Snaptik TikTok: Download Video Terbaru Gratis Tanpa Watermark Mei 2022, Simak Caranya

Selasa, 24 Mei 2022 | 10:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Snaptik TikTok: Download Video Terbaru Gratis Tanpa Watermark Mei 2022, Simak Caranya

ILUSTRASI. Snaptik TikTok: Download Video Terbaru Gratis Tanpa Watermark Mei 2022, Simak Caranya


KONTAN.CO.ID - Snaptik adalah website atau situs penyedia layanan download video TikTok tanpa watermark gratis. Simak cara terbarunya Mei 2022, download video TikTok tanpa watermark gratis melalui Snaptik tak perlu aplikasi tambahan.

Apakah Anda hobi main TikTok? Bila iya, mungkin Anda tidak asing dengan website atau situs layanan yang akan kita bahas ini.

Adalah SnapTik, salah satu website atau situs yang menyediakan layanan download video TikTok tanpa watermark gratis kulaitas HD.

Tinggal kunjungi website atau situs tersebut, Anda tak perlu download atau pasang aplikasi tambahan baik di HP atau di laptop. Lebih praktis, pengguna tinggal menggunakan browser untuk mengakses situs atau website SnapTik TikTok.

Berbicara tentang SnapTik, cara menggunakan situs ini untuk download video TikTok tanpa watermark ternyata cukup mudah. Penasaran? Simak langkah-langkah berikut ini.

Baca Juga: Duh! WhatsApp Bakal Hentikan Dukungan untuk iOS 10 & 11, Dua iPhone Ini Kena Imbasnya

Snaptik Mei 2022: Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Pakai SnapTik:

Snaptik.app situs download video TikTok tanpa watermark

  1. Siapkan aplikasi browser favorit Anda, misalnya: Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge, dll. Bisa diakses lewat HP (Android/iOS) atau laptop.
  2. Kunjungi link SnapTik berikut ini: https://snaptik.app/ID
  3. Sekarang buka aplikasi TikTok, pilih video mana yang ingin Anda download
  4. Tekan tombol Bagikan, lalu pilih Salin Tautan
  5. Kembali lagi ke browser yang sedang membuka situs SnapTik TikTok, sekarang tempel atau paste link (tautan) yang telah disalin sebelumnya
  6. Terakhir, tekan tombol Download, nantinya akan muncul 3 pilihan, yaitu: Download Server 1 (SnapTik), Download Server 2 (SnapTik), Download Server 3 (Source), pilih yang mana saja bisa

Baca Juga: 3 Link Alternatif WhatsApp Web yang Dapat Anda Kunjungi Jika Sulit Terhubung

Setelah melakukan semua langkah di atas, Anda tinggal menunggu hasil download video TikTok tanpa watermark lewat SnapTik ini selesai. Seharusnya tidak akan memakan waktu lama, karena hasil file download video TikTok tanpa watermark ini tidak terlalu besar.

Meskipun demikian, kecepatan internet sangat mempengaruhi cepat atau lambatnya waktu download.

Demikian panduan atau cara download video TikTok terbaru Mei 2022, dapat menghilangkan watermark menggunakan situs atau website SnapTik. Semoga bermanfaat untuk Anda yang hobi scroll TikTok.

Sekali lagi, manfaatkan situs atau website SnapTik ini dengan bijak, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru