Mau main game Battlefield Mobile, ini versi Android minimal yang Anda butuhkan

Selasa, 14 September 2021 | 20:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mau main game Battlefield Mobile, ini versi Android minimal yang Anda butuhkan

KONTAN.CO.ID - Battlefield Mobile akan melakukan uji coba di Indonesia dan Filipina. Berikut ini versi Android minimal untuk memainkan Battlefield Mobile dengan lancar.

Mengikuti popularitas kesuksesan beberapa game yang rilis di perangkat mobile, seperti PUBG Mobile dan COD Mobile, EA akhirnya mereka mengumumkan perilisan Battlefield Mobile.

Kabar baiknya, Battlefield Mobile akan pertama kali tersedia di Indonesia dan Filipina. Seluruh player di Indonesia dan Filipina bakal berkesempatan menjajal Battlefield Mobile lebih dulu.

Bakal tersedia di perangkat Android, uji coba Battlefield Mobile segera dimulai bulan ini. Untuk mempersiapkan menyambut Battlefield Mobile, pastikan Anda mengetahui versi Android minimum untuk memainkan game itu.

Battlefield Mobile dikembangkan supaya bisa berjalan optimal di berbagai perangkat Android. Namun, untuk tahap uji coba, EA menyebutkan, ada versi Android minimal supaya bisa memainkan game tersebut.

Baca Juga: Cara mendapatkan skin parasut Moco Wings Free Fire gratis, cukup login 6 hari!

Versi Android minimal untuk memainkan Battlefield Mobile

ILUSTRASI: Maskot Android

Lewat pengumuman di situs resmi EA, Battlefield Mobile bakal berjalan optimal untuk versi Android tertentu. Bila Anda ingin menjajal Battlefield Mobile saat tahap uji coba, pastika menggunakan HP Android dengan versi 7.0 atau di atasnya.

Jika menggunakan versi Android tersebut, bakal mendapatkan pengalaman terbaik saat memainkan Battlefield Mobile. Tapi, kalau memakai HP Android di bawah versi 7.0, kemungkinan akan berat saat menjalankan Battlefield Mobile.

Download Battlefield Mobile

Saat rilis nanti, Battlefield Mobile akan tersedia di Google Play. Baik saat play test maupun saat rilis penuh kelak.

EA tidak menyarankan untuk download Battlefield Mobile lewat situs pihak ketiga atau APK yang di-download lewat laman tidak resmi.

Selanjutnya: Update PUBG Mobile 1.6 rilis hari ini! Berikut ukuran file yang harus didownload

Editor: Arif Budianto
Terbaru