Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Terbaru Agustus 2022 dengan Mudah

Rabu, 31 Agustus 2022 | 12:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Terbaru Agustus 2022 dengan Mudah

ILUSTRASI. Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Terbaru Agustus 2022 dengan Mudah.


KONTAN.CO.ID - Begini cara download video TikTok tanpa watermark terbaru Agustus 2022 dengan mudah. Anda dapat menggunakan website bernama SSSTik untuk download video tanpa watermark dengan mudah, enggak ribet juga tak perlu pakai aplikasi tambahan.

Bicara tentang TikTok, siapa sih yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini? Aplikasi populer yang membuat penggunanya betah berlama-lama di depan layar HP.

Bagaimana tidak? Anda dapat menemukan beragam video menarik di TikTok, mulai dari yang lucu, keren, tutorial tertentu hingga yang viral.

Pada aplikasi TikTok, terdapat pula fitur download yang memungkinkan pengguna menyimpan video yang menurut mereka menarik sehingga dapat ditonton berulang kali tanpa harus membuka aplikasinya.

Kendati demikian, jika Anda download video TikTok lewat aplikasi, terdapat watermark user atau pengguna yang mengunggah video tersebut.

Terlepas dari semua itu, mungkin beberapa orang ingin menyimpan video TikTok tersebut tanpa menampilkan watermark. Kabar baiknya, ada cara yang dapat Anda ikuti untuk download video TikTok tanpa watermark dengan mudah.

Baca Juga: eFootball 2023 (Android & iOS): Link Download Terbaru, Ukuran File hingga Spesifikasi

Dengan memanfaatkan website SSSTik, adalah salah satu layanan unduh video TikTok online terpopuler yang dapat membantu pengguna menyimpan video TikTok no wm (watermark) dalam format MP4 beresolusi HD dengan kualitas terbaik.

SSSTik juga dapat diakses gratis, simpan video sebanyak yang Anda butuhkan tanpa batasan lainnya.

Mau cobain SSSTik buat download video TikTok tanpa watermark? Yuk, simak cara lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Download MP3 Juice: Mudah Convert Video YouTube ke Format Audio, Begini Caranya

Cara download video TikTok tanpa watermark menggunakan SSSTik:

SSSTik MP3

  • Buka halaman video TikTok yang ingin Anda download tanpa watermark. Bisa lewat aplikasi atau mengaksesnya di website TikTok.
  • Setelah menemukan video TikTok, ketuk "Bagikan" > "Salin tautan".
  • Sekarang buka website SSSTik melalui link atau URL berikut ini: ssstik.io, lalu tempel tautan video TikTok yang sebelumnya telah disalin.
  • Pilih format video yang ingin Anda konversi, misalnya MP4. Terdapat opsi untuk konversi ke format audio MP3 juga yang dapat Anda pilih.

Cara download video TikTok tanpa watermark menggunakan SSTik ini dapat Anda coba menggunakan browser di HP atau laptop. Akhir kata, selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru