Tema dan 41 Twibbon Hari Pangan Sedunia 16 Oktober 2023, Yuk Ramaikan di Sosmed!

Senin, 16 Oktober 2023 | 06:14 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
Tema dan 41 Twibbon Hari Pangan Sedunia 16 Oktober 2023, Yuk Ramaikan di Sosmed!

ILUSTRASI. Twibbon Hari Pangan Sedunia 2023.


HARI PENTING - Twibbon Hari Pangan Sedunia 2023 bisa diunggah di media sosial untuk merayakan momen tersebut. Hari Pangan Sedunia diperingati setiap tanggal 16 Oktober. 

Tema Hari Pangan Sedunia 2023 adalah "Water Is Life, Water Is Food" atau artinya "air adalah kehidupan, air adalah makanan". Tema ini diambil lantaran air sangat penting bagi kehidupan di Bumi dan air adalah sumber makanan kita.

Hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran global mengenai pentingnya pengelolaan air secara bijaksana seiring dengan pesatnya pertumbuhan penduduk, pembangunan ekonomi, urbanisasi, dan perubahan iklim yang mengancam ketersediaan air. 

Baca Juga: 11 Manfaat Daun Pepaya untuk Kesehatan yang Menakjubkan dan Cara Mengonsumsinya

Twibbon Hari Pangan Sedunia 2023 bisa diunggah di media sosial untuk mengkampanyekan pentingnya air bagi kehidupan di Bumi. 

Hari Pangan Sedunia diperingati setiap tanggal 16 Oktober dan mempromosikan kesadaran akan kelaparan dan tindakan demi masa depan pangan, manusia, dan planet ini. 

Nah, kita bisa mengkampanyekan pentingnya air untuk kehidupan dan makanan dengan mengunggah twibbon Hari Pangan Sedunia 2023 di media sosial. 

Lantas, seperti apa contoh twibbon Hari Pangan Sedunia 2023? 

Baca Juga: Ini Upaya Bapanas Tingkatkan Produksi dan Jaga Ketahanan Pangan Dalam Negeri

Twibbon Hari Pangan Sedunia 2023

Twibbon Hari Pangan Sedunia 2023

Berikut kumpulan twibbon Hari Pangan Sedunia 2023: 

Baca Juga: Tingkatkan Produksi dan Jaga Ketahanan Pangan Dalam Negeri, Begini Upaya Pemerintah

Cara membagikan link twibbon Hari Pangan Sedunia 2023 

Sementara itu, berikut adalah cara membagikan link twibbon Hari Pangan Sedunia 2023 di media sosial:

  • Silahkan membuka link twibbon Hari Pangan Sedunia 2023 yang ada di artikel ini. 
  • Anda juga dapat mengakses situs twibbonize.com dan memasukkan kata kunci terkait Hari Pangan Sedunia 2023 untuk memilih twibbon Hari Pangan Sedunia 2023 yang disukai.   
  • Klik opsi Choose Photo/Pilih Foto untuk menentukan foto mana yang hendak digunakan pada template twibbon Hari Pangan Sedunia 2023.   
  • Anda dapat menyesuaikan ukuran dan posisi foto dengan cara menggeser atau zoom in/out foto pada area yang tersedia di twibbon Hari Pangan Sedunia 2023. 
  • Setelah foto sudah pas, klik Crop/Selanjutnya lalu klik Download/Unduh Foto untuk mengunduh twibbon Hari Pangan Sedunia 2023 yang tadi sudah diedit.   
  • Foto yang sudah diunduh bisa dipajang pada platform media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, Line, Telegram, dan masih banyak lagi.  

Itulah cara menggunakan link twibbon Hari Pangan Sedunia 2023 di media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru