Inilah 5 Cara Mengetahui Apakah Seseorang Telah Memblokir AKun Instagram Anda

Sabtu, 14 Mei 2022 | 08:33 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah 5 Cara Mengetahui Apakah Seseorang Telah Memblokir AKun Instagram Anda


KONTAN.CO.ID - PRATAYANG SABTU

Inilah 5 cara mengetahui apakah seseorang telah memblokir akun Instagram Anda. Ciri-cirinya mudah dikenali, salah satu tandanya adalah foto profil seseorang yang memblokir kita tidak terlihat. 

Seperti yang kita ketauhi, Instagram merupakan salah satu sosial media yang populer. Tidak jarang, kita menemukan hal-hal menarik di Instagram.

Mulai dari melihat foto-foto keren, menonton video lucu lewat Reels, hingga mengikuti update story orang-orang yang kita kenal.

Ngomongin soal Instagram, pernahkan Anda menyadari bahwa postingan, story atau video orang yang sebelumnya kerap kali muncul di lini masa tiba-tiba hilang?

Tahukah Anda bahwa itu merupakan salah satu tanda bahwa akun Instagram Anda telah diblokir oleh seseorang. Meskipun demikian, bisa jadi akun tersebut mungkin saja sedang nonaktifkan Instagram.

Asal Anda tahu, Instagram sendiri memberikan fitur blokir. Fitur ini berguna bila Anda merasa terganggu dengan akun-akun tertentu.

Mereka yang diblokir dipastikan tidak akan mengganggu lagi, meskipun ada kemungkinan dapat membuat akun baru lagi.

Terlepas dari semua itu, bila seseorang memblokir akun Instagram kita, ternyata ada beberapa ciri-cirinya. Penasaran? Berikut cara mengetahui akun Instagram kita telah diblokir seseorang.

1. Tidak bisa Tag akun Instagram yang memblokir kita

Instagram

Berdasarkan halaman resmi help.instagram, dijelaskan bahwa seseorang telah memblokir akun kita tidak dapat menandai orang tersebut.

Misalnya, dalam komentar atau story Instagram kita ingin menandai atau tag orang tersebut. Maka akun tersebut tidak akan muncul.

Baca Juga: Ini Dia 3 Fitur Baru WhatsApp yang Harus Anda Ketahui, Termasuk Bisa Kirim File 2 GB

Editor: Arif Budianto

Terbaru