Ada 60 primogem gratis, ini cara mendapatkan redeem code Genshin Impact di Twitch

Rabu, 18 Agustus 2021 | 18:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ada 60 primogem gratis, ini cara mendapatkan redeem code Genshin Impact di Twitch


GENSHIN IMPACT -  Ingin mendapatkan redeem code Genshin Impact di Twitch? Cukup nonton live stream Genshin Impact di Twitch, Anda bisa mendapat redeem code yang bisa ditukarkan dengan hadiah 60 primogem, gratis!

Genshin Impact, game open-world yang satu ini masih menemani para penggemarnya dengan serangkaian konten terbaru. Termasuk, update terbaru yang langsung lompat ke versi 2.0, membuat wilayah baru Inazuma akhirnya terbuka dan bisa Anda jelajahi.

Tidak hanya itu, miHoYo juga masih melanjutkan tradisi menambah karakter dan senjata baru di setiap update. Tidak heran, traveler Genshin Impact pasti rajin menabung primogem untuk mendapatkan senjata dan karakter baru yang mereka inginkan.

Seperti yang Anda ketahui, untuk mendapatkan karakter maupun senjata di Genshin Impact tidaklah mudah. Anda harus mengumpulkan banyak primogem untuk melakukan gacha. 

Semakin banyak primogem yang Anda kumpulkan, maka kesempatan untuk mendapatkan karakter dan senjata di Genshin Impact juga semakin besar. Ada beberapa cara untuk mendapatkan primogem di Genshin Impact.

Misalnya, mengerjakan daily quest, event, Spiral Abyss, dan masih banyak lagi. Ada salah satu cara yang cukup menarik untuk mendapatkan primogem tambahan, yakni dengan menonton live stream Genshin Impact di Twitch.

Twitch merupakan platform live stream gamer. Anda bisa menonton berbagai channel secara live dengan beragam pilihan game yang Anda inginkan.

Cukup nonton live stream Genshin Impact di Twitch, Anda bisa mendapatkan 60 primogem secara gratis. Tertarik? Simak caranya di bawah ini:

Baca Juga: Panduan top up Diamond FF Dunia Games, bayarnya bisa pakai pulsa

Cara mendapatkan redeem code (kode redeem) Genshin Impact Twitch

Untuk mendapatkan redeem code Genshin Impact di Twitch sebenarnya cukup mudah. Anda cukup login di Twitch, lalu tonton live stream Genshin Impact. Berikut cara lengkapnya:

Cara mendapatkan redeem code Genshin Impact di Twitch

  • Buka situs Twitch atau klik link berikut ini di browser kesayangan Anda (Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge, atau yang lain).
  • Pastikan Anda telah login ke Twitch dengan akun yang Anda miliki. Bisa juga login menggunakan akun Facebook.
  • Tonton live channel Genshin Impact yang terdapat extension Paimon. Karakter Paimon akan muncul dalam siaran live stream apabila channel tersebut terdapat extension Paimon.
  • Klik tombol yang berlogo peti harta karun untuk mendapatkan redeem code Genshin Impact.
  • Selamat! Anda berhasil mendapatkan redeem code Genshin Impact. 

Redeem code Genshin Impact tersebut bisa Anda tukarkan dengan 60 primogem secara gratis. Cara untuk menukarkan redeem code Genshin Impact sama seperti biasanya.

Anda cukup mengunjungi situs resmi Genshin Impact > Redeem Code > Login > Masukan redeem code yang sebelumnya berhasil didapatkan lewat Twitch. Selain itu, Anda juga bisa masukan redeem code tersebut langsung di dalam game Genshin Impact.

Perlu diperhatikan, satu akun Twitch hanya bisa menukarkan satu code redeem Genshin Impact.

Hadiah 160 primogem akan dikirimkan melalui pesan di dalam game. Anda bisa cek ke bagian pesan untuk mengetahui apakah hadiah sudah dikirimkan atau belum.

Akhir kata, selamat mencoba!

Selanjutnya: Kode redeem PUBG Mobile terbaru Agustus 2021, klaim serta dapatkan set keren gratis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru