Genshin Impact Cloud Game Failed to Launch, ini Penjelasan dan Cara Mengatasinya

Rabu, 21 Juni 2023 | 16:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Genshin Impact Cloud Game Failed to Launch, ini Penjelasan dan Cara Mengatasinya

ILUSTRASI. Genshin Impact Cloud Game Failed to Launch, ini Penjelasan dan Cara Mengatasinya


Genshin Impact - Genshin Impact Cloud "Game Failed to Launch", ini penjelasan dan cara menanganinya. Apakah Anda mengalami hal yang sama ketika membuka Genshin Impact Cloud di HP? Yuk simak penjelasan lengkapnya di sini.

Baru-baru ini gamer Genshin Impact ramai membicarakan tentang Genshin Impact Cloud, game Genshin Impact versi cloud yang sekarang sudah bisa diunduh lewat Play Store. Lewat Genshin Impact Cloud, pemain bisa merasakan pengalaman bermain Genshin Impact tanpa perlu memikirkan spesifikasi HP dan ukuran yang besar.

Asal koneksi atau jaringan internet Anda bagus, Anda dapat bermain Genshin Impact dengan settingan tertinggi rata kanan, visual yang memukau dan pergerakan lebih smooth dapat Anda rasakan di versi cloud ini.

Berdasarkan deskripsi resminya di Google Play Store, berikut ini penjelasan tentang Genshin Impact Cloud.

Baca Juga: Cara Download Genshin Impact Cloud APK Android, Lengkap dengan Link yang Resmi

Genshin Impact Cloud adalah versi cloud dari Genshin Impact HoYoverse. Teknologi cloud real-time memungkinkan Anda menjelajahi dunia petualangan dengan mengklik tombol, dan menikmati latensi rendah, grafis berkualitas tinggi, dan frame tinggi tanpa harus mengunduh paket game lengkap Genshin Impact.

Tetapi jangan senang dulu, ketika Anda baru membuka Genshin Impact Cloud, mungkin menemukan akan pesan eror yang berbunyi "Game Failed to Launch This node's queue is full. Please try again later."

Genshin Impact Cloud Failed to Launch

Sebetulnya pesan eror tersebut bukanlah masalah besar. Pesan tersebut akan muncul ketika antrean masuk ke Genshin Impact Cloud penuh.

Oleh karena itu, Anda tidak bisa masuk ke dalam permainan mengingat server sudah penuh. 

Baca Juga: Kode Redeem Honkai Star Rail Juni 2023, Berikut Daftar yang Aktif dan Cara Klaim

Cara mengatasi Genshin Impact Cloud Game Failed to Launch

Cara mengatasi Genshin Impact Cloud "Game Failed to Launch This node's queue is full. Please try again later," tidaklah sulit. Anda dapat tekan tombol "Start" berulang kali sampai mendapatkan antrean masuk.

Pastikan Anda juga menggunakan koneksi internet yang stabil, apabila memiliki bandwith internet yang tinggi akan lebih baik lagi.

Setidaknya itulah cara yang dapat Anda lakukan agar bisa masuk ke dalam Genshin Impact Cloud jika mendapatkan kendala "Game Failed to Launch".

Kira-kira siapa yang sudah berhasil masuk ke dalam Genshin Impact Cloud? Bagaimana pengalaman Anda setelah mencoba Genshin Impact versi cloud ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru