Cara Nonton Black Clover: Sword of the WIzard Subtitle Indonesia, Link Resmi Netflix

Sabtu, 17 Juni 2023 | 10:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Nonton Black Clover: Sword of the WIzard Subtitle Indonesia, Link Resmi Netflix

ILUSTRASI. Cara Nonton Black Clover: Sword of the WIzard Subtitle Indonesia, Link Resmi Netflix


Nonton Black Cover - Cara nonton Black Clover: Sword of the Wizard King sub Indo atau subtitle Indonesia, link resmi di Netflix. Nonton Black Clover: Sword of the Wizard sub Indo di platform streaming yang legal dan resmi Netflix, jangan lupa langganan dulu, ya.

Kabar gembira, film Black Clover: Sword of the Wizard King tayang mulai tanggal 16 Juni 2023 di paltform streaming Netflix.

Anime Black Clover mendapatkan adaptasi film terbaru yang berjudul Black Clover: Sword of the Wizard King. Dilansir dari Anime Corner, film Black Clover ini tidak mendapatkan adaptasi ke manga dan akan menjadi cerita yang berdiri sendiri.

Kalau Anda kangen dengan Asta di anime Black Clover, agaknya sayang untuk melewatkan film terbarunya ini. Menjelang penayangannya yang sudah semakin dekat, temukan link nonton Black Clover: Sword of the Wizard King sub Indo, lengkap dengan sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 12, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Cara Nonton Black Clover: Sword of the Wizard Kign Sub Indo

Cara nonton film Black Clover: Sword of the Wizard King sub Indo cukup mudah. Anda dapat berlangganan Netflix yang dibanderol mulari Rp 54.000 untuk paket mobile.

Setelah berlangganan Netflix, sekarang Anda bisa menonton semua film, series, drakor hingga anime yang ada di Netflix. Termasuk film Black Clover: Sword of the Wizard King yang sekarnag sudah tersedia dan mendapatkan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Berikut ini link nonton Black Clover: Sword of the Wizard King sub Indo:

  • Nonton Black Clover: Sword of the Wizard King (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81448990

Film Black Clover: Sword of the Wizard King yang dilengkapi dengan sub Indo di Netflix ini berduarsi 1 jam 53 menit. Biar makin seru, cemilan sebelum nonton Black Clover: Sword of the Wizard King.

Oh iya, pastikan Anda juga sudah berlangganan Netflix agar bisa mengakses film Black Clover: Sword of the Wizard King sub Indo di platform tersebut. Bagi Anda yang penasaran dengan cerita dari film Black Clover terbaru, cek sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 12, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Sinopsis Black Clover: Sword of the Wizard King

Black Clover: Sword of the Wizard King

Ini adalah dunia di mana sihir adalah segalanya. Asta adlah anak laki-laki yang lahir tanpa bisa menggunakan sihir, telah bertarung melawan banyak musuh yang kuat bersama dengan rivalnya, Yuno.

Keduanya berjuan untuk menjadi penyihir tingkat tinggi, dengan julukan sebagai “Kaisar Sihir”.

Asta telah meniti jalan untuk menjadi Kaisar Penyihir, dihadapkan dengan mantan Kaisar Penyihir Conrad yang ditakuti sebagai penyihir paling jahat.

Pertarungan sengit yang melibatkan semua Ksatria Sihir dimulai!

Akhir kata, selamat nonton Black Clover: Sword of the Wizard King sub Indo di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru