​Kumpulan Ucapan Isra Miraj 2023 yang Bisa Dibagikan ke Saudara, Teman, dan Kerabat

Kamis, 16 Februari 2023 | 16:12 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
​Kumpulan Ucapan Isra Miraj 2023 yang Bisa Dibagikan ke Saudara, Teman, dan Kerabat


AGAMA DAN KEPERCAYAAN - Isra Miraj 2023 jatuh pada tanggal Sabtu, 18 Februari atau tanggal 27 Rajab. Di peringatan hari penting umat Islam tersebut selain memperbanyak doa, umat Islam juga bisa saling mengirimkan ucapan Isra Miraj 2023. 

Isra Miraj adalah peristiwa saat Nabi Muhammad SAW melakukan perjalanan menuju langit ke-7 untuk mendapatkan wahyu berupa kewajiban shalat lima waktu. Dirangkum dari laman NU Online, pengertian Isra adalah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjid al-Haram ke Masjid al-Aqsa. 

Sedangkan Mi’raj adalah perjalanan beliau dari Masjid al-Aqsa ke Sidrah al-Muntaha. Sidrah al-Muntaha adalah tempat di langit yang bersifat ghaib, tidak mungkin dijangkau oleh panca indera manusia, bahkan tidak dapat dijangkau oleh akal pikiran.

Lantas, seperti apa ucapan Isra Miraj 2023 yang bisa dikirimkan ke kerabat dan keluarga? 

Baca Juga: 25 Gambar Spanduk Isra Miraj 2023 Gratis, Desain Menarik dan Terbaru

Ucapan Isra Miraj 2023 bahasa Indonesia

Berikut adalah kumpulan ucapan Isra Miraj 2023

Dirangkum dari laman Create Custom Whises dan The Festive Boy, berikut adalah kumpulan ucapan Isra Miraj 2023 yang bisa dikirimkan ke kerabat dan keluarga dalam Bahasa Indonesia:

  1. Di Isra Miraj 2023 kali ini marilah kita mengambil kesempatan untuk mengajarkan kepada anak-anak dan orang terdekat kita tentang perjalanan malam suci Nabi Muhammad SAW.
  2. Mari kita memaknai perjalanan Nabi Muhammad SAW di Isra Miraj 2023
  3. Mari kita menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai inspirasi yang membimbing hidup kita dalam banyak cara yang berbeda. Selamat Hari Isra dan Mi'raj 2023 untuk semua Muslim di dunia.
  4. Pada hari yang baik ini marilah kita memuji makna perjalanan Nabi Muhammad SAW. Selamat Isra Miraj 2023.
  5. Semoga keluarga kita diberikan kedamaian dan kemakmuran pada momen yang suci Al-Isra Wal Mi'raj ini.
  6. Semoga kesejahteraan dapat melingkupi masa depan kita semua. Selamat Isra Miraj 2023.
  7. Pada kesempatan ini, kita belajar tentang pertemuan Nabi Muhammad SAW dengan Allah sepanjang perjalanan malam. Isra Miraj akan mengajari kita tentang melepaskan silau akan jerat duniawi.
  8. Selamat Isra Wal Mi'raj 2023. Marilah kita memperoleh kekuatan, kebijaksanaan, dan keyakinan yang lebih dalam tidak hanya untuk diri kita sendiri tetapi untuk orang-orang di sekitar kita. 
  9. Hari ini adalah hari tentang kebangkitan untuk melawan kebencian, kedengkian, dan hal-hal yang buruk. Isra Wal Mi'raj Mubarak.
  10. Pada hari ini mari berjanji untuk bisa menegakkan keadilan dan bermanfaat untuk sekitar kita. Selamat Isra Miraj 2023. 
  11. Mari kita mencerahkan jiwa dan pikiran kita di jalan yang benar. Isra Wal Mi'raj Mubarak.

Baca Juga: Cuti Bersama Imlek 2023 Potong Jatah Cuti Tahunan, Ini Aturannya

Ucapan Isra Miraj 2023 bahasa Inggris 

Kumpulan ucapan Isra Miraj 2023 dalam bahasa Inggris

Sementara itu, berikut adalah kumpulan ucapan Isra Miraj 2023 dalam bahasa Inggris seperti dirangkum dari Tribunnews.com

  1. Happy Isra Miraj for you all Muslim in the world. We love Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1444 H.
  2. Happy Isra Miraj of Prophet Muhammad SAW, 27 Rajab 1444 H for all Moslem all over the world! Allah bless you.
  3. Happy Isra Miraj for the Muslim in the world, Allah bless us.
  4. Happy Isra Miraj for you all muslim in the world. Hopefully today can be a blessed day for all of us.
  5. Happy Isra Miraj of Prophet Muhammad SAW for all Moslem all over the world. May Allah bless you.
  6. Prophet Muhammad SAW is my, your, and our hero. Celebrate the day with staying on His way and be a better person. Happy Isra Miraj.
  7. Happy Isra Miraj 1444 H to all moslems in the world. Say thank to Allah who gave us a leader, the light of life, Prophet Muhammad SAW.
  8. Happy Isra Miraj 1444 H to all moslems in the world. Say thank to Allah who gave us a leader, the light of life, Prophet Muhammad SAW.
  9. Happy Isra Miraj for you all Muslim in the world. We love Nabi Muhammad SAW. 27 Rajab 1444 H.
  10. Happy Isra Miraj, hopefully we can interpret it as a way to strengthen our faith to Allah SWT, and may peace always be upon us.
  11. Wishes you all the best for this great and holy occasion of Al-Isra Wal Miraj. Quand Allah One God, His messenger Muhammed (Saw).
  12. I would like to wish you a blessed day on the holy occasion of Al-Isra Wal Miraj. The Night Journey cannot be compared with any other event in human history.
  13. Today is the Isra and Miraj, a holiday observed by our fellow Muslims. Let us give way for this peaceful event. Happy ascension of prophet Muhammed day to all my Muslim brothers around the world.
  14. Shab-E-Miraj Mubarak to all Muslims across the globe! Al-Isra Wal Miraj 27th day of Rajab 1444 hijri. Miraj (Ascension), was the Prophet’s (SAW) journey into the Heavens.
  15. Shab-e-Miraj Mubarak! This event marks the night when ALLAH took Prophet Muhammad (SAW) on a journey from Makkah to Jerusalem and then to Heaven, and the gift of one of the five pillars of Islam (Salat / prayer) was given to us all. May ALLAH bless us all. Ameen.

Itulah sejumlah kumpulan ucapan Isra Miraj 2023 yang bisa dibagikan ke kerabat, teman, dan keluarga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru