Cara Nonton Tokyo Revengers Season 3, Streaming Resmi di Disney+ Hotstar

Rabu, 04 Oktober 2023 | 14:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Nonton Tokyo Revengers Season 3, Streaming Resmi di Disney+ Hotstar

ILUSTRASI. Cara Nonton Tokyo Revengers Season 3, Streaming Resmi di Disney+ Hotstar


Tokyo Revengers Season 3 - Simak cara nonton anime Tokyo Revengers Season 3 sub Indo, streaming resmi tersedia di Disney+ Hotstar. Streaming Tokyo Revengers Season 3 di Disney+ Hotstar dilengkapi dengan dukungan subtitle Bahasa Indonesia dengan kualitas video hingga full HD 1080P.

Masih belum sempat nonton anime Tokyo Revengers? Baru-baru ini anime Tokyo Revengers menjadi perbincangan mengingat musim terbarunya, yaitu Season 3 bertajuk Tokyo Revengers: Tenjiku Arc resmi tayang mulai 4 Oktober 2023.

Pada Tokyo Revengers Season 3 yang terbaru ini akan menampilkan perseteruan antara Tokyo Manji Gang dengan geng misterius yang bernama Tenjiku.

Takemichi yang mengetahui bagaimana nasib Tokyo Manji di masa depan, kembali ke masa lalu untuk menghentikan ide-ide Mikey yang membuat Touman hancur.

Akankah usaha Takemichi kali ini berhasil? Buat Anda yang mungkin belum sempat mengikuti Tokyo Revengers Season 3, berikut ini cara nonton anime tersebut yang tersedia secara ekslusif di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 1, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Cara nonton Tokyo Revengers Season 3 Sub Indo di Disney+ Hotstar:

Buat Anda yang mungkin masih bingung, cara nonton Tokyo Revengers Season 3 sub Indo secara ekslusif tersedia di Disney+ Hotstar.

Wajib berlangganan, streaming Tokyo Revengers Season 3 via Disney+ Hotstar dibanderol mulai Rp 65.000 untuk paket Basic dan Rp 119.000 paket Premium per bulan.

Semuanya bisa nonton semua judul yang tersedia termasuk Tokyo Revengers Season 3. Yang membedakan hanya dukungan log in maksimal batasan streaming bersamaan hingga kualitas video maksimal.

Buat nonton Tokyo Revengers Season 3 sub Indo, Anda dapat mengakses Disney+ Hotstar lewat aplikasi di ponsel pintar atau via browser untuk membuka website resminya.

Temukan banner atau poster Tokyo Revengers Season 3 pada halaman utama Disney+ Hotstar. Setelah itu pilih Tokyo Revengers Season 3, lalu tonton episode yang Anda inginkan.

Nantinya episode terbaru Tokyo Revengers Season 3 di Disney+ Hotstar akan diperbaru setiap minggunya. Jadi pantengin terus Disney+ Hotstar setiap hari Rabu untuk mengetahui apakah episode terbaru Tokyo Revengers Season 3 sudah rilis atau belum.

Jangan lupa pilih opsi sub Indo atau subtitle Indonesia agar mempermudah mengikuti jalan ceritanya.

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Tokyo Revengers Season 3 secara penuh, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: 8 Situs Nonton Anime Sub Indo Terbaik yang Legal dan Link Resmi yang Bisa Dikunjungi

Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc

Anime Tokyo Revengers Season 3

Anime Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc berdasarkan manga Chapter 122 - 188.

Dengan masa depan di mana Tokyo Manji telah dihancurkan oleh ide-ide aneh Mikey, Takemichi kembali ke masa lalu, dia memutuskan untuk menjadi lebih kuat untuk menghentikan rencana Kisaki.

Di satu sisi, geng misterius dari Yokohama yang dikenal sebagai Tenjiku mulai menggulinkan semua divisi Tokyo Manji, memutuskan untuk menghancurkan semua geng di Jepang agar menjadi y ang paling kuat dan unik.

Akhir kata, selamat menikmati tontonan anime terbaru Tokyo Revengers Season 3 yang bisa disaksikan lewat platform streaming resmi Disney+ Hotstar dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru