33 Ucapan Natal 2023 Bahasa Inggris dan Artinya untuk Saudara, Kerabat, dan Pasangan!

Kamis, 21 Desember 2023 | 06:58 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
33 Ucapan Natal 2023 Bahasa Inggris dan Artinya untuk Saudara, Kerabat, dan Pasangan!

ILUSTRASI. Ucapan Natal 2023 Bahasa Inggris. 


NATAL - Libur Natal dan tahun baru 2024 adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang. Ucapan Natal 2023 bahasa Inggris bisa diunggah di media sosial untuk memeriahkan momen tersebut. 

Pemerintah telah mengumumkan jadwal libur Natal 2023 dan tahun baru 2024 melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri. Dalam SKB tersebut, libur nasional Natal 2023 jatuh pada Senin, 25 Desember 2023, sementara cuti bersama Natal jatuh pada Selasa, 26 Desember 2023.

Sementara, libur tahun baru jatuh pada Senin, 1 Januari 2024 dan tidak ada cuti bersama. Ucapan selamat Natal dalam bahasa Inggris bisa menjadi salah satu cara untuk tetap menjaga kedekatan dengan orang tercinta. 

Selain itu, mengirimkan ucapan selamat Natal adalah cara indah untuk menyebarkan semangat Natal. 

Lantas, seperti apa contoh ucapan Natal 2023 bahasa Inggris yang bisa diunggah di media sosial? 

Baca Juga: 10 Tanaman Hadiah Natal yang Sempurna, Cocok Jadi Kado Orang Terkasih

Kumpulan ucapan Natal 2023 bahasa Inggris

Hari Natal dan Tahun Baru

Dirangkum dari Country Living, berikut adalah kumpulan ucapan Natal 2023 bahasa Inggris untuk saudara dan kerabat: 

  • "I hope your Christmas is filled with joy this year". Saya berharap Natal Anda dipenuhi dengan sukacita tahun ini.
  • "Merry Christmas and Happy New Year!" Selamat Natal dan Tahun Baru!
  • "The best present one can hope for this year is to spend time together." Hadiah terbaik yang bisa diharapkan seseorang di tahun ini adalah menghabiskan waktu bersama.
  • "Merry Christmas! May you get chance to take in the beauty and true meaning of the season." Selamat natal! Semoga Anda mendapat kesempatan untuk menikmati keindahan dan makna sebenarnya dari Natal. 
  • "Wishing you a Christmas that's merry and bright! We hope you have a safe and relaxing holiday season." Semoga Anda mendapatkan Natal yang ceria dan cerah! Kami harap Anda memiliki musim liburan yang nyaman dan menyenangkan. 
  • "Merry Christmas! I'm very grateful to have such a special person like you in my life." Selamat natal! Aku sangat bersyukur memiliki orang spesial sepertimu dalam hidupku.

Baca Juga: 8 Tanaman Hias yang Cocok Sebagai Kado Hari Ibu, Bisa Jadi Ide Menarik

  • "Merry Christmas to you and God bless you and your family with peace and joy for the year to come." Selamat Natal untukmu dan Tuhan memberkatimu dan keluarga dengan kedamaian dan kegembiraan untuk tahun yang akan datang.
  • "May the bright lights of Christmas bring happiness in your life and may Jesus bless you with success and wisdom." Semoga cahaya terang Natal membawa kebahagiaan dalam hidup Anda dan semoga Yesus memberkati Anda dengan kesuksesan dan kebijaksanaan.
  • "Merry Christmas! May God's love be with you." Selamat natal! Semoga cinta Tuhan menyertai Anda.
  • "Merry Christmas! May the love of God guide and protect you." Selamat natal! Semoga kasih Tuhan membimbing dan melindungi Anda.
  • "May the joy that filled the world at the birth of Jesus Christ be found in your home. Have the sweetest of Christmas seasons!" Semoga sukacita yang memenuhi dunia saat kelahiran Yesus Kristus melingkupi rumah Anda. Nikmati musim Natal yang paling manis!
  • "May the true spirit of Christmas shine in your heart and light your path." Semoga semangat Natal yang sejati bersinar di hati dan menerangi jalan Anda.

Baca Juga: Ini 4 Tips Menata Rambut Untuk Natalan Agar Penampilan Makin Badai

  • "May the love of Christ and the warmth that comes with this holy season remain with you and make your holidays the best ever!" Semoga kasih Kristus dan kehangatan yang menyertai musim suci ini tetap bersama Anda dan menjadikan liburan Anda yang terbaik!
  • "Sending my warmest wishes to each and every member of my family on this Christmas. Missing you all. Merry Christmas." Mengirimkan harapan terhangat saya kepada setiap anggota keluarga saya pada Natal ini. Merindukan kalian. Selamat natal.
  • "To my wonderful sister, wishing you a very happy Christmas and a joyous New Year." Kepada saudariku yang luar biasa, aku mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru yang penuh sukacita.
  • "Merry Christmas to my sister! All the wonderful memories we've shared together still fill my heart with happiness. I love you lots." Selamat Natal untuk adikku! Semua kenangan indah yang kita lalui bersama masih memenuhi hatiku dengan kebahagiaan. Aku sangat menyayangimu.
  • "For my precious sister, Merry Christmas. In this holiday, I wish you a wonderful days filled with smiles and laughter. I hope we can see each other again soon." Untuk adikku yang berharga, Selamat Natal. Pada liburan kali ini,  semoga hari indahmu penuh dengan senyuman dan tawa. Semoga kita segera berkumpul kembali. 

Baca Juga: Libur Nataru, Jasa Marga Beri Diskon 10% Tarif Tol Trans-Jawa Selama Tiga Hari

  • "You always make the holidays so much more FUN! Merry Christmas to my wonderful sister." Dirimu selalu membuat liburan jadi lebih menyenangkan! Selamat Natal untuk adikku yang luar biasa.
  • "Having you as a part of our family has made my life a lot cooler. Thanks, brother! Merry Christmas!" Memilikimu sebagai bagian dari keluarga telah membuat hidupku jauh lebih baik. Terima kasih! Selamat natal!
  • "I love having you as my brother! Thanks for all the fun times we have shared together. Wishing you a relaxed Christmas and a Happy New Year." Aku senang memilikimu sebagai saudaraku! Terima kasih untuk semua saat-saat menyenangkan yang telah kita lewati bersama. Semoga kamu mendapatkan Natal yang menyenangkan dan Selamat Tahun Baru.

Baca Juga: Download Logo Hari Ibu 2023, Peringatan Hari Ibu ke 95 Tahun di Indonesia

Kumpulan ucapan Natal 2023 untuk pasangan dalam Bahasa Inggris

Berikut adalah kumpulan ucapan Natal 2023 untuk pasangan dalam Bahasa Inggris:

  • "The only thing I love more than Christmas is you." Satu-satunya hal yang lebih kucintai daripada Natal adalah kamu.
  • "You are the reason for my smile and my happiness. I love you." Kamu adalah alasan senyum dan kebahagiaanku. Aku mencintaimu. 
  • "Christmas is magical because we're together." Natal adalah keajaiban karena kita bersama.
  • "I wouldn't want to spend Christmas with anyone else." Aku tidak ingin menghabiskan Natal bersama orang lain selain dirimu. 
  • "I wish you were here with me to make this Christmas a beautiful one like every other Christmas." Aku berharap dirimu ada di sini bersamaku untuk menjadikan Natal ini indah seperti Natal lainnya.
  • "Missing you even more at this joyful time of year." Semakin merindukanmu di saat yang menyenangkan tahun ini.
  • "We may not be together in person on Christmas morning, but you'll be in my mind and in my heart." Kita mungkin tidak bisa bertemu langsung di hari Natal, tapi kamu akan selalu ada dalam pikiranku dan hatiku.

Baca Juga: Ini 4 Tips Menata Rambut Untuk Natalan Agar Penampilan Makin Badai

  • "I'll sure miss being together for Christmas this year. "Saya pasti akan merindukan kebersamaan saat Natal tahun ini.
  • "We may be miles apart, but our love and affection unites us. Christmas and New Year greetings to all of you." Kita mungkin terpisah jauh, tapi cinta dan kasih sayang menyatukan kita. Salam Natal dan Tahun Baru untuk kalian semua.
  • "I may not be there to hug you and wish you Merry Christmas but I am sending my warm wishes through this message." Aku mungkin tidak berada di sana untuk memelukmu dan mengucapkan Selamat Natal, tetapi aku mengirimkan harapan hangat melalui pesan ini.
  • "Though I am not at home for Christmas, I send all my warm wishes for peace and joy in our family. Wish you all Merry Christmas." Meskipun aku tidak berada di rumah saat Natal, kusampaikan semua harapan hangat untuk kedamaian dan kegembiraan dalam keluarga kita. Selamat Natal.
  • "Today I am far away from all of you, however I have always have you present, especially in such an important date. Merry Christmas!" Hari ini aku jauh dari kalian semua, namun kalian selalu hadir di momen-momen penting. Selamat natal!
  • "Far apart during this holiday, but totally together in our hearts and minds. Merry Christmas!" Berjauhan selama liburan ini, tapi tetap bersama dalam hati dan pikiran kita. Selamat natal!

Demikian kumpulan ucapan Natal 2023 dalam bahasa Inggris yang bisa dibagikan ke kerabat, teman, pasangan beserta artinya. 

Selanjutnya: Kontrak Baru Waskita Beton Precast (WSBP) di IKN Rp 22,14 Miliar pada Kuartal IV-2023

Menarik Dibaca: 5 TIps Untuk Menjadi Ibu yang Bahagia Dalam Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru