Cara Download YouTube, Video Dapat Diputar Lewat Aplikasi Secara Offline Tanpa Data

Jumat, 01 April 2022 | 09:18 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Download YouTube, Video Dapat Diputar Lewat Aplikasi Secara Offline Tanpa Data

ILUSTRASI. Cara Download YouTube, Video Dapat Diputar Lewat Aplikasi Secara Offline Tanpa Data


KONTAN.CO.ID - Inilah cara download YouTube, video dapat Anda putar langsung lewat aplikasi tanpa data. Cara ini resmi, dapat Anda lakukan langsung lewat aplikasi YouTube di HP Android dan iOS (iPhone).

Tidak dapat dipungkiri, YouTube merupakan salah satu aplikasi yang populer. Tidak jarang, kita kerap kali membuka YouTube untuk menonton beragam video yang menarik.

Apalagi jika kita mengikuti channel favorit, pasti Anda tidak sabar menunggu video barunya rilis.

Berbicara tentang YouTube, ada salah satu cara supaya bisa tetap nonton video terus-terusan tetapi hemat data. Adalah dengan cara download video YouTube.

Cara download YouTube sebenarnya beragam, ada yang lewat situs atau website pihak ketiga yang menyediakan layanan unduh. Ada pula cara download video YouTube resmi, lewat aplikasi.

Selain itu, cara download video YouTube cenderung lebih praktis. Anda tidak perlu membuka situs download video YouTube, seperti Savefrom Net, Y2Mate atau website serupa lainnya.

Jangan khawatir, semua video YouTube yang Anda download lewat aplikasi juga tetap bisa ditonton secara offline. Tanpa mengurangi paket data Anda sedikit pun, video YouTube yang sudah di-download juga dapat ditonton berulang-ulang.

Editor: Arif Budianto

Terbaru