Panduan klaim kode redeem PUBG Mobile November 2021 lewat situs Redeem resmi

Jumat, 05 November 2021 | 10:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Panduan klaim kode redeem PUBG Mobile November 2021 lewat situs Redeem resmi

ILUSTRASI. Panduan klaim kode redeem PUBG Mobile November 2021 lewat situs Redeem resmi


KONTAN.CO.ID -  Anda masih bingung bagaimana cara klaim kode redeem PUBG Mobile? Gampang kok, tinggal kunjungi situs Redeem resmi, lalu masukkan kode redeem PUBG Mobile terbaru November 2021 yang Anda temukan. Terakhir, tinggal tungguin hadiahnya masuk di dalam game PUBG Mobile.

Tidak dapat dipungkiri, PUBG Mobile merupakan salah satu game battle royale yang populer dan telah dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Sebagai game battle royale, Anda harus bertahan hingga akhir pertandingan menghadapi 99 lawan yang bergabung di medan perang.

Anda dapat bermain solo, duo, atau bahkan satu squad yang berisi empat pemain. Perlu kerja sama dan keahlian dalam membidik, terkadang bermain PUBG Mobile memang gampang-gampang susah.

Berbicara tentang PUBG Mobile, game ini tidak hanya menghadirkan keseruan looting dan menghadapi lawan saja. Anda juga dapat mendandani penampilan karakter dan senjata dengan berbagai skin

Namun demikian, untuk mendapatkan itu semua, Anda harus menabung poin atau yang lebih instant dengan cara top up. Tapi tenang saja, untuk mendapatkan set gratis ada alternatif cara lainnya, yakni dengan menggunakan kode redeem.

Meskipun tidak setiap hari Anda bakal mendapatkan kode redeem PUBG Mobile, tetapi sekali klaim Anda bisa mendapatkan hadiah gratis. Siapa yang tidak tertarik?

Tidak jarang Tencent juga membagikan kode redeem PUBG Mobile yang dapat dikalim oleh para pemain. Sayangnya, beberapa kode redeem PUBG Mobile tidak bertahan lama, bahkan bila Anda telat beberapa menit saja statusnya sudah limit reach.

Oleh karena itu, kita harus mengetahui bagaimana cara klaim kode redeem PUBG Mobile. Dengan demikian, bila kita menemukan kode redeem PUBG Mobile terbaru dapat langsung diklaim untuk menghindari limit reach atau expired.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut cara klaim kode redeem PUBG Mobile terbaru November 2021.

Baca Juga: Jadwal grand final PMPL SEA Season 4 (5-7 November 2021), lengkap dengan urutan map

Cara klaim kode redeem PUBG Mobile November 2021

Cara menggunakan redeem code PUBG Mobile

  1. Buka link penukaran kode redeem PUBG Mobile lewat link berikut ini.
  2. Isikan beberapa kolom yang tersedia, seperti Character ID, Redeem Code dan Verification Code.
  3. Untuk mengisi kolom Character ID Anda bisa membuka PUBG Mobile dan ke bagian profil. Persis di bawah nama akun Anda terdapat deretan angka, itula Character ID.
  4. Kemudian isi kolom Redeem Code dengan kode yang ada di atas.
  5. Sementara Verification Code Anda isi dengan kode yang ada di sebelahnya. Apabila Verification code error, Anda bisa refresh dengan klik tombol di sebelah kode.
  6. Terakhir, klik Redeem.

Baca Juga: Daftar event PUBG Mobile bulan November 2021, termasuk kolaborasi dengan Liverpool

Jika berhasil, hadiah akan dikirimkan lewat Mail di dalam PUBG Mobile. Anda bisa segera cek mail untuk klaim hadiah gratis tersebut.

Buruan ambil dan aktifkan kode redeem PUBG Mobile tersebut. Bila error, mungkin saja kode tersebut sudah expired atau sudah terlalu banyak digunakan player lain.

Beberapa item yang Anda dapatkan lewat kode redeem PUBG Mobile biasanya memiliki batas waktu tertentu saat digunakan.

Selanjutnya: Jangan sampai terlewat! Klaim kode redeem FF yang masih aktif bulan November 2021 ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru