Cara Main Poki Game, Banyak Pilihan Game Gratis Usir Rasa Jenuh Tanpa Harus Download

Rabu, 02 November 2022 | 14:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Main Poki Game, Banyak Pilihan Game Gratis Usir Rasa Jenuh Tanpa Harus Download

ILUSTRASI. Cara Main Poki Game, Banyak Pilihan Game Gratis Usir Rasa Jenuh Tanpa Harus Download


GAME ONLINE - Main Poki Game, banyak pilihan judul game yang dapat Anda mainkan untuk usir rasa jenuh tanpa harus download. Lebih simpel, praktis dan mudah dimainkan, Poki Game dapat diakses melalui website dengan link atau URL berikut ini: poki.co.id.

Ada banyak cara untuk mengisi waktu luang sekaligus mengusir rasa jenuh di saat-saat tertentu. Misalnya, ketika dari pekerjaan atau mungkin mengisi waktu luang saat kelas kosong.

Menghabiskan waktu dengan bermain game yang kompetitif mungkin akan memakan waktu yang tidak sedikit. Apalagi jika Anda kalah atau gagal bermain dengan maksimal, rasa ingin lanjut bermain begitu menggebu-gebu.

Tetapi jangan khawatir, masih ada alternatif atau cara yang dapat Anda lakukan bila ingin bermain game untuk mengisi waktu luang yang sebentar ini, sekaligus mengusir rasa jenuh. Bagi Anda yang hobi bermain game, mungkin dapat mencoba Poki Game.

Poki Game adalah sebuah website yang menyediakan layanan bermain game via browser yang dapat diakses lewat HP atau laptop. Lebih praktis dan mudah dimainkan, Anda tidak perlu download atau bahkan install untuk memainkan berbagai macam judul game yang ada di Poki Game ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 2 November 2022, Deretan Skin Keren ini Mungkin Belum Diklaim

Poki Games

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ada berbagai macam judul game yang dapat Anda mainkan di Poki Game ini. Termasuk Minecraft, Subway Surfer, 2048, Ludo atau bahkan Brain Test, salah satu judul game puzzle yang seru.

Tetapi jangan berharap Free Fire ada di Poki Game, Anda tidak akan menemukan game battle royale tersebut di Poki Game. Terlepas dari semua itu, Poki Game dapat menjadi alternatif bagi Anda yang hobi main game tanpa harus repot download atau bahakn menghabiskan waktu yang lama.

Tertarik buat cobain Poki Game? Coba cermati di bawah ini, cara bermain Poki Game bisa lewat HP atau laptop.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact 3.2 Terbaru November 2022, Usai Update Klaim Hadiah Gratis

Cara bermain Poki Game:

  • Siapkan aplikasi browser (Google Chrome, Safari, Mozilla Firefox, dll) di HP atau laptop Anda, lalu buka website Poki Game melalui link atau URL berikut ini: poki.co.id.
  • Setelah halaman Poki Game terbuka, ada banyak pilihan game yang dapat Anda mainkan.
  • Sekarang pilih salah satu game yang ingin Anda mainkan, bila ingin mencari berdasarkan genre dapat scroll ke bawah.
  • Selamat bermain! Anda tidak perlu download atau install game yang Anda mainkan, tunggu beberapa saat sampai game siap dimainkan.

Mudah, bukan? Sekarang menghabiskan waktu luang sekaligus mengusir rasa jenuh semakin mudah dan praktis, bukan? 

Catatan tambahan, untuk mengakses atau bermain Poki Game, Anda harus dan wajib terhubung dengan internet. Karena game tersebut diakses lewat browser, maka membutuhkan akses internet supaya dapat memainkan beragam judul yang ada di Poki Game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru