Mau bagiin Spotify Wrapped 2021 ke Instagram Stories? Mudah kok, begini caranya

Minggu, 05 Desember 2021 | 10:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mau bagiin Spotify Wrapped 2021 ke Instagram Stories? Mudah kok, begini caranya


SPOTIFY - Mau bagiin Spotify Wrapped 2021 di Instagram Stories? Begini cara mudahnya. Bagikan lagu-lagu favorit  yang Anda dengarkan sepanjang tahun 2021 di Spotify ke Instagram Stories, siapa tahu nemuin temen yang juga punya selera musik sama.

Beberapa orang mungkin menganggap bahwa musik merupakan salah satu yang dapat menggambarkan perasaan mereka. Tidak hanya itu saja, musik juga kerap kali menemani para penggemarnya di momen-momen tertentu atau bahkan menjadi penyemangat.

Berbicara tentang musik, Anda pasti mengenal Spotify, bukan? Platform untuk mendengarkan musik dengan koleksi lagu yang begitu lengkap ini kembali menghadirkan fitur yang kerap kali muncul di penghujung tahun.

Ya, di penghujung tahun 2021 ini, Spotify Wrapped hadir untuk merangkum deretan lagu yang Anda dengarkan sepanjang tahun ini.

Kira-kira berapa waktu yang Anda habiskan untuk mendengarkan lagu favorit di Spotify sepanjang tahun 2021 ini? Musisi mana yang sering Anda dengarkan sepanjang tahun ini? Atau lagu apa yang sering didengarkan di tahun 2021 ini?

Semuanya akan terangkum dalam Spotify Wrapped 2021 yang ditampilkan secara apik dan juga bisa dibagikan lewat beberapa platform social media.

Mau bagiin lagu-lagu favorit Anda di Spotify Wrapped 2021 lewat Instagram Stories? 

Bisa juga kok, caranya mudah lagi. Yuk simak cara membagikan atau share Spotify Wrapped 2021 ke Instagram Stories.

Spotify Wrapped 2021

Cara membagikan atau share Spotify Wrapped 2021 ke Instagram Stories

  • Buka Spotify di HP Anda (Android & iOS), pastikan Anda telah login menggunakan akun yang sering digunakan untuk mendengarkan lagu di Spotify
  • Di bagian Home akan muncul #SPOTIFYWRAPPED, lalu tekan bagian yang muncul label "Putar"
  • Nantinya akan muncul cerita atau Stories yang akan menampilkan deretan lagu dan musisi yang didengarkan sepanjang tahun 2021
  • Terdapat beberapa cerita atau Stories yang dapat Anda bagikan lewat platform media sosial, termasuk Instagram
  • Pilih cerita mana yang ingin Anda bagikan, lalu tekan tombol "Bagikan cerita ini"
  • Terakhir, pilih Instagram Stories

Mudah bukan? Spotify Wrapped 2021 akan dibagikan ke Instagram Stories Anda dengan menampilkan lagu-lagu favorit sepanjang tahun ini.

Baca Juga: 5 Karakter FF ini mengalami perombakan skill di patch terbarunya, Chrono terkena nerf

Editor: Arif Budianto

Terbaru