Garena Player Support, Cara Mengembalikan Akun FF yang Terkena Hack/Dinonaktifkan

Rabu, 23 November 2022 | 12:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Garena Player Support, Cara Mengembalikan Akun FF yang Terkena Hack/Dinonaktifkan

ILUSTRASI. Garena Player Support, Cara Mengembalikan Akun FF yang Terkena Hack/Dinonaktifkan


KONTAN.CO.ID - Garena player support, website yang dapat Anda kunjungi ketika untuk mengembalikan akun FF atau Free Fire yang terkena hack atau dinonaktifkan. Simak juga langkah-langkah yang harus dilakukan jika akun FF atau Free Fire MAX Anda terkena hack.

Jangan panik atau bingung ketika akun FF atau Free Fire MAX Anda terkena hack atau dinonaktifkan. Anda dapat mengunjungi website resmi Garena player support untuk melaporkan masalah-masalah yang ditemui para pemain FF atau Free Fire MAX.

Termasuk masalah mengenai akun FF Anda yang mungkin terkena hack atau dinonaktifkan juga dapat ditemukan informasi lengkapnya lewat website Garena player support ini.

Asal Anda tahu, akun yang terkena hack atau dinonaktifkan berbeda dengan akun yang terkena banned. 

Menurut penjelasan yang dikutip dari Garena player support, ada beberapa faktor yang menybabkan akun FF atau Free Fire MAX Anda di banned.

Garena Free Fire

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 23 November 2022, Sergap Hadiah Karakter dan Pet Gratis!

Berikut ini 4 faktor yang menyebabkan akun FF atau Free Fire MAX Anda di banned:

  1. Menggunakan klien game yang dimodifikasi atau tidak sah.
  2. Menggunakan aplikasi tidak sah yang berinteraksi dengan klien game Free Fire.
  3. Menggunakan program non-resmi untuk memberikan keunggulan pada gameplay.
  4. Memodifikasi file model untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil.

Apabila Anda dengan sadar atau tidak menyadari telah melakukan satu dari empat faktor penyebab akun FF atau Free Fire MAX dibanned, maka sistem secara otomatis akan mendeteksi dan melakukan langkah tegas banned.

Ban device atau perangkat juga dapat terjadi apabila pemain terdeteksi menggunakan program ilegal. Bahkan, para cheater akan mendapatkan hukuman banned permanen, tidak ada kata ampun bagi pemain yang curang.

Lalu bagaimana solusi permasalahan akun yang terkena hack atau dinonaktifkan?

Garena player support juga membagikan langkah-langkah yang harus Anda lakukan apabila mengalami issue atau permasalahan tersebut.

Berikut ini langkah-langkah yang dapat Anda lakukan bila akun terkena hack atau dinonaktifkan oleh orang yang tidak beratanggung jawab.

Baca Juga: Hero Mobile Legends ini Dapat Skin Bertema Anime, Tampilan Angela & Ruby Jadi Anime

Langkah yang harus dilakukan pada saat akun FF atau Free Fire MAX terkena hack atau dinonaktifkan

Menurut Garena player support seperti yang dikutip dari website resminya, langkah pertama yang harus dilakukan apabila menemukan masalah tersebut adalah memulihkan data akun terlebih dahulu.

Seperti yang kita ketahui, akun FF atau Free Fire MAX dapat di bind ke beberapa akun sosial media, seperti Facebook, VK dan Google.

Nah, berikut ini cara untuk memulihkan data akun melalui ketiga akun sosial media tersebut:

  • Apabila akun Anda terbind dengan akun Faceboook, maka bisa mengunjungi help Facebook melalui link berikut ini: https://www.facebook.com/help/
  • Jika akun Anda di bind menggunakan akun VK, maka dapat mengunjungi link resmi berikut: https://vk.com/
  • Terakhir, jika akun Anda di bind dengan akun Google, maka dapat menuju ke support Google yang dapat diakses pada link berikut: https://support.google.com/accounts/answer/6294825?hl=id

Demikian beberapa hal yang dapat Anda ketahui tentang Garena player support, website yang berisi informasi lengkap terkait permasalahan saat bermain game FF, Free Fire MAX atau yang lainnya lengkap dengan solusinya.

Anda juga dapat menemukan informasi penting terkait permasalahan akun, seperti yang terkena hack atau dinonaktifkan seperti yang telah dijelaskan di atas.

Jadi jangan ragu atau panik dulu, ketahui dulu permasalahan Anda terutama terkait akun FF atau Free Fire MAX Anda lewat Garena player support ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru