Rayakan Hari Valentine dengan Ekspresikan Kasih Sayang pada Diri Sendiri

Kamis, 15 Februari 2024 | 10:05 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Rayakan Hari Valentine dengan Ekspresikan Kasih Sayang pada Diri Sendiri

ILUSTRASI. Ucapan Valentine untuk gebetan.? Rayakan Hari Valentine dengan Ekspresikan Kasih Sayang pada Diri Sendiri


KECANTIKAN -  JAKARTA. Hari Valentine merupakan momen perayaan hari kasih sayang. Baik itu kepada pasangan maupun juga kepada diri sendiri. Khusus untuk diri sendiri, ada beberapa cara untuk mengekspresikannya. Salah satunya adalah dengan merawat tubuh.

Menyambut momen hari kasih sayang ini, Owner Lovenda, Yenni mengatakan pihaknya menghadirkan dedikasi penuh cinta dalam merawat dan mencerahkan kesehatan kulit dari hujung rambut hingga ujung kaki.

Dengan fokus pada kesehatan kulit serta keistimewaan pada kualitas formula perawatan tubuhnya, Lovenda juga menghadirkan sentuhan mewah Luxury Fragrance yang menjadi ciri khasnya. 

Baca Juga: 27 Ucapan Happy Valentine Day untuk Sahabat, Yuk Ungkapkan Rasa Sayang Kita

Setiap produk Body Care Lovenda tidak hanya meningkatkan kesehatan kulit, tetapi juga memberikan pengalaman berbeda dengan aroma yang memikat.

Pada kesempatan hari kasih sayang ini, Lovendamengajak semua untuk merayakan cinta pada diri sendiri di hari kasih sayang. Salah satu cara yang ditawarkan adalah melalui perawatan kulit badan menggunakan produk unggulan Lovenda yaitu shower scrubs dan body lotion Lovenda. 

"Kami yakin produk kami dapat memberikan pengalaman perawatan kulit yang berkualitas dan membangkitkan rasa self-love.” kata Yenni dalam siaran pers, Kamis (15/2).

Pada Hari Kasih Sayang ini, Yenni mengajak bersama-sama menciptakan momen istimewa untuk merayakan keunikkan, keberanian, dan cinta pada diri sendiri. 

Baca Juga: Selamat Valentine 2024, Cek Ucapan Romantis & Link Twibbon Valentine untuk Kekasih

Ia bilang, Lovenda mengajak setiap individu untuk membangun fondasi kuat dalam mencintai diri sendiri, sebelum kita mencintai orang lain. "Bersama Lovenda, mari rayakan keautentikan diri dan nikmati hidup dengan penuh cinta," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru