Daftar kontak customer service resmi Halo BCA, dari call center hingga sosmed

Kamis, 30 September 2021 | 09:51 WIB   Penulis: Tiyas Septiana
Daftar kontak customer service resmi Halo BCA, dari call center hingga sosmed


EDUKASI -  Bank BCA menyediakan layanan customer service Halo BCA melalui call center hingga sosial media atau sosmed yang bisa dimanfaatkan nasabah. 

Layanan ini memudahkan masyarakat untuk menyampaikan keluhan atau pertanyaan terkait rekening hingga produk-produk dari Bank BCA. 

Jika Anda perhatikan, di setiap mesin ATM BCA terdapat informasi tentang call center Halo BCA yaitu 1500888. Nomor ini bisa Anda hubungi jika sewaktu-waktu terjadi kendala saat melakukan tarik tunai di ATM BCA. 

Namun terkadang terdapat informasi nomor call center lain yang ditempel di sekitar ATM. Jika Anda menemukan nomor tersebut, jangan langsung percaya karena bisa saja nomor call center tersebut bukan milik Bank BCA. 

Agar terhindar dari penipuan karena salah menghubungi call center, berikut ini daftar kontak resmi customer service Halo BCA bersumber dari situs Bank BCA.

Baca Juga: Lagi cari kerja? PAM JAYA buka lowongan kerja, ada posisi untuk semua jurusan

  • Halo BCA 1500888

Jika Anda memiliki gangguan atau masalah mengenai rekening atau layanan Bank BCA lainnya, Anda bisa menghubungi call center Halo BCA 1500888 melalui sambungan telepon.

Anda tidak perlu menambahkan kode wilayah di bagian depan seperti +62, 021, dan sebagainya. Selain nomor 1500888, maka nomor tersebut bukan merupakan nomor resmi Halo BCA.

  • Whatsapp Bank BCA

Bagaimana jika tidak bisa melakukan sambungan telepon? Bank BCA menyediakan layanan contact center melalui Whatsapp melalui nomor 08111500998. 

Whatsapp resmi Bank BCA sudah terverifikasi dengan dibuktikan adanya logo verified, berupa centang warna hijau dan merupakan official business account

Ketik #HaloBCA untuk bisa memulai chat dengan Customer Service Halo BCA.

Baca Juga: Rumus 16 tenses bahasa Inggris beserta contoh kalimatnya

  • Twitter Halo BCA

Anda juga bisa mengadukan keluhan atau pertanyaan melalui sosial media (sosmed) Twitter Halo BCA yaitu @HaloBCA.

Twitter resmi Halo BCA hanya satu dan memiliki centang biru yang menandakan bahwa akun tersebut adalah resmi. 

Anda bisa mengirimkan keluhan melalui melalui DM (direct message) atau tag @HaloBCA di Twitter resmi Halo bCA.

  • Email Halo BCA

Nasabah juga bisa menghubungi layanan Halo BCA melalui email. Anda bisa mengirimkan keluhan atau pertanyaan ke alamat email halobca@bca.co.id 

  • Webchat Halo BCA

Ada juga layanan customer service yang tersedia di situs resmi Bank BCA yaitu www.bca.co.id.

Tersedia webchat yang bisa Anda gunakan untuk menanyakan masalah atau berbagai informasi lain terkait produk dan layanan Bank BCA.

  • Aplikasi Halo BCA

Bank BCA juga menyediakan aplikasi Halo BCA untuk memudahkan nasabah. Aplikasi tersebut bisa di download di Google Playstore atau Apple Appstore. 

Daftar call center dan berbagai customer service Halo BCA tersebut sebaiknya Anda catat agar sewaktu-waktu terjadi masalah dengan layanan Bank BCA, Anda bisa langsung membuat aduan. 

Jangan percaya dengan nomor atau akun di luar daftar yang tertera di atas agar Anda terhindar dari penipuan dan kejahatan lainnya.

Selanjutnya: Cara download video YouTube gratis tanpa aplikasi dengan banyak pilihan resolusi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tiyas Septiana

Terbaru