Ini jadwal terbaru Tokyo Revengers episode 16, tayang lebih awal

Jumat, 23 Juli 2021 | 18:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ini jadwal terbaru Tokyo Revengers episode 16, tayang lebih awal


ANIME - Tayang lebih awal, yuk simak jadwal terbaru Tokyo Revengers episode 16. Tayang di Muse Indonesia, Tokyo Revengers episode 16 subtitile Indonesia tayang mulai pukul 01:08 WIB.

Penggemar Tokyo Revengers pasti sudah tidak sabar menantikan episode terbarunya. Segera memasuki episode 16, kabar baiknya Tokyo Revengers akan tayang lebih awal.

Mengutip dari laman Facebook Muse Indonesia, episode terbaru Tokyo Revengers akan tayang lebih awal. Semula Tokyo Revengers tayang setiap hari Minggu pukul 01:38 WIB.

Mulai episode 16 yang bakal tayang akhir pekan ini, Tokyo Revengers maju 30 menit lebih awal pukul 01:08 WIB.

Menurut Muse Indonesia, penayangan Tokyo Revengers lebih awal 30 menit ini diharapkan bisa membuat para penggemar mengurangi jam begadang.

Baca Juga: Boruto episode 208: Momoshiki dalang dibalik kekuatan dan wujud baru Boruto?

Baca Juga: Tiga karakter ini muncul di fim Jujutsu Kaisen 0, siapa saja?

Anime Tokyo Revengers

Berbicara tentang Tokyo Revengers episode 16, perjalanan Takemichi ke masa lalu makin seru. Terungkap karakter baru bernama Kazutora Hanemiya, salah satu pendiri geng Tokyo Manji yang kini bergabung untuk Valhalla.

Kazutora merupakan siswa tingkat atas yang juga satu sekolah dengan Takemichi. Sayangnya, ia sudah keluar dari sekolah karena terlibat dalam permasalahan dan sempat masuk di lapas remaja.

Meskipun terkenal di kalangan geng, ia tidak dikenal di sekolah, sebab dia hanya di sekolah ketika semester pertama tahun pertama.

Kedatangan Kazutora ke sekolah untuk mengajak Takemichi mengunjungi markas Valhalla. Takemichi ditunjuk sebagai saksi Touman mengingat Baji telah keluar dan memutuskna untuk bergabung dengan Valhalla.

Apakah Baji benar-benar bakal dilantik sebagai anggota resmi Valhalla? Lalu, bagaimana nasib Takemichi yang berada di markas Valhalla?

Tunggu kelanjutan Tokyo Revengers episode 16 yang segera tayang akhir pekan ini pukul 01:08 WIB. Anda bisa nonton Tokyo Revengers episode 16 subtitile Indonesia lewat platform resmi, seperti Muse Indonesia atau iQIYI, gratis lo.

Selanjutnya: Rilis Agustus di Netflix, trailer anime The Witcher: Nightmare of the Wolf mengemuka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru