Cara Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 1-11 Full dan Link Resmi

Minggu, 25 Juni 2023 | 09:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 1-11 Full dan Link Resmi


ANIME - Simak cara nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 1 - 11 full sub Indo atau subtitle Indonesia dan link resmi. Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc sub Indo tersedia di beberapa platform, mulai dari Bstation/Biliblili, iQIYI, Vidio, Prime Video hingga Netflix.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc resmi berakhir. Dengan rilisnya Demon Slayer :Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode yang ke-11 ini, menandakan bahwa anime tersebut mengakhiri musim yang ke-3.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Seaosn 3 tayang sepanjang 11 episode, di mana episode pembuka dan penutupnya memiliki durasi lebih panjang. Kimetsu no Yaiba Season 3 ini berfokus pada event atau peristiwa yang terjadi pasca District Entertainment arc. 

Tanjiro yang terluka parah setelah menghadapi Daki dan Gyutaro akhirnya kembali terbangun. Meski masih belum sepenuhnya pulih, Tanjiro kembali melakukan perjalanannya menuju ke desa penempa untuk menjelaskan dan meminta kepada Haganezuka terkait pedangnya yang hancur.

Setibanya di desa penempa, Tanjiro bertemu dengan Hashira Kabut, Muichiro Tokito dan Hashira Cinta, Mitsuri Kanroji. Dia juga bertemu dengan Genya, salah seorang Demon Slayer yang pada saat itu mengikuti ujian bersama.

Meski lokasi desa penempa letaknya misterius yang bahkan Demon Slayer Corps pun tidak mengetahuinya, tiba-tiba iblis tingkat atas mendatangi desa tersebut.

Tanjiro, Nezuko, Genya dan para Hashira akan menghadapi iblis tingkat atas, Hantengu dan Gyokko. Mampukah mereka melindungi desa penempa dari serangan iblis yang kuat ini?

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mengikuti Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc dari awal, simak link nonton yang legal dan resmi berikut ini. Link nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 ini sudah dilengkapi dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia, di mana sebagian tersedia secara gratis dan ada juga yang berbayar.

Mau tahu cara nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 sub Indo? Cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Kimetsu no Yaiba Season 3 Tamat! Season 4 Resmi Diumumkan Berjudul Hashira Training

Cara nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 episode 1-11 sub Indo dan link resmi:

  1. Buka link berikut ini buat nonton Kimetsu no Yaiba Season 3:
    • Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 (iQIYI): https://www.iq.com/album/demon-slayer-kimetsu-no-yaiba-swordsmith-village-arc-2023-2e0tbmdwxqp?lang=id_id&sh_pltf=4
    • Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2079053/12779423?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
    • Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/0NF8GH9L2O2LKPOO7E6YSRFKJD/ref=atv_dp_season_select_s4
    • Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81091393
    • Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 (Vidio): https://www.vidio.com/premier/7829/demon-slayer-kimetsu-no-yaiba-swordsmith-village-arc
  2. Kunjungi salah satu link di atas untuk nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 
  3. Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, Anda dapat menemukan tombol CC dan pilih sesuai dengan keinginan

Mudah, bukan? Apabila di beberapa platform di atas masih terkunci episode barunya, Anda dapat menonton episode tersebut minggu berikutnya. Anda juga dapat berlangganan di beberapa platform streaming di atas agar dapat mengakses semua episode secara langsung tanpa harus menunggu.

Mudah, bukan? Sebelum nonton full Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 1-11, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Dr Stone Season 3 Episode 12 Kapan Tayang? Cour ke-2 Tayang Pada Bulan Oktober 2023

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc

Visual Key Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc

Untuk menjelaskan kepada Hotaru Haganezuka, ahli pembuat pedang yang menempa pedang Tanjiro, dia ingin menjelaskan mengapa pedangnya rusak. Kemudian Tanjiro pergi ke desa penempa.

Dan pada saat itu musuh semakin dekat dengan Tanjiro sambil menunggu pembuat pedang untuk memperbaiki pedangnya...

Di sisi lain, Muichiro Tokito sang Hashira Kabut terlibat dalam pertarungan melawan iblis tingkat atas, tetapi hal-hal yang tidak diinginkan dan konflik mulai meningkat. Tanjiro dan Genya, Demon Slayer lainnya, dibutuhkan untuk membantunya.

Melawan dua iblis tingkat atas sekaligus sudah cukup buruk bagi mereka. Selain itu, salah satu iblis tersebut memiliki kemampuan untuk memecah tubuhnya menjadi empat wujud baru yang masih memiliki kemampuan untuk beregenerasi hampir secara instan.

Akankah Tanjiro dan yang lainnya mampu mengalahkan musuh tersebut?

Akhir kata, selamat nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 1-11, lengkap dengan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru