Download Video TikTok Tanpa Watermark & Simpan di Galeri, Cara Mengunduh Lewat SSSTik

Selasa, 24 Januari 2023 | 14:32 WIB   Penulis: Arif Budianto
Download Video TikTok Tanpa Watermark & Simpan di Galeri, Cara Mengunduh Lewat SSSTik

ILUSTRASI. Download Video TikTok Tanpa Watermark & Simpan di Galeri, Cara Mengunduh Lewat SSSTik


KONTAN.CO.ID - Download video TikTok tanpa watermark dan simpan di galeri, cara download lewat website SSSTik. Untuk mengunduh atau download video TikTok tanpa watermark dengan mudah, Anda dapat menggunakan website pihak ketiga bernama SSSTik dengan link sebagai berikut: ssstik.io.

Memasuki tahun 2023, mungkin masih ada beberapa pengguna TikTok yang baru dan belum mengetahui bagaimana cara download video tanpa watermark. Bagi Anda yang hobi scroll TikTok dan ingin mengoleksi beberapa video TikTok tanpa watermark, simak cara download selengkapnya di sini.

Ngomongin soal TikTok, mungkin beberapa pengguna ingin mengoleksi video TikTok karena cukup menarik dan ingin menontonnya lagi di lain waktu tanpa harus terhubung dengan wi-fi atau mengaktifkan paket data. Dapat menghemat data, salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah download video TikTok dan simpan di galeri Anda.

Dengan demikian, Anda dapat memutar video TikTok dengan mudah langsung dari galeri HP Anda secara offline. Meskipun aplikasi TikTok menyediakan fitur download, namun video yang diunduh akan menampilkan watermark.

Mungkin bagi beberapa orang hal tersebut terlihat biasa saja, tetapi tidak jarang beberapa pengguna yang menginginkan video TikTok yang telah diunduh tidak menampilkan watermark.

Jadi, apakah kita dapat menghilangkan watermark pada video TikTok yang diunduh atau download?

Salah satu cara yang dapat Anda coba untuk menghilangkan watermark pada video TikTok tersebut adalah dengan mengunjungi website pihak ketiga bernama SSSTik io. Anda dapat mengakses website SSSTik io untuk download video TikTok tanpa watermark, tanpa aplikasi tambahan serta bisa juga diputar secara offline.

Baca Juga: Cara Download Video YouTube Terbaru 2023 Gratis Tanpa Aplikasi Tambahan dengan Mudah

Tak berhenti di situ saja, SSSTik io ini juga memungkinkan pengguna untuk mengubah video TikTok menjadi format MP3 yang dapat diputar suaranya saja.

Website SSSTik io selain memungkinkan pengguna untuk download video TikTok tanpa watermark, bisa juga untuk download lagu atau musik MP3 TikTok terbaru.

Dilansir dari laman SSSTik, download video TikTok menawarkan cara tercepat untuk download lagu MP3 TikTok. Mau cobain download video TikTok tanpa watermark hingga download dalam format MP3? Selengkapnya, berikut ini cara download video TikTok tanpa watermark hingga lagu atau musik TikTok terbaru MP3.

Baca Juga: Link Download Latto Latto Game Tek Tek APK Android, Lengkap dengan Cara bermain

Cara download video TikTok tanpa watermark SSSTik 2023:

Website download video TikTok tanpa watermark SSSTik

  1. Buka aplikasi TikTok, pilih video yang ingin Anda download, lalu salin tautan yang muncul lewat tombol share
  2. Langkah kedua, buka situs atau web SSSTik io dengan link atau URL: ssstik.io lewat browser kesayangan Anda di HP Android atau iOS, misalnya Google Chrome, Safari, atau browser bawaan.
  3. Tekan tombol Tempel atau gunakan kombinasi Ctrl+V link video TikTok yang telah disalin sebelumnya, lalu tekan Download
  4. Terakhir, tekan Without watermark untuk download video TikTok tanpa watermark

Itulah beberapa langkah yang dapat diikuti untuk download video TikTok tanpa watermark terbaru 2023 di HP tanpa aplikasi tambahan dengan mudah. Download video TikTok tanpa watermar lewat HP tanpa aplikasi tambahan ini akan tersimpan di galeri HP Anda dan bisa juga diputar secara offline tanpa harus terhubung dengan wi-fi atau mengaktifkan paket data.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru