WhatsApp Web: Cara Login Link Terbaru 2022, Scan QR Code untuk Masuk

Selasa, 04 Oktober 2022 | 10:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
WhatsApp Web: Cara Login Link Terbaru 2022, Scan QR Code untuk Masuk

ILUSTRASI. WhatsApp Web: Cara Login Link Terbaru 2022, Scan QR Code untuk Masuk


KONTAN.CO.ID - Inilah link WhatsApp Web terbaru 2022, jangan lupa scan QR Code untuk masuk. Cara login WhatsApp Web link terbaru 2022, mulai dari Scan QR Code hingga masuk ke dalam WA Web cek selengkapnya di sini.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi populer yang memungkinkan pengguna bertukar pesan dengan mudah hingga melakukan panggilan telepon atau bahkan video call.

Asal Anda tahu, WhatsApp juga bisa diakses melalui perangkat lain, selain HP Android atau iPhone (iOS). Semua fitur yanga ada di WhatsApp versi HP juga dapat diakses pada WA Web.

Dengan demikian, Anda bisa mengirim atau menerima pesan dengan mudah. Bahkan, Anda juga tidak perlu menghubungkan HP ke laptop Anda secara terus menerus dengan hadirnya fitur Link devices

Meskipun HP Anda mati atau terputus dengan internet, WA Web masih bisa diakses untuk mengirim atau pun menerima pesan. 

Untuk mengakses WhatsApp di laptop atau komputer, ada dua cara atau metode. Yang pertama adalah dengan cara login WhatsApp Web melalui browser di laptop atau komputer.

Baca Juga: Stumble Guys 0.41: Cara Download Update Versi Terbaru di Android & iOS, Ada Skin Baru

Selain cara tersebut, Anda juga bisa download dan install aplikasi WhatsApp (WA) Desktop di laptop.

Nah, kali ini kita akan membahas bagaimana cara menggunakan WhatsApp Web mulai dari link terbaru untuk login atau masuk.

Mau tahu bagaimana cara login WhatsApp Web hingga scan QR Code untuk masuk? Simak selengkapnya di bawah ini.

Cara login WhatsApp Web link terbaru 2022:

WhatsApp (WA) Web

  • Langkah 1: Link resmi WhatsApp Web dapat diakses melalui URL berikut ini: https://web.whatsapp.com/
  • Langkah 2: Buka WhatsApp di HP Android , lalu ketuk Opsi Lainnya Perangkat Tertaut > Tautkan Perangkat. Untuk pengguna iPhone, buka Pengaturan > Tautkan Perangkat.
  • Langkah 3: Silahkan ikuti petunjuk yang muncul, termasuk memasukkan autentifikasi biometrik, Touch ID atau Face ID atau PIN untuk membuka kunci telepon.
  • Langkah 4: Sekarang gunakan HP Android atau iPhone Anda untuk scan QR Code di layar laptop Anda yang muncul di WhatsApp Web.

Baca Juga: Link MP3 Juice Terbaru Oktober 2022, Cara Convert Video yang Lebih Praktis dan Mudah

Secara otomatis, WhatsApp Web akan login menggunakan akun WhatsApp Anda yang ada di HP Android atau iPhone sesuai dengan nomor HP yang digunakan.

Coba matikan data di HP Anda, apakah bisa mengirim pesan lewat WhatsApp Web? Sekarang WhatsApp Web siap digunakan untuk mengirim pesan ke kontak tertentu, membalas obrolan di grup hingga melihat status orang-orang terdekat.

Akhir kata, selamat mencoba! WhatsApp Web ini bisa menjadi alternatif yang dapat Anda gunakan apabila sewaktu-waktu HP Anda bermasalah, seperti tiba-tiba mati dan tidak memungkinkan untuk dicas atau mungkin paket data yang habis mendadak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru