Kumpulan Ucapan Hari Radio Nasional 11 September 2023, Yuk Unggah di Sosmed!

Senin, 11 September 2023 | 09:09 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
Kumpulan Ucapan Hari Radio Nasional 11 September 2023, Yuk Unggah di Sosmed!

ILUSTRASI. Ucapan Hari Radio Nasional 2023.


HARI PENTING -Hari Radio Republik Indonesia dan Hari Radio Nasional diperingati setiap tanggal 11 September. Ucapan Hari Radio Republik Indonesia 2023 bisa diunggah di media sosial untuk merayakan hari tersebut. 

Hari Radio Republik Indonesia (RRI) berdiri karena pentingnya radio sebagai alat yang diperlukan pemerintah Republik Indonesia untuk berkomunikasi dan memberi tuntunan kepada rakyat mengenai apa yang harus dilakukan. 

Radio dipilih sebagai alat komunikasi karena lebih cepat dan tidak mudah terputus saat pertempuran. Ucapan Hari Radio Republik Indonesia 2023 pun bisa diunggah di media sosial untuk mengingat momen tersebut. 

Lantas, seperti apa contoh ucapan Hari Radio Republik Indonesia 2023? 

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Hari Radio Republik Indonesia 11 September 2023, Yuk Unggah di Media

Ucapan Hari Radio Republik Indonesia 2023

Ucapan Hari Radio Nasional 2023

Berikut adalah kumpulan ucapan Hari Radio Republik Indonesia 2023: 

1. Selamat Hari Radio Nasional sekaligus HUT RRI ke 78th. Semoga seluruh lembaga penyiaran radio di Indonesia semakin informatif, memberikan lebih banyak literasi kepada generasi milenial. Sekali di udara, tetap di udara.

2. Selamat Hari Radio Nasional 2023. Kekuatan radio bukanlah bahwa ia berbicara kepada jutaan orang, tetapi bahwa ia berbicara secara intim dan pribadi kepada masing-masing dari jutaan orang itu. - Hallie Flanagan.

3. Selamat Hari Radio Nasional! Sukses mencerdaskan dan menjaga panji-panji NKRI untuk masa depan generasi hebat lahir batin. 

4. "Di radio aku denar lagu kesayanganmu". Selamat hari radio nasional. Hidup jadi indah dan berbinar. Jayalah. Cemerlanglah sampai jg di hati.

Baca Juga: 10 Twibbon HUT RRI ke-78 Tahun, Selamat Hari Radio Republik Indonesia

5. Selamat Hari Radio Nasional, jangan pernah mati.

6. Selamat hari Radio Nasional 11 September 2023. Semoga radio di Indonesia selalu menginspirasi dan menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas Serta mampu memperluas layanan siaran dan tumbuh kuat suarakan Indonesia.

7. Dari statis hingga gelombang suara, Radio Republik Indonesia telah menjadi teman kita selama bertahun-tahun. Selamat Hari Radio Republik Indonesia!

8. Semoga radio di seluruh Indonesia terus menggelora dalam menyampaikan informasi, mengedukasi, dan menghibur masyarakat Indonesia. Selamat Hari Radio Nasional. 

9. Selamat Hari Radio! Mari terus mendengarkan, belajar, dan berbagi dalam perjalanan tak terbatas ini melalui suara-suara yang mengisi udara dan hati kita. 

Baca Juga: 10 Twibbon Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Nasional 2023 yang Diperingati 12 September

10. Selamat Hari Radio! Semoga radio terus menjadi bagian integral dalam kehidupan kita dan terus menyebarkan suara-suara yang penting bagi kita semua. 

11. Selamat Hari Radio Nasional! Melalui gelombang suara, kalian menghubungkan dan menginspirasi jutaan pendengar. Teruslah memberikan informasi, hiburan, dan wawasan bagi seluruh masyarakat. 

12. Selamat Hari Radio Nasional. Semoga radio semakin maju dan terus mengudara. 

13. Hari Radio Nasional 2023! Semoga radio selalu jaya di udara, selalu dipercaya, dan juga selalu memberi informasi, inspirasi, serta solusi kepada para pendengarnya.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Radio Nasional 2023, yuk Ramaikan dan Bagikan Fotonya

14. Radio diartikan sebagai kebebasan untuk berekspresi. Radio juga sebagai salah satu media yang memiliki dampak sosial dan menyediakan akses terhadap informasi untuk masyarakat banyak. Selamat Hari Radio Nasional!

15. Radio mendekatkan kita dengan yang jauh, mengenalkan kepada yang belum kita tahu, dan menjadi teman dalam setiap suasana. 

16. Selamat Hari Radio Nasional! Radio sumber informasi dan inspirasi. Semoga senantiasa lestari. Sekali di udara tetap mengudara hingga penjuru nusantara. 

Demikian kumpulan ucapan Hari Radio Nasional 2023! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru