FF Advance Server OB41 Juli 2023, Begini Cara Menggunakan Kode Aktivasi

Rabu, 26 Juli 2023 | 13:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
FF Advance Server OB41 Juli 2023, Begini Cara Menggunakan Kode Aktivasi

ILUSTRASI. FF Advance Server OB41 Juli 2023, Begini Cara Menggunakan Kode Aktivasi


FF Advance Server OB41 - FF Advance Server OB41 Juli 2023, begini cara download hingga menggunakan kode aktivasi. Kode aktivasi atau activation code FF Advance Server nantinya dapat Anda gunakan untuk login atau masuk ke dalam permainan, cara lengkapnya cek di sini.

Bagi Anda yang mungkin sudah mendaftar atau mengikuti program FF Advance Server, apakah masih bingung bagaimana cara menggunakan kode aktivasi atau activation code?

Seperti yang kita ketahui, Free Fire Advance Server periode bulan Juli 2023 yang memasuki versi OB41 telah dibuka. Tahap pendaftaran atau registrasi hingga server FF Advance Server juga telah resmi dibuka.

Asal Anda tahu, sebelum memainkan atau masuk ke FF Advance Server, Anda membutuhkan yang namanya kode aktivasi atau activation code. Bagi pemain yang sudah melakukan pendaftaran atau registrasi FF Advance Server sebelumnya, besar kemungkinan telah mendapatkan kode aktivasi.

Nah, kode aktivasi inilah yang nantinya pakai buat login atau masuk ke dalam FF Advance Server. Simak cara menggunakan kode aktivasi FF Advance Server OB41 periode bulan Juli 2023 selengkapnya di bawah ini.

Free Fire Advance Server Juli 2023

Baca Juga: Ini Link Resmi FF Advance Server APK Android yang Ukuran File sekitar 1 GB

Cara menggunakan kode aktivasi FF Advance Server OB41 Juli 2023:

Sebelum mengikuti langkah-langkah di bawah ini, pastikan Anda telah mendaftar atau registrasi di situs FF Advance Server menggunakan akun yang telah didaftarkan. Untuk mengikuti langkah-langkah di bawah ini, pastikan juga kalau Anda sudah memasang atau install FF Advance Server OB41 di HP Anda.

Sekarang Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini cara menggunakan kode aktivasi atau activation code FF Advance Server yang terbaru.

  1. Login ke situs Free Fire Advance Server yang dapat Anda kunjungi lewat browser di HP atau laptop, berikut link resminya: https://ff-advance.ff.garena.com
  2. Gunakan akun Facebook atau Google yang telah Anda daftarkan untuk login ke situs tersebut
  3. Setelah berhasil login, Anda akan diarahkan ke halaman yang menampilkan berbagai informasi berkaitan dengan FF Advance Server. Pada halaman tersebut terdapat kode aktivasi atau activation code hingga link download APK
  4. Sekarang salin atau copy kode aktivasi
  5. Buka FF Advance Server yang sudah terpasang di HP Anda
  6. Pada tampilan awal FF Advance Server pemain diminta untuk memasukkan kode aktivasi, sekarang masukkan kode yang sebelumnya disalin
  7. Tekan tombol OKAY! untuk masuk ke dalam permainan FF Advance Server

Baca Juga: Cara Download FF Advance Server 2023 dan Link APK Android Versi OB41

Selamat! Anda berhasil masuk ke dalam permainan FF Advance Server OB41 periode bulan Juli 2023. Sekarang tinggal cobain berbagai fitur hingga konten terbaru yang hadir di FF Advance Server.

Akhir kata, selamat mencoba memainkan FF Advance Server OB41 periode bulan Juli 2023 dan akan berlangsung hingga awal Agustus mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru