Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Buka Link Website Ini

Senin, 24 Januari 2022 | 16:52 WIB Sumber: Kompas.com
Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Buka Link Website Ini

ILUSTRASI. Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Buka Link Website Ini


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Simak cara mudah download video TikTok tanpa watermark. Cara download video TikTok tanpa watermark ini bisa dilakukan secara mudah, tidak menggunakan aplikasi tambahan.

Cara mudah download video TikTok tanpa watermark bisa dilakukan kapan saja. Kamu cukup membuka link berikut untuk download video TikTok tanpa watermark.

TikTok merupakan platform media sosial yang menyediakan layanan video musik berdurasi singkat. Saat ini, aplikasi asal China itu tampaknya memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Berbagai kalangan banyak yang ketagihan membuat video musik di TikTok. Video musik yang ada di TikTok beberapa diantaranya ada yang kreatif, sehingga menarik untuk disimpan oleh pengguna lainnya.

Cara download dan menyimpan video TikTok itu cukup mudah karena di dalam aplikasi tersedia fitur untuk mengunduh video ke galeri ponsel. Namun, ketika Anda menggunakan fitur itu, video yang terunduh bakal memiliki watermark atau tanda air.

Watermark di video TikTok itu berupa keterangan nama akun pembuat video. Watermark tersebut berfungsi untuk memberi tahu siapa orang yang membuat video TikTok itu.

Biasanya, Watermark video TikTok bakal disematkan di tepi kanan atau kiri dari tampilan video. Bagi sebagian orang, watermark dipandang cukup menganggu tampilan dari video TikTok yang telah diunduh.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23, Ini Cara Buat Akun dan Daftarnya

Untuk itu, banyak orang yang mencari cara untuk bisa mengunduh video TikTok tanpa watermark. Ada banyak situs web yang menyediakan layanan download atau mengunduh video TikTok tanpa watermark.

Jadi, Anda bisa memanfaatkan situs itu untuk download video TikTok tanpa ada watermark berupa keterangan nama akun pembuat video.

Apabila Anda berminat untuk mencobanya, silahkan bukan link situs di bawah ini untuk download video TikTok tanpa watermark.

  • Download video TikTok tanpa watermark via Snaptik di link https://snaptik.app/ID
  • Download video TikTok tanpa watermark via SSSTiktok di link https://ssstik.io/en
  • Download video TikTok tanpa watermark via Savefrom di link https://id.savefrom.net/60/
  • Download video TikTok tanpa watermark via Tikmate di link https://tikmate.online/?lang=id
  • Download video TikTok tanpa watermark via Musically di link https://musicaldown.com/id

Cara download video TikTok tanpa watermark

Cara download video TikTok tanpa watermark lewat situs di atas cukup mudah. Secara umum, tidak ada perbedaan cara download di masing-masing situs tersebut.

Download video TikTok tanpa watermark di situs itu bisa dilakukan dengan cara, pertama buka aplikasi TikTok Anda. Cari video yang ingin diunduh, kemudian klik tombol bagikan.

Setelah itu, klik opsi salin tautan. Lalu kunjungi situs diatas dan tempel tautan yang telah disalin tadi ke kolom yang tersedia.

Kemudian, tinggal klik tombol unduh dan selesai. Video TikTok tanpa watermark bakal tersimpan di folder unduhan yang ada di ponsel atau laptop Anda dengan format MP4.

Misalnya, Anda membuka situs Snaptik untuk download video TikTok tanpa watermark. Lalu tempelkan tautan video TikTok yang ingin diunduh tanpa watermark di kolom tautan. Lalu, klik "download" dan tunggu sebentar. Video TikTok tanpa watermark siap diunduh ke perangkat.

Penting untuk diingat, pastikan bahwa video TikTok tanpa watermark yang bakal diunduh tidak dibagikan lagi untuk kegiatan komersil karena bisa melanggar hak cipta. Jadi, sebaiknya video itu dikonsumsi secara pribadi saja.

Demikian cara download video TikTok tanpa watermark. Selamat mencoba!

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Daftar Situs untuk Download Video TikTok Tanpa Watermark",


Penulis : Zulfikar Hardiansyah
Editor : Wahyunanda Kusuma Pertiwi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru