Link Terbaru Garena Rewards Redemption Site dan Cara Klaim Kode Redeem FF 2023

Minggu, 19 Februari 2023 | 15:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Terbaru Garena Rewards Redemption Site dan Cara Klaim Kode Redeem FF 2023


GARENA FREE FIRE - Begini cara klaim kode redeem FF terbaru 2023 dan link terbaru Garena Rewards Redemption Site. Website atau situs Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF ganti alamat, berikut URL yang dapat Anda kunjungi untuk klaim kode redeem FF terbaru.

Masih berburu kode redeem FF? Seperti yang kita ketahui, kode redeem FF adalah salah satu yang menjadi buruan empuk bagi pemain Free Fire dan Free Fire MAX.

Bagaimana tidak? Lewat kode redeem FF ini, pemain berkesempatan untuk klaim beragam reward atau hadiah menarik. Mulai dari skin untuk karakter, senjata atau weapon, parasut, gloo wall hingga pet.

Tak berhenti sampai di situ saja, kode redeem FF juga tidak jarang membagikan reward menarik lainnya, termasuk bundle, loot crate, emote, voucher, room cards atau bahkan karakter hingga diamond gratis.

Asal Anda tahu, kode redeem FF ini umumnya bakal dibagikan lewat akun resmi sosial media Garen. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan Garena juga bakal membagikan kode redeem FF dengan cara lain, misalnya lewat gelaran turnamen esports atau event lainnya yang berkaitan dengan Free Fire.

Baca Juga: Kode Redeem Tower of God: Great Journey Update Terbaru Februari 2023 & Cara Klaim

Bicara soal kode redeem FF, umumnya kode redemption ini memiliki 12/16 karakter yang merupakan kombinasi antara huruf kapital dan angka. Kode redeem FF ini nantinya harus Anda klaim lewat website resmi Garena Rewards Redemption.

Sekadar informasi tambahan, website atau situs Garena Rerwards Redemption Site atau situs redeem hadiah ini telah berganti alamat. Jadi kalau Anda hendak klaim kode redeem FF, pastikan mengunjungi situs klaim kode redeem FF ini dengan benar.

Berikut ini cara lengkap klaim kode redeem FF dan link terbaru website atau situs resmi Garena Rewards Redemption Site.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 16 Februari 2023, Ada Reward Skin Senjata hingga Room Cards

Cara klaim kode redeem FF terbaru 2023 dan link Garena Rewards Redemption Site:

Tampilan situs klaim kode redeem FF, reward.ff.garena.com

  • Langkah 1: Buka website Garena Rewards Redemption Site lewat link atau URL terbaru berikut ini reward.ff.theextraevent.com.
  • Langkah 2: Silakan login ke website atau situs tersebut menggunakan akun FF yang biasa Anda gunakan, tersedia juga layanan login menggunakan akun Facebook, VK, Google, Huawei, Apple dan Twitter.
  • Langkah 3: Usai berhasil login, masukkan kode redeem FF di situs Garena Rewards Redemption Site. Untuk meminimalkan kesalahan input, Anda dapat copy atau salin kode redeem FF lalu paste atau tempel di kolom  yang tersedia di situs tersebut.
  • Langkah 4: Tekan tombol Konfirmasi untuk klaim hadiah kode redeem FF.

Jika berhasil, hadiah kode redeem FF yang telah Anda klaim bakal dikirimkan via In-game Mail. Sementara itu, hadiah kode redeem FF yang berupa Gold dan Diamond akan ditambahkan secara otomatis ke akun Anda.

Catatan tambahan, apabila Anda mengalami kendala atau error saat klaim kode redeem FF, ada beberapa faktor yang mungkin menjadi penyebabnya. 

Mulai dari kode redeem FF yang mungkin sudah tidak berlaku atau expired, kesalahan atau typo saat input, hingga perbedaan server yang tidak sesuai dengan akun Anda.

Baca Juga: Link Download Aku si Peternak Lele APK Versi 1.2 Android, Ada Update Baru!

Demikian cara klaim kode redeem FF terbaru beserta link website atau situs Garena Rewards Redemption Site yang saat ini alamatnya sudah ganti. Silakan ikuti petunjuk atau langkah-langkah di atas untuk klaim kode redeem FF dengan benar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru