Cara Klaim Kode Redeem Free Fire MAX (FF MAX) Link Garena Rewards Redemption

Minggu, 17 September 2023 | 08:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Klaim Kode Redeem Free Fire MAX (FF MAX) Link Garena Rewards Redemption


GARENA FREE FIRE - Begini cara klaim kode redeem Free Fire MAX (FF MAX) beserta link klaim Garena Rewards Redemption Site yang resmi. Link Garena Rewards Redemption Site terbaru untuk klaim kode redeem FF atau Free Fire MAX dapat Anda kunjungi sebagai berikut: reward.ff.garena.com.

Tidak hanya untuk Free Fire, kode redeem FF juga bisa dilklaim oleh pemain Free Fire MAX. Meski FF dan Free Fire MAX merupakan dua game yang client atau aplikasinya berbeda, pemain bisa login menggunakan akun yang sama.

Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan akun yang sama untuk klaim kode redeem FF atau Free Fire MAX. Caranya juga sama, ketika Anda menemukan kode redeem FF, segera klaim lewat website atau situs resmi Garena Rewards Redemption Site.

Mau tahu cara klaim kode redeem FF yang juga bisa dilakukan oleh pemain FF MAX? Yuk simak cara dan langkah-langkah lengkapnya berikut ini.

Bagi Anda yang mungkin terlewat atau sudah jarang klaim kode redeem FF, situs Garena Rewards Redemption Site kini bisa diakses dengan link yang baru. Manfaatkan kesempatan klaim kode redeem FF agar mendapatkan berbagai reward atau hadiah menarik.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini cara klaim kode redeem FF MAX, lengkap dengan link terbaru Garena Rewards Redemption Site.

Baca Juga: Cek Kode Redeem Ragnarok Origin September 2023, ini Daftar yang Masih Aktif

Cara klaim kode redeem FF MAX (Free FIre MAX) terbaru September 2023:

Tampilan situs klaim kode redeem FF, reward.ff.garena.com

Langkah pertama: Kunjungi situs resmi Garena Rewards Redemption Site melalui link terbaru: reward.ff.garena.com, atau bisa klik link berikut ini.
Langkah kedua: Login menggunakan akun FF Anda, bisa menggunakan akun Google, Facebook, Twitter, Apple, VK atau Huawei.
Langkah ketiga: Masukkan kode redeem Garena Free Fire yang Anda temukan. Umumnya kode redeem FF berjumlah 12 atau 16 digit, berisi kombinasi huruf kapital dan angka.
Langkah keempat: Apabila kode redeem berhasil diklaim, hadiah akan dikirimkan ke tab vault yang ada di game Free Fire. Tetapi sebaliknya, jika kode redeem error artinya kode tersebut sudah expired alias hangus.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Livestream 4.1 September 2023, Klaim 300 Primogem!

Gampang, kan? Akhir kata,selamat mencoba dan semoga Anda berhasil klaim kode redeem FF atau Free Fire MAX serta mendapatkan reward atau hadiah gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru