35 Ucapan Isra Mikraj 2024 Islami untuk Maknai Perjalanan Nabi Muhammad SAW!

Kamis, 08 Februari 2024 | 06:38 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
35 Ucapan Isra Mikraj 2024 Islami untuk Maknai Perjalanan Nabi Muhammad SAW!

ILUSTRASI. Ucapan Isra Miraj 2024. 


HARI PENTING - Isra Mikraj 1445 Hijriah jatuh pada Kamis, 8 Februari 2024. Ucapan Isra Mikraj 2024 bisa diunggah di media sosial untuk memperingati peristiwa yang sakral bagi umat Islam. 

Peringatan Isra Mikraj di Indonesia dijadikan sebagai hari libur nasional. Ucapan Isra Mikraj 2024 bisa diunggah di media sosial untuk merayakan momen libur nasional tersebut. 

Apalagi ada beragam ucapan Isra Mikraj 2024 islami yang bisa dijadikan caption di media sosial.

Isra Mikraj adalah peristiwa perjalanan Nabi Muhammad saw. dari Masjidilharam ke Masjidilaqsa, langsung ke Sidratulmuntaha (di langit ketujuh) pada malam hari yang menghasilkan perintah salat lima waktu. 

Lalu, seperti apa contoh ucapan Isra Mikraj 2024 yang bisa diunggah di media sosial? 

Baca Juga: 35 Kartu Ucapan Isra Miraj 2024, Praktis dan Download Gratis

Ucapan Isra Mikraj 2024 


Ucapan Isra Miraj 2024

Berikut kumpulan ucapan Isra Mikraj 2024 yang bisa dijadikan caption di media sosial: 

1. Selama Isra Mikraj 1445 H. Semoga kita senantiasa terinspirasi dan memperoleh berkah dari perjalanan spiritual yang mulia ini. 

2. Selamat memperingati Isra Miraj 2024. Semoga setiap langkahmu selalu dipenuhi dengan keberkahan dan kemudahan. 

3. Selamat memperingati Isra Mikraj 1445 H. Mari kita tingkatkan iman dan takwa serta semoga kita takkan pernah menyerah untuk belajar meneladani akhlak mulia Rasulullah. 

4. Selamat memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW. Semoga syafa'at Rasulullah SAW selalu menyertai perjalanan hidup kita di dunia maupun akhirat kelak. 

5. Selamat memperingati Isra Mikraj 2024. Mari kita tingkatkan ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan mengikuti jejak Nabi Muhammad SAW. 

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Isra Miraj 2024, Desain Terbaru dan Islami untuk Jadi Foto Profil

6. Selamat memperingati Isra Mi'raj 1445 H. Semoga kita bisa mengambil hikmah dari perjalanan nabi Muhammad SAW. 

7. Mari kita meneladani sikap sabar, ketaatan, dan kualitas ibadah dalam peristiwa Isra Mikraj dalam kehidupan sehari-hari. Selamat memperingati Isra Mikraj 1445 H. 

8. Selamat memperingati Isra Mikraj 2024. Semoga kita dapat meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan melaksanakan sunah nabi Muhammad SAW. 

9. Selamat memperingati Isra Mikraj 2024. Mari mengingat kembali akan pentingnya memperkuat iman, menjaga keteguhan dalam menghadapi cobaan, serta meneguhkan komitmen untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

10. Selamat memperingati hari Isra Mikraj 2024. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. 

11. Isra Mikraj adalah bukti kebesaran Allah SWT. Semoga bisa menjadi sebuah perjalanan penuh makna bagi keimanan kita dan menjadikan perjalanan hidup kita sebagai ibadah. 

12. Semoga kita senantiasa merenung dan menjadikan perjalanan hidup kita sebagai ibadah. Selamat Isra Mikraj 2024. 

13. Selamat memperingati Isra Mikraj 1445 H. Semoga keberkahan selalu melimpahi kita semua. 

14. Selamat Isra Mikraj 1445 H. Perjalanan Isra Mikraj mengajarkan kita tentang arti kesederhanaan dan ketaatan kepada Allah SWT. 

15. Selamat memperingati Isra Mikraj 2024. Semoga perjalanan Isra Mikraj tahun ini membawa kita lebih dekat dengan Allah SWT dan memperkuat ikatan kita dengan-Nya. 

Baca Juga: Selamat Isra Miraj 2024, Jangan Lupa Hari Ini Libur, Mari Sebarkan Ucapan & Twibbon

16. Mari kita jadikan peristiwa Isra Mikraj sebagai momentum dalam kehidupan untuk tetap tawadu dan bertakwa kepada Allah SWT. Selamat memperingati Isra Mikraj 1445 H. 

17. Selamat memperingati Isra Mikraj 1445 H. Isra Mikraj dapat mengingatkan kita akan kekuasaan dan kebesaran Allah SWT. 

18. Maknai peristiwa Isra Mikraj dengan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan meneladani Nabi Muhammad SAW. Selamat memperingati Isra Mikraj 1445 H. 

19. Selamat memperingati Isra Mikraj 1445 H. Semoga kebaikan selalu menyertai dalam setiap perjalananmu. 

20. Selamat memperingati Isra Mikraj 1445 H. Semoga kita semua dan keluarga selalu diberi petunjuk yang benar dan dimudahkan dalam setiap langkah oleh Allah SWT dalam menjalani kehidupan di dunia. 

21. Cahaya di antara cahaya. Allah membimbing siapa yang Dia kehendaki menuju cahaya" (Al-Qur'an Surah 24 : 35).Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H.

22. Selamat menyambut peringatan Isra dan Mi'raj 1445 H. Sesungguhnya telah ada dalam diri Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah. (QS: al-Ahzab [33]: 21)

23. Selamat memperingati Isra Miraj Rasulullah Muhammad SAW untuk saudaraku umat Islam. Semoga kita bisa selalu meneladani akhlak mulia beliau.

24. Sahabat muslimku, jadikan peringatan Isra Miraj yang jatuh pada hari ini sebagai awal untuk meningkatkan amaliah ubudiyyah kita kepada Allah SWT sesuai dengan sunnah Rasulullah SAW.

25. Jadikan makna peristiwa Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bukan sekedar mengucapkan selamat memperingati Isra Miraj Rasulullah SAW. Namun maknai sebagai motivasi diri sendiri untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta Allah SWT.

Baca Juga: 28 Ucapan Isra Miraj 2024 Islami, Memperingati Perjalanan Nabi Muhammad SAW

26. Selamat hari raya Isra Miraj 1445 H, sebuah intisari perjalanan yang agung menuju kesempurnaan iman dan takwa sebagai intisari-intisari kehidupan.

27. Selamat memperingati Hari Isra Miraj bagi umat muslim yang merayakan. Semoga bisa mendapatkan kesempurnaan iman dan islam.

28. Selamat hari Isra Miraj untukmu, dan jadikan makna hari ini sebagai momentum dalam kehidupan untuk tetap tawadu dan bertaqwa.

29. Selamat Isra Miraj 1445 H.Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.

30. Selamat memperingati Isra Miraj bagi kaum muslimin semuanya. Semoga kita lebih baik lagi dan bisa mengikuti sunnah Rasulullah SAW. Amin

31. Semoga momen Isra Miraj memperkuat amalan kita akan kewajiban salat lima waktu.

32. Selamat hari Isra Miraj bagi seluruh umat Islam. Semoga ini menjadi awal bagi kita untuk bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

33. Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Semoga di hari Isra Miraj Nabi ini, kita selalu mendapat syafaat Rasulullah dengan meneladani akhlak beliau.

34. Selamat memperingati hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Mari kita tingkatkan semangat kebersamaan dan kesatuan ummat yang beruswatun khasanah atau pekerti mulia. 

35. Selamat memperingati Isra Miraj bagi seluruh umat islam. Selamat libur bagi umat lainnya. Damai di bumi damai beragama meski berbeda akidah.

Demikian kumpulan ucapan Isra Mikraj 2024 Islami yang penuh makna dan doa. 

Selanjutnya: Hujan Panas, Musim Hujan Lebih Singkat dan Lebih Kering? Ini Penjelasan BMKG

Menarik Dibaca: Hujan Panas, Musim Hujan Lebih Singkat dan Lebih Kering? Ini Penjelasan BMKG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru