Paimon Moe, Cara Mudah Melihat Riwayat Gacha di Genshin Impact

Rabu, 07 Desember 2022 | 15:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Paimon Moe, Cara Mudah Melihat Riwayat Gacha di Genshin Impact

ILUSTRASI. Paimon Moe, Cara Mudah Melihat Riwayat Gacha di Genshin Impact


KONTAN.CO.ID - Paimon Moe, cara mudah melihat riwayat gacha Genshin Impact. Cek riwayat terakhir Anda gacha Genshin Impact sudah sampai berapa lewat website Paimon.moe ini dengan tampilan yang menarik dan informasi yang detail.

Genshin Impact adalah salah satu game yang populer dan masih diminati oleh para penggemarnya dengan beragam update menarik yang rilis setiap versi terbarunya.

Bicara soal Genshin Impact, daya tarik game ini adalah dunia open world yang luas dan visualnya yang bergaya anime. Seperti yang kita ketahui, karakter maupun weapon atau senjata di Genshin Impact bisa dapat dikoleksi dengan cara gacha.

Ya, game ini menerapkan sistem gacha di mana dalam jumlah tarikan tertentu kesempatan untuk mendapatkan karakter atau senjata yang diinginkan semakin tinggi. Yang dimaksud tarikan adalah seberapa banyak pemain melakukan gacha menggunakan currency atau mata uang yang ada di dalam game tersebut.

Bagi pemain Genshin Impact, wajib mengetahui atau melihat riwayat gacha apablia ingin mendapatkan karakter atau senjata yang diinginkan. Dengan melihat riwayat gacha, Anda dapat mengetahui jumlah terakhir tarikan atau istilahnya pull yang telah dilakukan.

Misalnya, untuk mendapatkan karakter bintang 5, setidaknya Anda harus melakukan 90 pity dan itu sudah menjadi jaminan Anda akan mendapatkannya.

Namun ada pula istilah yang disebut sebagai soft pity dan hard pitySoft pity sendiri merujuk ketika pemain akan berpotensi mendapatkan karakter bintang 5 pada tarikan ke-76.

Sementara hard pity menandakan bahwa jumlah pull yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan jaminan karakter bintang 5 pada pull ke-90. Sementara untuk weapon atau senjata pada pull ke-80.

Baca Juga: HoYoverse Bagi-Bagi 800 Primogem Genshin Impact! Caranya Mudah Cukup Login

Oleh karena itu, Anda dapat memprediksi berapa jumlah pull selanjutnya mencapai soft pity atau hard pity untuk mendapatkan karakter/senjata yang Anda inginkan.

Anda dapat melihat history atau riwayat gacha terakhir dan perhatikan sudah berapa pull yang Anda lakukan. Lalu, bagaimana cara melihat history atau riwayat gacha di Genshin Impact?

Ada  dua cara yang dapat Anda lakukan untuk melihat history atau riwayat gacha Anda di Genshin Impact. Yang pertama adalah lewat menu wish atau permohonan di game Genshin Impact.

Dan yang kedua menggunakan layanan website pihak ketiga yang bernama Paimon Moe.

Melalui fitur WIsh Counter pada Paimon Moe ini memungkinkan pengguna melihat riwayat atau history gacha dengan informasi  yang lengkap dan tampilan yang menarik. Anda juga dapat dengan mudah melihat berapa total pull ketika mendapatkan karakter atau senjata bintang 5 eksklusif.

Website Paimon Moe ini juga menampilkan history atau riwayat gacha Anda, termasuk karakter dan senjata non bintang 5 yang telah didapatkan.

Mau cobain menggunakan Paimon Moe untuk melihat riwayat atau history gacha Anda di Genshin Impact? Simak cara lengkapnya berikut ini yang dapat diikuti oleh user atau pengguna PC/laptop.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Desember 2022, Usai Update Klaim Hadiah Gratis!

Cara melihat history atau riwayat gacha Genshin Impact lewat Paimon.moe di PC/laptop:

Paimon.moe website Wish Counter Genshin Impact

  1. Buka website Paimon.moe lalu pilih fitur Counter Wish  lalu pilih Import Otomatis. Anda juga bisa langsung mengunjungi link Paimon.moe berikut ini: https://paimon.moe/wish/import
  2. Pilih server Genshin Impact di mana Anda bermain, misalnya: Asia/TW/HK/MO, America, Europe atau China.
  3. Pilih jenis perangkat Anda, silahkan pilih PC.
  4. Sekarang buka Genshin Impact di PC atau laptop Anda.
  5. Buka menu Wish atau Permohonan, lalu pilih riwayat history di dalam game dan tunggu sampai terbuka.
  6. Tekan tombol WINDOWS di keyboard Anda, lalu cari "Powershell".
  7. Klik pada Powershell, lalu copy paste script yang ada di website Paimon.moe.
  8. Tekan Enter  kemudian link-nya akan otomatis tersalin di clipboard Anda.
  9. Sekarang kembali ke website Paimon.moe, lalu paste link tersebut di kolom yang tersedia.
  10. Terakhir tekan Impor.

Jika berhasil, nantinya data tentang riwayat atau history gacha Anda akan muncul di website Paimon.moe ini. Anda dapat melihat berapa jumlah pull terakhir untuk memperkirakan pull selanjutnya harus berapa kali lagi.

Selain menampilkan history atau riwayat gacha Genshin Impact, Anda juga dapat menemukan informasi menarik lainnya lewat website Paimon.moe ini.

Demikian bebrapa hal yang dapat Anda ketahui tentang Paimon.moe hingga bagaimana carai meliaht riwayat atau history gacha Genshin Impact.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru