One Punch Man: World PC, Simak Cara Download, Link dan Spesifikasi Minimum

Jumat, 02 Februari 2024 | 10:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
One Punch Man: World PC, Simak Cara Download, Link dan Spesifikasi Minimum

ILUSTRASI. One Punch Man: World PC, Simak Cara Download, Link dan Spesifikasi Minimum


GAME ONLINE - Simak cara download One Punch Man: World PC lengkap dengan link resmi dan spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk bermain game tersebut. Tak terlalu berat, ukuran download One Punch Man: World versi PC besarnya sekitar 15 GB.

Belum cobain game terbaru One Punch Man: World? Selain rilis di perangkat mobile (Android dan iOS), game yang diadaptasi dari anime populer One Punch Man ini juga tersedia di PC lho.

Tanpa emulator, One Punch Man: World mendapatkan versi PC yang berjalan secara native. Game tersebut juga berjalan dengan lancar, khususnya jika PC atau laptop yang Anda gunakan memenuhi spesifikasi minimum yang dibutuhkan.

Hadirnya One Punch Man: World versi PC ini bisa menjadi alternatif jika ingin bermain game tersebut dengan layar yang lebih lebar dan performa yang lebih stabil serta dukungan kontrol mouse dan keyboard.

Mau tahu caranya bagaimana cara download One Punch Man: World PC? Spesifikasi PC seperti apa yang bisa memainkan One Punch Man: World?

Tanpa berlama-lama lagi, mari kita bahas satu per satu tentang game One Punch Man: World ini.

Baca Juga: 24 Quotes dan Ucapan Hari Hijab Sedunia 1 Februari 2024, Yuk Unggah di Sosial Media!

Cara download dan install One Punch Man: World PC:

  • Kunjungi link One Punch Man: World yang resmi sebagai berikut untuk mengunduh versi PC. Link One Punch Man: World https://opmw.perfectworld.com/en/index.html
  • Langkah selanjutnya, klik "DOWNLOAD ON PC"
  • Setelah download launcher One Punch Man: World, klik dua kali file aplikasi yang telah diunduh
  • Ikuti petunjuk install yang muncul di layar laptop atau PC Anda, jangan lupa install di lokasi yang ruang penyimpanannya cukup lega
  • Sekarang tinggal menunggu proses download One Punch Man: World via launcher, ukurannya sekitar 15 GB
  • Jika semua data selesai diunduh, saatnya bermain One Punch Man: World di laptop atau PC Anda

Mudah, bukan? Untuk mengetahui selancar apa PC atau laptop Anda ketika bermain One Punch Man: World, simak spesifikasi minimum di bawah ini.

Spesifikasi minimum PC One Punch Man: World:

  • OS: Windows 7 SP1 64-bit
  • Prosesor: Intel Core i5 atau setara
  • RAM: 8 GB
  • Kartu Grafis: Nvidia GeForce GTX 1060 3 GB
  • Versi DirectX: 11

Tentang One Punch Man: World

One Punch Man: World

One Punch Man: World merupakan sebuah game action mulatiplayer papan atas, menawarkan pengalaman bermain yang mendebarkan kepada pemain yang setara dengan game PC.

Dengan fokus yang kuat pada serangan dan pertahanan, pemain dapat melakukan serangan balik dengan mulus setelah menghindari atau memblokir, dan mendapatkan keuntungan dengan mengeksploitasi kerentanan musuh.

Dengan mengeluarkan kombinasi skill yang berbeda, pemain juga dapat menyatukan kombo dan melepaskan ledakan serangan yang kuat.

Selama pertempuran, pemain dapat menggunakan skill pamungkas karakter yang berupa hero, ini dapat memberikan pukulan telak kepada musuh disertai dengan animasi yang memukau.

Level bos yang menantang juga akan menguji skill dan strategi pemain dengan pola dan skill serangan yang berbeda setiap bos.

Baca Juga: Cara Download Minecraft Diskon 15 Ribu di Android & iOS, Kapan Lagi Dapat Harga Murah

Tak jauh berbeda dengan game mobile atau sejenis lainnya, One Punch Man: World juga menghadirkan mekanisme gacha di mana Anda berkesempatan memperoleh berbagai karakter dari anime tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru