Ini 5 Aplikasi untuk Mempercantik Foto Online Sebagai Alternatif Remini

Senin, 24 April 2023 | 11:52 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Ini 5 Aplikasi untuk Mempercantik Foto Online Sebagai Alternatif Remini

ILUSTRASI. 5 Aplikasi untuk Mempercantik Foto Online Sebagai Alternatif Remini. Picture taken March 22. REUTERS/Jason Lee


TIPS & TRIK - JAKARTA. Kini sudah banyak Aplikasi untuk mempercantik Foto selain Remini. Setiap pengguna HP Android dan iPhone dapat mencoba beberapa aplikasi yang mudah diakses.

Tentu, cara untuk mempercantik foto online selain Remini dapat dengan mudah dilakukan dengan bantuan aplikasi gratis dan berbayar.

Remini merupakan sebuah aplikasi pengolahan gambar dan pemulihan gambar yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) untuk mengubah gambar yang buram, kabur, atau cacat menjadi gambar yang lebih tajam, jelas, dan detail. 

Aplikasi ini menjadi salah satu yang banyak dipakai oleh pengguna iOS dan Android, namun dengan mode premium.

Baca Juga: Praktis, Ini 4 Cara Membuat Twibbon Online melalui Pixlr hingga Canva

aplikasi untuk mempercantik foto online selain Remini.

Aplikasi mempercantik foto cukup penting untuk membantu pengguna memperbaiki dan memperindah foto-foto dari kamera HP.

Aplikasi ini biasanya menawarkan berbagai fitur dan alat pengeditan foto, seperti filter, efek, retouching, penyesuaian warna dan kecerahan, serta penghapusan noda atau bintik-bintik pada foto.

Beberapa aplikasi ini juga dapat membantu memperbaiki foto yang buram atau kurang jelas, serta menghilangkan noise atau gangguan lainnya pada gambar.

Dengan menggunakan aplikasi mempercantik foto, pengguna dapat dengan mudah membuat foto terlihat lebih menarik dan profesional, sehingga dapat meningkatkan kualitas dan estetika foto yang dihasilkan.

Baca Juga: Biar Foto Lebaran 2023 Semakin Keren, Ini 7 Aplikasi Edit Foto

Dalam era digital saat ini, hampir semua orang memiliki akses ke kamera dan media sosial.

Oleh karena itu, banyak pengembang telah menciptakan aplikasi yang dapat membantu pengguna mempercantik foto sebelum membagikannya di media sosial.

Simak beberapa cara mempercantik foto online dan aplikasi yang dapat diunduh dan digunakan secara gratis.

Aplikasi alternatif Remini

1. B612

Aplikasi selain Remini

Aplikasi B612 menjadi salah satu alternatif aplikasi Remini terbaik yang dapat Anda gunakan untuk peningkatan foto. Sebagai aplikasi pengeditan foto all-in-one, B612 telah mendapatkan popularitas yang luas terutama dalam meningkatkan selfie. 

Kelebihan dari aplikasi ini adalah memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan sederhana. Selain itu, menawarkan beragam filter dan memungkinkan pengguna dapat membuatnya sendiri. bisa membuat tekstur kulit yang lebih halus dalam kualitas tinggi.

Kekurangan dari aplikasi B612 adalah tidak mendukung impor foto dari rol kamera.

2. Facetune 2

Aplikasi untuk mempercantik foto online, Facetune

Facetune 2 adalah aplikasi yang dirancang untuk memperbaiki wajah pada foto. Aplikasi ini menawarkan opsi alat seperti smoothing, reshape, dan tone, Anda dapat membuat kulit dan wajah terlihat lebih halus dan memperbaiki garis rahang dan hidung.

Facetune 2 juga memiliki filter khusus yang dapat membuat kulit dan rambut terlihat lebih sempurna.

3. Pho.to

Pho.to

Aplikasi ini bisa menjadi cara mempercantik foto online gratis selain Remini yang mendukung penyempurnaan foto.

Fitur dari aplikasi ini mencakup untuk menghilangkan mata merah, meluruskan gambar, mengubah rona warna, dan menambahkan efek seperti bayangan, batas, dan cahaya ke foto.

Aplikasi untuk mempercantik foto ini gratis dan dapat dijalankan di semua perangkat. Bahkan, ada fitur cloud yang dapat menyimpan gambar dari satu perangkat dan mengambilnya dari perangkat lain.

Sementara, kelebihan dari aplikasi alternatif Remini ini adalah dapat diperoleh di setiap perangkat dan Gratis. Sayangnya, ada kekurangan dari aplikasi ini adalah banjir iklan saat membuka beberapa fitur seperti penyimpanan foto.

4. Meitu

Aplikasi untuk mempercantik foto online, Meitu

Aplikasi alternatif Remini berfungsi di perangkat Android dan ISO. Ini adalah aplikasi pengeditan foto asal Cina yang memungkinkan mempercantik selfie.

Itu dapat menangani perubahan warna kulit Anda, mengubah warna mata, dan bahkan menambahkan riasan. Bahkan, pengguna dapat menambahkan stiker dan bingkai pada gambar.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi Meitu juga gratis namun memiliki iklan dalam aplikasi beserta opsi watermark.

5. Pixlr

Aplikasi edit foto online terbaik - Pixlr

Aplikasi Pixlr juga menjadi alternatif online penambah foto Remini gratis. Tidak hanya memungkinkan untuk mengedit dan mendesain foto, tetapi dapat meningkatkan tekstur foto.

Aplikasi ini tersedia di perangkat seluler dan desktop dan bahkan dapat memberi penggunanya ruang cloud jika mereka menelusuri dan mengedit foto secara online.

Fitur dari aplikasi ini adalah mudah diakses dan mudah untuk memilih beberapa kualitas output foto.

Aplikasi untuk mempercantik foto telah membuat pengeditan foto lebih mudah dan lebih menyenangkan. Dengan memanfaatkan aplikasi seperti Meitu, Pixlr, Facetune 2, hingga B612, pengguna dapat membuat foto terlihat lebih menarik dan profesional.

Namun, perlu diingat bahwa penggunaan terlalu banyak filter dan efek dapat membuat foto terlihat tidak alami, sehingga perlu diatur dengan bijak.

Semoga artikel ini membantu pengguna menemukan aplikasi untuk mempercantik foto selain Remini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru