Cara Daftar Free Fire Advance Server Juli 2023, Link dan Jadwal Server Dibuka

Jumat, 14 Juli 2023 | 15:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Daftar Free Fire Advance Server Juli 2023, Link dan Jadwal Server Dibuka

ILUSTRASI. Cara Daftar Free Fire Advance Server Juli 2023, Link dan Jadwal Server Dibuka


GARENA FREE FIRE - Begini cara daftar Free Fire Advance Server Juli 2023, link registrasi dan jadwal server dibuka. Link daftar FF Advance Server Juli 2023 dapat diakses lewat URL berikut ini: ff-advance.ff.garena.com.

Persiapan update baru, info seputar FF Advance Server periode Juli 2023 telah diumumkan. (13/7), Garena mengumumkan bahwa FF Advance Server periode Juli 2023 telah dibuka pendaftarannya.

Bagi yang mungkin belum tahu, FF Advance Server adalah sebuah program yang diselenggarakan oleh Garena agar pemain FF dan Free Fire MAX dapat mencoba lebih awal fitur dan konten baru yang akan hadir pada update mendatang.

Oleh karena itu, FF Advance Server juga hadir dalam format aplikasi atau game yang berbeda dengan FF atau Free Fire MAX yang tersedia di Play Store atau App Store.

Agar bisa memainkan atau menjajal FF Advance Server, pemain harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Baru setelah itu, akan mendapatkan kode aktivasi hingga link download FF Advance Server versi terbaru.

Free Fire Advance Server Juli 2023

Baca Juga: Link Download PUBG Mobile 2.7 APK Android & iOS, Lengkap dengan Ukuran Update Terbaru

Ngomongin soal versi, FF Advance Server yang dibuka pada periode Juli 2023 ini akan memasuki versi OB41. Berdasarkan pengumuman resmi di akun media sosial resmi Garena Free Fire, FF Advance Server OB41 ini akan menghadirkan mode baru bertemakan zombie.

Tertarik untuk mengikuti FF Advance Server Juli 2023? Bagi pemain yang ingin mencoba FF Advance Server, ikuti cara daftar dan link resminya berikut ini.

Cara daftar Free Fire Advance Server Juli 2023:

  1. Kunjungi situs resmi Advance Server FF lewat link berikut ini: ff-advance.ff.garena.com melalui aplikasi browser, bisa lewat HP atau laptop
  2. Login Free Fire Advance Server menggunakan akun Facebook atau Google, pilih salah satu saja
  3. Jika berhasil masuk ke halaman login, artinya Anda telah melakukan pendaftaran atau registrasi Advance Server FF

Mudah, bukan? Hanya beberapa langkah Anda berhasil mengikuti program Free Fire Advance Server 2023 versi terbaru periode bulan Juli ini.

Setelah berhasil melakukan pendaftaran, apakah pemain bisa main segera? Tunggu dulu, simak informasi mengenai jadwal FF Advance Juli 2023 di bawah ini.

Jadwal FF Advance Server Juli 2023:

  • Server dibuka: 21 Juli 2023
  • Server ditutup: 8 Agustus 2023

Baca Juga: Redeem Free Fire Code Id itu Apa? Ini Web Klaim Kode Redeem FF yang Asli & Cara Klaim

Demikian info terbaru mengenai FF Advance Server periode bulan Juli 2023. Buruan daftar sekarang juga agar mendapatkan kode aktivasi yang digunakan buat login atau masuk ke dalam FF Advance Server.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru