Cara menggunakan MP3 Juice, Convert Video ke Audio Tanpa Aplikasi Tambahan!

Jumat, 29 Juli 2022 | 14:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara menggunakan MP3 Juice, Convert Video ke Audio Tanpa Aplikasi Tambahan!

ILUSTRASI. Cara menggunakan MP3 Juice, Convert Video ke Audio Tanpa Aplikasi Tambahan!


TIPS & TRIK - Jakarta. Begini cara menggunakan MP3 Juice, convert video ka audio berformat MP3 tanpa aplikasi tambahan, hasilnya bisa download juga! Anda dapat memanfaatkan website MP3 Juice ini untuk convert video dari beberapa sumber, termasuk YouTube menjadi audio berformat MP3.

Mungkin tidak semua orang tahu cara mudah convert video ke audio menggunakan MP3 Juice. Buat yang mungkin belum tahu, Mp3Juices adalah sebuah website yang menghadirkan layanan convert atau konversi video dari beberapa sumber, termasuk YouTube menjadi audio dalam format MP3. 

MP3 Juice ini juga dapat digunakan sebagai search engine atau mesin pencari file audio MP3 menggunakan kata kunci yang diinginkan. Karena MP3 Juice merupakan website, Anda tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan untuk mengakses situs tersebut.

Hanya bermodalkan browser, Anda dapat mengakses MP3 Juice ini dengan mudah dan tentu saja gratis.

Mau cobain MP3 Juice? Berikut cara convert video ke audio menggunakan MP3 Juice tanpa aplikasi tambahan.

Baca Juga: Main Mobile Legends Offline Tanpa Kuota atau Wi-Fi, Coba Cek Cara Berikut Ini

Cara menggunakan MP3 Juice lewat browser tanpa aplikasi tambahan:

Website MP3 Juices

  • Website Mp3Juices dapat diakses melalui link berikut ini: www-mp3juices.com.
  • Gunakan aplikasi browser favorit Anda, bisa lewat HP atau laptop. Misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan.
  • Setelah halaman utama MP3 Juice terbuka, silahkan masukkan judul atau kata kunci lainnya yang Anda inginkan untuk mencari video yang ingin diubah menjadi audio.
  • Tekan tombol Search untuk melanjutkan pencarian MP3 Juice, hasilnya akan muncul di bawah kolom pencarian.
  • Tekan tombol Play untuk memutar video YouTube yang ingin Anda ubah menjadi audio atau tekan Download untuk mengunduh format MP3.
  • Jika sudah ketemu, tekan tombol Download sekali lagi untuk melanjutkan proses mengunduh.

Baca Juga: Alice Fiction Tier List, Karakter Mana yang Wajib Dimiliki? Berikut Cara Reroll

Apabila hasil download berupa file webm, itu masih bisa diputar menggunakan pemutar musik bawaan di HP atau laptop. Anda juga dapat memutar jenis file audio tersebut langsung menggunakan aplikasi browser.

Hasil download MP3 Juice ini bakal tersimpan langsung di perangkat Anda. Yang artinya, Anda dapat mendengarkannya secara offline meskipun tidak terhubung dengan internet sekaligus.

Berbeda dengan cara streaming di mana kita harus mengaktifkan internet terlebih dahulu. Akhir kata, selamat mencoba dan pastikan manfaatkan website MP3 Juice ini dengan bijak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru