Cara Top Up Apex Legends Mobile di Codashop, Bayar Pakai DANA, Gopay, ShopeePay, dll

Kamis, 09 Juni 2022 | 14:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Top Up Apex Legends Mobile di Codashop, Bayar Pakai DANA, Gopay, ShopeePay, dll

ILUSTRASI. Cara Top Up Apex Legends Mobile di Codashop, Bayar Pakai DANA, Gopay, ShopeePay, dll.


GAME ONLINE - Begini cara top up Apex Legends Mobile di Codashop. Bisa bayar pakai DANA, Gopay, ShopeePay, dan lain sebagainya.

Meskipun belum lama rilis, Apex Legends Mobile menjadi salah satu game battle royale pendatang baru di perangkat mobile (Android & iOS) yang tidak kalah populer.

Menghadirkan gameplay cepat dengan karakter yang memiliki skill unik masing-masing, Apex Legends Mobile tetap seru dimainkan walau hanya sebentar.

Tak jauh berbeda dengan game HP pada umumnya, Apex Legends Mobile juga menghadirkan deretan skin yang menarik untuk dikoleksi.

Meskipun beberapa juga bisa didapatkan secara gratis, beberapa skin ekslusif lainnya yang terlihat lebih "sangar" dijual ekslusif menggunakan Syndicate Gold.

Syndicate Gold ini semacam currency atau mata uang di Apex Legends Mobile yang hanya bisa didapatkan dengan cara top up.

Bagi Anda yang ingin mengoleksi item-item ekslusif di Apex Legends Mobile atau bahkan membeli karakter baru, top up Syndicate Gold menjadi satu-satunya cara yang instan.

Kabar baiknya, ada beberapa cara atau metode top up Apex Legends Mobile yang dapat Anda lakukan. Termasuk melalui Codashop yang juga memberikan layanan top up Apex Legends Mobile.

Cara top up mudah, tinggal tempel ID lalu pilih berapa jumlah Syndicate Gold Pack yang Anda inginkan. Bayarnya juga mudah, tersedia beberapa pilihan metode pembayaran mulai dari DANA, Gopay, ShopeePay, dan masih banyak lagi. 

Ikuti panduan lengkap berikut ini top up Apex Legends Mobile melalui Codashop.

Baca Juga: Ni no Kuni: Cross Worlds Coupon Code Juni 2022, Lengkap dengan Cara Klaimnya

Cara Top Up Apex Legends Mobile Bayar Pakai DANA, Gopay, ShopeePay, Dll:

Top up Apex Legends Mobile di Codashop

  • Buka website Codashop atau melalui aplikasi (Android/iOS).
  • Pada halaman utama, pilih Apex Legends Mobile. Biasanya langsung muncul di bagian populer.
  • Masukkan ID Apex Legends Mobile, Anda bisa menemukan saat login lalu ke menu Profil, perhatikan di bagian pojok kanan atas.
  • Langkah selanjutnya, pilih jumlah atau nominal Top Up Apex Legends Mobile berupa Syndicate Gold Pack. Mulai Rp 16.000 Anda sudah bisa Top Up Apex Legends Mobile.
  • Terakhir, pilih metode pembayaran yang tersedia. Bisa menggunakan DANA, Gopay, ShopeePay dan lain sebagainya.

Baca Juga: Poki Games Id, Cara Usir Jenuh Main Game Online Tanpa Download dan Install

Selesaikan proses pembayaran menggunakan metode pembayaran yang Anda pilih. Metode pembayaran tertentu mengharuskan pengguna menggunakan aplikasi Codashop di HP, seperti ShopeePay.

Anda juga bisa bayar lewat mini market Alfamart dan Indomart hingga melalui pulsa berbagai macam operator.

Anda juga dapat mengisi e-mail sebagai jika ingin mendapatkan bukti pembayaran setelah selesai melakukan transaksi top up Apex Legends Mobile.

Mudah bukan? Silahkan top up Apex Legends Mobile, borong semua skin keren biar makin saat mabar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru