Konten Instagram yang Baru Saja Dihapus Bisa Dilihat Lagi? Coba Cara Berikut Ini

Senin, 30 Mei 2022 | 11:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Konten Instagram yang Baru Saja Dihapus Bisa Dilihat Lagi? Coba Cara Berikut Ini

ILUSTRASI. Konten Instagram yang Baru Saja Dihapus Bisa Dilihat Lagi? Cobain Cara Berikut Ini


INSTAGRAM - Apakah konten Instagram yang baru saja dihapus bisa dilihat lagi? Yuk cobain cara berikut ini, Anda bisa melihat konten berupa foto, video, atau bahkan story yang baru saja dihapus.

Instagram, aplikasi atau sosial media yang satu ini merupakan salah satu yang tidak kalah populer. Satu payung dengan WhatsApp dan Facebook, yakni berada di bawah naungan perusahaan teknologi Meta, Instagram menghadirkan fitur hingga koonten yang bikin betah saat membukanya.

Mulai dari berbagi foto, video, reel dan melihat strory dari akun-akun yang kita follow. Tidak hanya itu saja, Instagram juga dilengkap fitur DM atau Direct Message untuk mengirim pesan atau memberikan respon tertentu saat melihat story.

Berbicara tentang Instagram, pasti tidak sedikit konten yang Anda temukan di sosial media yang satu ini. Bahkan, Anda mungkin salah satu orang yang aktif di Instagram dengan segala konten yang kerap kali diposting.

Terlepas dari semua itu, tahukah Anda bahwa konten di Instagram yang baru saja dihapus masih bisa kita lihat kembali. Bahkan, Anda juga dapat memulihkan atau mengembalikan konten yang baru saja dihapus di Instagram itu.

Baca Juga: 5 Cara Mengetahui Seseorang Telah Memblokir Akun Instagram Kita

Instagram

Bagaimana caranya?

Instagram sendiri menghadirkan fitur untuk melihat semua konten yang baru saja dihapus untuk dilihat lagi. Dengan catatan, konten yang baru saja dihapus itu tidak melebihi batas waktu 30 hari.

Artinya, selama konten yang baru saja dihapus itu belum melebihi 30 hari, maka Anda dapat melihatnya kembali. Bahkan, memulihkan konten Instagram yang baru saja dihapus juga bisa, loh!

Anda juga dapat memilih opsi hapus secara permanen jika ingin benar-benar menghapus konten Instagram tersebut.Baca Juga: 3 Link Alternatif WhatsApp Web yang Dapat Anda Kunjungi Jika Sulit Terhubung

Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak cara mengembalikan konten Instagram (foto atau postingan di profil, video, reel dan stories) berikut ini.

Editor: Arif Budianto

Terbaru