Cara Mengeluarkan Perangkat Tertaut WhatsApp, Otomatis Keluar dari Semua Perangkat

Minggu, 16 Juni 2024 | 17:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Mengeluarkan Perangkat Tertaut WhatsApp, Otomatis Keluar dari Semua Perangkat

ILUSTRASI. Jika Anda mungkin meminjam laptop teman atau mungkin menggunakan komputer yang bukan milik pribadi saat membuka WhatsApp Web atau Desktop, bisa keluar dari perangkat tertaut yang caranya adalah sebagai berikut. Sebagai salah satu aplikasi yang populer di ponsel pintar, WhatsApp juga mendukung berbagai fitur yang bermanfaat bagi pengguna. Memudahkan pengguna sehingga dapat diakses dari berbagai perangkat, WhatsApp atau WA mendukung fitur Tautkan Perangkat. Fitur ini memungkinkan Anda untuk membuka WhatsApp di laptop atau komputer menggunakan browser untuk WhatsApp Web atau aplikasi untuk versi desktopnya. Logo Whatsapp Baca Juga: iOS 18 Kapan Rilis? Ini Daftar iPhone yang Mendapatkan Update Versi Terbaru Anda dapat menautkan WhatsApp dari HP utama yang digunakan hingga 4 perangkat sekaligus. Berikut ini manfaat menautkan perangkat WhatsApp ke laptop atau komputer: Dapat menggunakan WhatsApp di laptop atau komputer meskipun HP mati atau tidak terhubung dengan internet atau mungkin kehabisan paket data. Lebih produktif dengan mengerjakan beberapa tugas sekaligus dan mengetik lebih cepat menggunakan keyboard dan layar yang lebih luas. Dengan layar yang lebih lebar, Anda dapat melihat dan membagikan media dan file kepada orang lain dengan tampilan yang lebih memuaskan. Anda dapat menggunakan aplikasi WhatsApp atau WA Web di OS Windows atau Mac untuk melakukan panggilan suara maksimum 32 pengguna dan panggilan video maksimum 8 pengguna. Meskipun menautkan perangkat WhatsApp bermanfaat, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Terutama jika Anda tidak menggunakan laptop atau komputer milik pribadi. Ketika orang lain mengakses WahtsApp Web atau versi aplikasi, maka chat WA Anda dapat dilihat oleh mereka. Tetapi jangan khawatir, kita sebagai pengguna yang memiliki akses WhatsApp di HP utama, bisa mengeluarkan perangkat tertaut sekaligus di semua perangkat yang terhubung. Berikut ini adalah cara yang dapat Anda lakukan untuk mengeluarkan perangkat tertaut di WhatsApp Weba atau versi desktop. Baca Juga: Codashop FF, Cara Top Up Diamond dengan Mudah Mendukung Berbagai Metode Pembayaran Cara mengeluarkan WhatsApp dari perangkat tertaut: Buka WhatsApp di HP Android atau iPhone Anda Bagi pengguna HP Android, ketuk Opsi lainnya atau titik tiga, kemudian pilih Perangkat tertaut Bagi pengguna iPhone, buka Pengaturan WhatsApp, kemudian pilih Perangkat tertaut Ketuk salah satu perangkat atau perangkat yang Anda inginkan Terakhir ketuk Keluar untuk mengeluarkan WhatsApp dari perangkat tertaut Demikian pembahasan tentang bagaimana cara mengeluarkan WhatsApp dari perangkat tertaut. Akhir kata, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


WHATSAPP - Cara mengeluarkan perangkat tertaut WhatsApp, otomatis keluar dari semua perangkat yang telah tertaut sebelumnya. Jika Anda mungkin meminjam laptop teman atau mungkin menggunakan komputer yang bukan milik pribadi saat membuka WhatsApp Web atau Desktop, bisa keluar dari perangkat tertaut yang caranya adalah sebagai berikut.

Kita tahu bahwa WhatsApp mendukung berbagai fitur yang bermanfaat bagi pengguna. 

Memudahkan pengguna, WhatsApp atau WA dapat dibuka lewat beberapa perangkat sekaligus berkat fitur Tautkan Perangkat.

Sekedar informasi tambahan bagi yang mungkin belum tahu, fitur ini memungkinkan Anda untuk membuka WhatsApp di laptop atau komputer menggunakan browser untuk WhatsApp Web atau aplikasi untuk versi desktopnya.

WhatsApp

Baca Juga: Codashop FF, Cara Top Up Diamond dengan Mudah Mendukung Berbagai Metode Pembayaran

Anda dapat menautkan WhatsApp dari HP utama yang digunakan hingga 4 perangkat sekaligus. Berikut ini manfaat menautkan perangkat WhatsApp ke laptop atau komputer:

  • Dapat menggunakan WhatsApp di laptop atau komputer meskipun HP mati atau tidak terhubung dengan internet atau mungkin kehabisan paket data.
  • Lebih produktif dengan mengerjakan beberapa tugas sekaligus dan mengetik lebih cepat menggunakan keyboard dan layar yang lebih luas.
  • Dengan layar yang lebih lebar, Anda dapat melihat dan membagikan media dan file kepada orang lain dengan tampilan yang lebih memuaskan.
  • Anda dapat menggunakan aplikasi WhatsApp atau WA Web di OS Windows atau Mac untuk melakukan panggilan suara maksimum 32 pengguna dan panggilan video maksimum 8 pengguna.

Meskipun menautkan perangkat WhatsApp bermanfaat, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Terutama jika Anda tidak menggunakan laptop atau komputer milik pribadi.

Ketika orang lain mengakses WahtsApp Web atau versi aplikasi, maka chat WA Anda dapat dilihat oleh mereka. 

Tetapi jangan khawatir, kita sebagai pengguna yang memiliki akses WhatsApp di HP utama, bisa mengeluarkan perangkat tertaut sekaligus di semua perangkat yang terhubung.

Berikut ini adalah cara yang dapat Anda lakukan untuk mengeluarkan perangkat tertaut di WhatsApp Weba atau versi desktop.

Baca Juga: Kapan iOS 18 RIlis? Berikut ini Daftar iPhone yang dapat Update Versi Terbaru

Cara mengeluarkan WhatsApp dari perangkat tertaut:

  1. Buka WhatsApp di HP Android atau iPhone Anda
  2. Bagi pengguna HP Android, ketuk Opsi lainnya atau titik tiga, kemudian pilih Perangkat tertaut
  3. Bagi pengguna iPhone, buka Pengaturan WhatsApp, kemudian pilih Perangkat tertaut
  4. Ketuk salah satu perangkat atau perangkat yang Anda inginkan
  5. Terakhir ketuk Keluar untuk mengeluarkan WhatsApp dari perangkat tertaut

Demikian pembahasan tentang bagaimana cara mengeluarkan WhatsApp dari perangkat tertaut. Akhir kata, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru