Cara Top Up ML (Mobile Legends) Jollymax, Beli Diamond Mobile Legends Mudah & Praktis

Kamis, 10 November 2022 | 12:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Top Up ML (Mobile Legends) Jollymax, Beli Diamond Mobile Legends Mudah & Praktis

ILUSTRASI. Cara Top Up ML (Mobile Legends) Jollymax, Beli Diamond Mobile Legends Mudah & Praktis


MOBILE LEGENDS - Begini cara top up ML lewat Jollymax, beli diamond Mobile Legends yang mudah dan praktis. Meramaikan event diskon 11.11 ada beragam promo diskon menarik top up Mobile Legends lewat Jollymax.

Mobile Legends atau yang populer dengan sebutan ML masih menjadi salah satu game yang populer sampai saat ini. Apakah Anda juga termasuk salah satu pemain ML yang masih main sampai saat ini?

Bicara soal Mobile Legends, Moonton tidak henti-hentinya menghadirkan update menarik yang sayang untuk dilewatkan. Termasuk hadirnya beragam skin baru yang menarik untuk dikoleksi.

Setelah mengumumkan kolaborasi dengan anime Saint Seiya, baru-baru ini Mobile Legends mengungkapkan bahwa mereka kolaborasi dengan bintang sepak bola Neymar.

Mungkin Anda sudah bisa menembak bahwa Neymar akan menjadi skin untuk hero apa. Ya, kolaborasi MLBB X Neymar Jr menghadirkan skin untuk hero Bruno.

Hero marksman yang menggunakan bola untuk menyerang lawannya ini akan dipoles penampilannya lewat skin kolaborasi MLBB X Neymar Jr. Kapan lagi kita dapat melihat Neymar menggiring bola dan menyerang di Land of Dawn.

Sambil mempersiapkan beragam event menarik dan beragam koleksi skin baru yang ada di Mobile Legends, apakah Anda sudah tahu bagaimana cara top up diamond ML?

Baca Juga: Jadwal Lengkap Main Event Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends dan Bracket

Ada beberapa platform yang menyediakan layanan top up ML, termasuk Jollymax yang menghadirkan beragam promo diskon menarik baru-baru ini. Baru-baru ini Jollymax dan MLBB mempersembahkan diskon 11.11 TOP UP KARNIVAL dengan diskon dan promo tertentu periode 7-11 November 2022.

Mau tahu bagaimana cara top up ML Jollymax? Simak cara lengkapnya beli diamond Mobile Legends lewat Jollymax.

Cara top up ML (Mobile Legends) lewat Jollymax:

Top Up ML (Mobile Legends) Jollymax

  1. Pertama-tama buka website Jollymax lewat browser di HP atau laptop melalui link berikut ini: https://www.jollymax.com/id
  2. Pilih Mobile Legends lalu tekan tombol Top Up.
  3. Pilih jumlah diamond yang Anda inginkan, biasanya terdapat diskon untuk pembelian diamond dalam jumlah tertentu.
  4. Pilih metode pembayaran yang tersedia (DANA, OVO, GoPay, ShopeePay, Pulsa, Transfer Bank dan masih banyak lagi).
  5. Masukkan informasi akun Anda, termasuk User ID dan Zone ID. Informasi tersebut dapat Anda temukan di bagian profil Mobile Legends.
  6. Masukkan email untuk mendapatkan resi pembelian.

Mudah, bukan? Anda bahkan tidak perlu login terlebih dahulu unutk top up ML lewat Jollymax dan membeli diamond sesuai yang Anda inginkan.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem ML (Mobile Legends) Update November 2022 dan Cara Klaimnya

Akhir kata, selamat mencoba cara top up ML atau Mobile Legends lewat Jollymax.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru