Kumpulan Doa dan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022

Jumat, 29 April 2022 | 16:46 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Kumpulan Doa dan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022

ILUSTRASI. Kumpulan doa dan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022.


LEBARAN - Simak kumpulan Harapan dan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022. Doa dan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022 ini dapat dijadikan referensi untuk membuat kartu ucapan yang bisa dikirim berbarengan dengan parsel. 

Selain itu, doa dan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 2022 juga bisa Anda jadikan sebagai pesan di media sosial atau grup orang-orang terdekat. 

Kementerian Agama telah menjadwalkan akan melaksanakan sidang isbat pada tanggal 1 Mei 2022 untuk meresmikan Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022 yang akan jatuh di antara tanggal 1 dan 2 Mei 2022. 

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Opor Ayam, Menu Spesial Lebaran

Sebelum itu, simak beberapa kumpulan doa dan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022 yang dilansir dari NDTV: 

Doa Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022

1. Eid Mubarak! Warm wishes to you, family and friends (Idul Fitri! Salam hangat untuk Anda, keluarga dan teman-teman)
2. A bouquet of beautiful warm wishes to all. Eid Mubarak! (Buket ucapan selamat hangat yang indah untuk semua. Idul Fitri!)
3. Amid these difficult times may Allah shower His mercy upon us. Eid Mubarak! (Di tengah masa-masa sulit ini semoga Allah melimpahkan rahmat-Nya kepada kita. Idul Fitri!)
4. Eid Mubarak! May the divine happiness fill our homes and hearts (Idul Fitri! Semoga kebahagiaan ilahi memenuhi rumah dan hati kita)
5. May Allah bring you lots of joy, happiness and good health. Eid Mubarak! (Semoga Allah memberi Anda banyak sukacita, kebahagiaan dan kesehatan yang baik. Idul Fitri!)
6. Wishing you a Happy Eid! May God keep you safe and happy. (Mengucapkan Selamat Idul Fitri! Semoga Tuhan menjaga Anda aman dan bahagia.)
7. May God shower his choicest blessings on Eid. Wish you a Happy Eid ul Fitr! (Semoga Allah melimpahkan berkah pilihannya di hari raya Idul Fitri. Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri!
8. May peace, safety, good health and prosperity be yours. Eid Mubarak! (Semoga kedamaian, keselamatan, kesehatan yang baik dan kemakmuran menjadi milik Anda. Idul Fitri!)
9. Have a blessed day with your family, and loved ones. Eid Mubarak! (Memiliki hari yang diberkati dengan keluarga Anda, dan orang-orang terkasih. Idul Fitri!)

Baca Juga: Catat! 5 Cara Mengatasi Efek Samping Vaksin Booster Covid-19

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022

1. On this auspicious day of Eid, may all your wishes be fulfilled and may you find happiness and peace. (Di hari raya Idul Fitri yang baik ini, semoga semua keinginan Anda terpenuhi dan semoga Anda menemukan kebahagiaan dan kedamaian.)
2. To my friends, sending love and warm wishes, special prayers. Have a blessed Eid ul Fitr! (Untuk teman-temanku, mengirimkan cinta dan harapan hangat, doa khusus. Selamat Hari Raya Idul Fitri!)
3. On this Eid prayers for people around the world to have smile on their faces. Eid Mubarak to you and your family. (Pada doa Idul Fitri ini agar orang-orang di seluruh dunia memiliki senyum di wajah mereka. Idul Fitri untuk Anda dan keluarga.)
4. Let us hope we can leave behind these challenging times together for a period of happiness, compassion and peace. Eid Mubarak! (Mari kita berharap kita dapat meninggalkan masa-masa sulit ini bersama-sama untuk periode kebahagiaan, kasih sayang, dan kedamaian. Idul Fitri!)
5. Happy Eid! The day is all about love and peace. I wish you all every bit of happiness, good health and peace. (Selamat Idul Fitri! Hari ini adalah tentang cinta dan kedamaian. Saya berharap Anda semua kebahagiaan, kesehatan yang baik dan kedamaian.)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru