25 Kata-kata Putus Cinta untuk Move On dan Obati Patah Hati

Rabu, 24 April 2024 | 15:28 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
25 Kata-kata Putus Cinta untuk Move On dan Obati Patah Hati

ILUSTRASI. Kata-kata Putus Cinta.


Kata-kata Putus Cinta Putus cinta adalah salah satu hal yang menyakitkan untuk dilalui. Kata-kata putus cinta bisa menjadi salah satu ucapan penyemangat untuk obati patah hati. 

Kata-kata putus cinta juga bisa menjadi pengingat bahwa dunia tidak akan berakhir hanya dengan putus. 

Lantas, seperti apa contoh kata-kata putus cinta yang bisa obati patah hati? 

Baca Juga: Bisa Jadi Sangat Menyebalkan! Tanda-Tanda Gangguan Delusi Cinta

Kata-kata putus cinta


Kata-kata Putus Cinta

Dirangkum dari laman Best Message, berikut kata-kata putus cinta yang bisa digunakan untuk move on dan obati patah hati:

1. Sudah takdir kita berdua bertemu tapi keputusan kita untuk berpisah karena itu akan menjadi hal terbaik bagi kita berdua. Semoga bisa menjadi doa terbaik untuk perpisahan. 

2. Sampai tahun ini, aku akan mengirimimu pesan-pesan romantis, tetapi hari ini aku mengirimimu ucapan selamat tinggal karena kita tidak lagi bersama.

3. Setiap hubungan selalu memiliki fase dan hubungan kita di fase telah berakhir. Semoga kamu selalu bahagia dan hidupmu diberkati.

4. Terkadang kita harus mengenal seseorang dengan sangat baik untuk mengetahui bahwa kita ternyata tidak pernah mengenal orang tersebut.

5. Saat aku jatuh cinta padamu, hal itu terasa seperti selamanya. Meski saat putus denganmu bukanlah hal yang mudah, tetapi aku tetap mendoakanmu untuk selalu bahagia.

Baca Juga: Berbahaya! Ini Tanda-Tanda Love Bombing

6. Dalam hubungan ini, lambat laun hati kita berpisah dan hari ini kita tidak bersama lagi. Doa terbaik selalu terlantun untukmu, mantan pacarku. 

7. Jatuh cinta adalah keputusan bersama dan begitu pula dengan kegagalannya. Selamat berpisah dan semoga apapun yang terbaik untukmu du masa depan nanti. 

8. Aku sangat bertemu denganmu, tetapi sekarang aku merasa sedih karena kehilanganmu. Selamat tinggal, mantan kekasihku. 

9. Waktu telah berubah dan begitu pula kita dan segalanya tentang kita. Tapi hidup adalah tentang terus maju, untuk itu kuucapkan selamat tinggal untukmu.

10. Jatuh cinta selalu mudah tetapi perpisahan bisa menjadi hal yang sangat mudah atau sangat sulit. Semoga selalu ada harapan yang baik untukmu dan esok selalu indah. 

Baca Juga: Tonton Saat Hari Kartini, Ini 5 Film Barat Tentang Perempuan Tangguh dan Inspiratif

11. Untuk mantan kekasihku, kita memang tidak lagi bersama tetapi kita pastinya telah berbagi saat-saat paling menakjubkan satu sama lain.

12. Tidak lagi mudah untuk mencapai jalan tengah antara impianku dan impianmu, prioritasku dan prioritasmu. Selamat tinggal dan semoga hal baik menyertaimu.

13. Cinta tidak pernah datang dengan jaminan dan kadaluwarsa. Doa terbaik untukmu, mantan kekasihku.

14. Terkadang hal terbaik yang dapat kita lakukan adalah melepaskan cinta kita dan melanjutkan hidup.

15. Saat ini aku mungkin tidak bahagia tapi aku berharap perpisahan ini membawa kedamaian dan kebahagiaan dalam hidup kita berdua.

Baca Juga: Penuh Tawa, Tonton 5 Film Komedi Thailand Ini Saat Liburan Ya

16. Perpisahan adalah keputusan paling penting dan paling sulit untuk diambil. Tidak mudah untuk berpisah denganmu tapi itu sangat penting bagi kita berdua. 

17. Kamu tidak pernah menghargaiku karena kamu sebenarnya tidak pernah mencintaiku. Selamat berpisah mantan kekasihku.

18. Aku tidak pernah begitu bahagia mendoakan orang lain seperti aku mendoakanmu. Meski kita sudah tidak bersama, tapi aku berharap kamu akan bahagia selalu.

19. Perpisahan adalah keputusan paling menyenangkan yang pernah kuputuskan karena kamu telah merusak kepercayaanku.

20. Terkadang melangkah maju dalam hidup adalah hal yang benar untuk dilakukan.

Baca Juga: Tak Cocok Buat Anak-Anak, Ini 6 Rekomendasi Film Animasi Romantis Manis

21. Kita tidak selalu mendapatkan apa yang kita inginkan karena takdir punya rencana lain untuk kita. 

22. Terkadang putus cinta adalah hal yang paling tepat untuk dilakukan.

23. Tidak ada yang suka berpisah, tetapi terkadang itu adalah satu-satunya solusi dari sebuah hubungan saling menyakiti. 

24. Selalu bawa kenangan baik dan bahagia di hati dan bukan rasa sakit karena putus cinta.

25. Tetap bertahan untuk bersama seseorang yang tidak mencintai atau menghargai kita bukanlah hal yang baik. Perpisahan bisa menjadi hal tepat yang bisa dilakukan. 

Demikian sejumlah kata-kata putus cinta yang bisa untuk move on dan obati patah hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru