Cara Top Up Honor of Kings (HoK) Lewat Codashop, Bisa Bayar Pakai Dana, Gopay dll

Minggu, 25 Agustus 2024 | 12:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Top Up Honor of Kings (HoK) Lewat Codashop, Bisa Bayar Pakai Dana, Gopay dll

ILUSTRASI. Cara Top Up Honor of Kings (HoK) Lewat Codashop, Bisa Bayar Pakai Dana, Gopay dll


HONOR OF KINGS - Begini cara top up Honor of Kings (HoK) lewat Codashop, bisa bayar pakai Dana, Gopay, dan lain-lain. Sudah tahu, belum? top up HoK tersedia di Codashop yang mendukung berbagai metode pembayaran dapat diakses dengan mudah, kalau Token mulai menipis, cek cara top up selengkapnya di sini.

Meski sebagian player mungkin menahan untuk tidak melakukan top up pada game yang kita mainkan, tetapi tidak jarang event yang sedang berlangsung membuat niat untuk tidak top up runtuh seketika.

Apakah Anda salah satu orang yang merasakan hal seperti itu?

Bagi Anda yang bermain Honor of Kings atau HoK, sekarang top up Token sudah tersedia di Codashop. Salah satu platform top up yang mudah dan terpercaya ini menghadirkan pilihan top up untuk game Honor of Kings. 

Pembelian atau top up Token Honor of Kings di Codashop juga terbilang mudah. Tersedia berbagai opsi pembelian Token HoK di Codashop, mulai dari 80 Token yang dibanderol Rp 16.000 hingga pilihan lainnya sesuai yang Anda butuhkan.

Mendukung metode pembayaran yang mudah diakses, top up Honor of Kings di Codashop tersedia pilihan metode pembayaran mulai dari Dana, Shopeepay, Gopay, Ovo, QRIS, transfer bank hingga pembayaran lewat mini market.

Mau tahu bagaimana cara top up Honor of Kings atau HoK ini lewat Codashop? Yuk simak cara lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Ziya Honor of Kings (HoK), Simak Penjelasan Skill, Sebelum Main Pahami Dulu

Cara Top Up Honor of Kings (HoK) di Codashop:

Top up Honor of Kings di Codashop

  1. Pertama-tama, buka website Codashop lewat link berikut ini: https://www.codashop.com/id-id/honor-of-kings
  2. Pilih jumlah token yang akan Anda beli, tersedia mulai dari 80 Token dengan harga Rp 16.000 hingga 8360 Token dengan harga Rp 1.599.000
  3. Setelah memilih jumlah Token yang akan dibeli, sekarang pilih metode pembayaran yang Anda inginkan. Misalnya Dana, Gopay, Ovo, Shopeepay, QRIS, transfer Bank hingga opsi lainnya yang juga bisa lewat mini market.
  4. Terakhir, masukkan email Anda, kemudian klik "Beli sekarang"

Sebagai catatan, pastikan bahwa alamat email yang Anda masukan tepat karena email tersebut mengirim kode voucher yang Anda beli.

Baca Juga: Midasbuy Honor of Kings (HoK), Cara Top Up Beli Token dengan Mudah dan Resmi

Demikian info tentang bagaimana cara top up Honor of Kings (HoK) lewat Codashop. Bagaimana pasokan Token Anda masih cukup untuk membeli skin incaran di HoK?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru