Cara Klaim Kode Redeem ML Lewat Website Mobile Legends Code Exchange dengan Mudah

Rabu, 25 Januari 2023 | 10:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Klaim Kode Redeem ML Lewat Website Mobile Legends Code Exchange dengan Mudah

ILUSTRASI. Cara Klaim Kode Redeem ML Lewat Website Mobile Legends Code Exchange dengan Mudah


KONTAN.CO.ID - Cara klaim kode redeem ML lewat website Mobile Legends Code Exchange dengan mudah. Bila Anda menemukan kode redeem ML jangan bingung, segera klaim via website Mobile Legends Code Exchange yang dapat diakses lewat link berikut ini: m.mobilelegends.com/id/codexchange.

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends atau yang lebih populer dengan sebutan ML merupakan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang ramai dimainkan oleh gamers mobile. Game kompetitif yang menghadirkan pengalaman 5 vs. 5 ini memungkinkan pemain bekerja sama satu tim untuk memenangkan pertandingan dengan cara menghancurkan markas lawan.

Dalam game ML tersebut, pemain juga dapat mengoleksi beragam karakter dengan skill uniknya masing-masing yang disebut sebagai hero. Tidak hanya itu saja, setiap hero juga memiliki skin yang membuat penampilannya berbeda dan terlihat lebih keren.

Anda juga dapat meningkatkan progres ML dengan mengumpulkan berbagai resource yang dibutuhkan. Kabar baiknya, untuk mengumpulkan resource di Mobile Legends ini bisa memanfaatkan kode redeem ML.

Lewat kode redeem ML ini Anda berkesempatan mendapatkan beragam reward atau hadiah gratis. Termasuk resource yang dibutuhkan untuk meningkatkan progres Anda saat bermain ML.

Bila Anda sedang browsing di internet dan menemukan kode redeem ML, buruan langsung klaim sekarang juga dengan mengikuti beberapa langkah di bawah ini. Mudah kok, berikut cara klaim kode redeem ML (Mobile Legends) lewat web Code Exchange.

Baca Juga: Hero Baru Mobile Legends Arlott, Berikut Skill dan Penjelasannya, Serta Tanggal Rilis

Cara klaim kode redeem ML lewat website Mobile Legends Code Exchange

Situs untuk menukar kode redeem Mobile Legends

  1. Untuk klaim kode redeem ML, Anda dapat mengunjungi website Mobile Legends code exchange melalui link berikut ini: m.mobilelegends.com/id/codexchange.
  2. Setelah halaman Mobile Legends code exchange terbuka, Anda dapat mengisi beberapa kolom yang tersedia.
  3. Redemption code dapat diisi dengan kode redeem ML, Game ID dengan ID yang ada di profil Anda, dan Verification Code yang dikirimkan melalui pesan di Mobile Legends.
  4. Jangan lupa ketuk Send untuk mendapatkan Verification Code yang dikirimkan ke mail.
  5. Terakhir, tekan Redeem untuk klaim kode redeem ML.

Baca Juga: Kode Redeem ML (Mobile Legends) Januari 2023, ini yang Masih Aktif dan Cara Klaimnya

Setelah mendapatkan kode verifikasi, diharapkan segera dimasukkan karena hanya dapat digunakan selama 30 menit. Jika sudah lebih dari itu, Anda harus ketuk Send kembali untuk mendapatkan Verification code.

Perlu diingat, tidak semua kode redeem ML di atas dapat Anda klaim pada saat ini juga. Beberap akode redeem ML yang tidak dapat diklaim kemungkinan karena melebihi kuota atau batas penukaran.

Sehingga beberapa player mungkin saja tidak dapat klaim kode redeem ML tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru