahturahmi kita pada hari penuh kemenangan ini, ayah dan ibu. Taqabbalallaahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, kullu ‘ammin wa antum bi khair.

7. Dalam beningnya hati, ada secuil benih prasangka. Dalam santunnya ucapan, ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon maaf atas segala kesalahanku. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. 

8. Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk pilar keluarga kita! Cinta dan bimbingan bapak dan ibu membuat setiap perayaan benar-benar istimewa.

9. Selamat Idul Fitri kepada bapak dan ibu, orang tua yang luar biasa, penuh dengan cinta dan momen-momen berharga.

10. Di Idul Fitri ini, aku bersyukur atas cinta dan kebijaksanaan yang telah bapak dan ibu bagikan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, ibu dan bapak!

11. Semoga Idul Fitri ini memberikan bapak dan ibu kegembiraan luar biasa dan kebahagiaan seperti yang telah bapak dan ibu berikan tanpa pamrih kepada kami selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Ini Jadwal Sidang Isbat Lebaran 2024, Muhammadiyah Pastikan Idul Fitri 10 April

12. Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk orang tua terbaik dunia! Kehadiran bapak dan ibu membuat setiap perayaan menjadi lengkap.

13. Saat kita merayakan Idul Fitri, teringat akan berkah tak terhitung yang telah bapak dan ibu bawa ke dalam hidup kami. Terima kasih, ibu dan bapak.

14. Selamat Hari Raya Idul Fitri yang terhangat untuk orang-orang yang mengajariku arti cinta dan keluarga yang sebenarnya. Cinta dan sayang untuk kalian berdua, bapak dan ibu!

15. Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk orang-orang terkasih dalam hidupku! Cinta bapak dan ibu adalah fondasi kegembiraan dan kebahagiaan kami.

16. Semoga Idul Fitri kali ini sama indahnya dengan kenangan yang kita lalui bersama. Aku sayang kalian, ibu dan bapak!

17. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Semoga hari-hari bapak dan ibu yang luar biasa dipenuhi dengan tawa, cinta, dan kehangatan keluarga!

Baca Juga: THR Turun, CEO Indodax Ingatkan Gunakan Uang Dingin Untuk Investasi Kripto

18. Semoga Idul Fitri kali ini penuh dengan perayaan dan kebahagiaan untuk bapak dan ibu. Semoga kalian berdua diberkahi Idul Fitri yang berkesan. Selamat Hari Raya Idul Fitri untukmu ibu dan bapak. 

19. Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada orang tua yang paling luar biasa. Semoga Allah menerima pengorbanan dan mengabulkan semua keinginan kalian. 

20. Lewat pesan ini kukirimkan cinta dan harapan kepada orang tuaku tercinta, bapak dan ibu. Semoga Allah memberikan kesehatan dan kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri, bapak dan ibu. 

21. Lewat pesan ini kukirimkan cinta dan salam hangat di Hari Raya Idul Fitri kepada orang tuaku tersayang. Aku juga berharap ada di sana bersama kalian berdua untuk merayakan acara istimewa ini dengan cara yang paling istimewa. Selamat Lebaran, bapak dan ibu. 

22. Semoga Allah SWT selalu memberkahi rumah kita dengan kebahagiaan dan keharmonisan serta menjaga bapak dan ibu tercinta. Selamat Idul Fitri.

23. Semoga kemeriahan perayaan Idul Fitri bisa bertahan lebih lama. Semoga semua doa bapak dan ibu dikabulkan oleh Allah. Selamat Idul Fitri bapak dan ibu. 

Baca Juga: Sambut Idul Fitri, Hillmore Rilis Koleksi Hampers Spesial Lebaran

24. Semoga kalian mendapatkan Idul Fitri yang paling berkesan. Salam hangat di hari raya Idul Fitri untukmu ibu dan ayah.

25. Kepada orang tuaku tercinta, selamat hari raya Idul Fitri yang diberkati oleh Allah. Semoga setiap hari dalam hidup kalian diberkati dengan kebahagiaan dan kesehatan yang baik.

26. Saat kita merayakan Idul Fitri, aku ingin berterima kasih kepada orang tuaku tersayang atas semua pengorbanan kalian. Semoga Allah memberkati kalian dengan kesehatan dan kebahagiaan terbaik di dunia. Selamat Idul Fitri untukmu bapak dan ibu. 

27. Tanpa kalian berdua, hidupku tidak lengkap. Aku berdoa kepada Allah agar kalian selalu diberi kebahagiaan dan keberkahan dalam hidup. Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk ibu dan ayahku.

Demikian kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri untuk orang tua. 

Selanjutnya: Jus Alpukat Punya Khasiat untuk Asam Lambung lo, Simak Penjelasannya di Sini

Menarik Dibaca: Jus Alpukat Punya Khasiat untuk Asam Lambung lo, Simak Penjelasannya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru