Tips Nonton Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Mulai dari yang ini

Minggu, 09 April 2023 | 19:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tips Nonton Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Mulai dari yang ini


ANIME - Urutan nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, mulai dari yang ini dulu. Sambil menunggu Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc tayang, Anda bisa mengikuti Season sebelumnya penjelasan arc sebagai berikut.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc bakal tayang dalam waktu dekat! Sebagian besar penggemar Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba pasti sudah tidak sabar menantikan petualangan Tanjiro dan kawan-kawan memburu iblis di Season terbaru Swordsmith Village arc ini.

Meski begitu, mungkin sebagian penggemar Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba masih ada yang belum mengikuti dari awal. Kira-kira seperti apa kisah Tanjiro sebelum menjadi bagian dari Demon Slayer hingga nasib malang yang menimpa keluarganya pasca diserang oleh para iblis.

Bagi Anda yang baru mulai mengikuti anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, berikut ini urutan nonton dari awal.

Baca Juga: Nonton Dr. Stone Season 3 Episode 1 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

1. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba (Season 1)
Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba

Urutan pertama bagi Anda yang ingin mengikuti anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba tentu saja mulai dari musim pertamanya. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 1 akan menceritakan bagaimana Tanjiro memutuskan menjadi seorang Demon Slayer, nasib malang yang menimpa keluarganya hingga bertemu dengan Zenitsu dan Inosuke.

Musim perdana Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba juga akan memperlihatkan pertarungan Tanjiro melawan iblis laba-laba sebelum dia akhirnya menghadapi iblis ranking teratas. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 1 berjumlah 26 episode.

2. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie Mugen Train (Movie)
Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Mugen Train

Hadir dalam format film layar lebar, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie Mugen Train menjadi jembatan sebelum memasuki Season ke-2.

Film ini akan menceritakan keanehan dan misteri di Mugen Train yang akhirnya diungkap oleh Tanjiro dan Hashira Api, yaitu Kyojuro Rengoku. Hingga pada akhirnya terungkap bahwa di kereta Mugen Train terdapat iblis ranking bawah hingga teratas.

Pertarungan hebat bakal Anda lihat di film layar lebar ini, mampukah Tanjiro dan kawan-kawan serta Hashira Api menghadapi iblis ranking bawah hingga yang teratas di kereta Mugen Train?

Baca Juga: Nonton Tengoku Daimakyou, Sinopsis, Jadwal & Link Subtitle Indonesia Tersedia di Sini

3. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba (Season 2)

Poster Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 dibagi menjadi dua arc. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 yang pertama menampilkan Mugen Train arc yang hadir sepanjang 7 episode dengan beberapa detail tambahan yang tidak ditampilkan di film layar lebar.

Sementara itu, 11 episode selanjutnya memasuki arc selanjutnya yaitu District Entertainment arc. Pertarungan yang begitu epic dengan visual yang memukau bakal Anda tonton sepanjang District Entertainment arc.

Jika ditotal, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 berjalan sepanjang 18 episode.

4. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village (Movie)
Special screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village di Indonesia

Sebelum memasuki babak baru, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba juga mendapatkan adaptasi film layar lebar lagi yang berjudul To The Swordsmith Village. Ini akan menjadi jembatan menuju Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc yang segera tayang dalam waktu dekat.

Film ini akan berfokus pada perjalanan Tanjiro ke sebuah desa penempa pedang di mana dia akan memperbaiki pedangnya yang rusak. Para penggemar juga akan melihat keterlibatan dua Hashira, yaitu Hashira Kabut, yaitu Muichiro Tokito dan Hashira Cinta yang bernama Mitsuri Kanroji.

Mereka akan menghadapi para iblis yang menyerang desa penempa pedang atau Swordsmith Village ini.

Baca Juga: Nonton Isekai de Cheat Skill, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Subtitle Indonesia

Demikian pembahasan mengenai urutan nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, semoga dapat membantu Anda yang baru saja mengikuti anime tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru